Headset Mati Sebelah Saat Bermain FF?. Ini Cara Perbaikinya!

Tapi semua orang bisa mendengarkan lagu langsung dari Speaker HP ataupun Laptop tersebut, kemungkinan bisa mengganggu orang lain yang tidak suka suara berisik. Maka dari itu, kalian membutuhkan sebuah Headset untuk mendengarkan lagu dan bermain free fire dengan lebih nyaman.

Sekarang, sudah ada banyak orang yang melakukan Aktivitas dengan mendengarkan sebuah lagu. Hal tersebut merupakan salah satu cara, agar mereka tidak terlalu stress dan pusing ketika sedang bekerja. Dengan mendengarkan sebuah lagu, tentunya mereka akan menjadi relax dan santai dalam bekerja. Kali ini ada Headset Mati Sebelah Saat Bermain FF?. Ini Cara Perbaikinya!

Tapi semua orang bisa mendengarkan lagu langsung dari Speaker HP ataupun Laptop tersebut, kemungkinan bisa mengganggu orang lain yang tidak suka suara berisik. Maka dari itu, kalian membutuhkan sebuah Headset untuk mendengarkan lagu dan bermain free fire dengan lebih nyaman.

Ini merupakan sebuah benda, dimana dapat menyalurkan suara melalui HP tanpa perlu mengganggu orang lain. Selain untuk mendengarkan lagu, kalian bisa menggunakan Headset free fire sebagai alat pendengar pada saat menelpon.

Hal ini dilakukan, supaya kalian bisa mendengarkan Suara dari dalam HP kalian lebih baik dari sebelumnya.

Akan tetapi, terkadang juga Headset kalian pasti mengalami suara yang tidak terdengar sebelah alias mati. Namun jika sudah mati keduanya, berarti memang sudah rusak dan harus diganti.

Namun sering juga terdapat masalah pada Salah satu bagian Headset yang membuatnya hanya menyala sebelah saja.

Hal tersebut biasanya mempunyai beberapa Faktor penyebab, baik dari HP ataupun PC. Headset Mati Sebelah Saat Bermain FF atau bersuara kecil baik kiri ataupun kanan, mempunyai masalah yang sama.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa solusinya untuk kalian.

Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

Headset Mati Sebelah Saat Bermain FF?

  1. Kabel Bermasalah Atau Putus

Hal pertama yang menyebabkan headset kalian bermasalah adalah Kabel yang Rusak ataupun Putus. Jika salah satu kabel dari Headset kiri atau kanan yang rusak, maka suara yang akan diberikan juga terganggu. Namun apabila sudah putus, maka sudah tidak bisa dibenarkan kembali.

 

  1. Headset Mati Sebelah Saat Bermain FF Karena Headset tidak Cocok

Tidak semua Headset mempunyai jenis yang sama dan tidak semuanya bisa digunakan lama perangkat PC ataupun HP. Hal ini dikarenakan adanya beberapa Headset yang mempunyai perangkat tidak cocok dengan hal tersebut.

Alhasil headset tersebut tidak akan bekerja semestinya dan tidak akan mengeluarkan suara sedikitpun.

 

  1. Terkena Air

Masalah  Headset Mati Saat Bermain FF terakhir ini adalah jika Headset kalian terkena Air. maka kemungkinan ada beberapa kerusakan yang akan dialami headset tersebut. Contohnya seperti bunyi “Bresek” ataupun suara yang membesar dan mengecil secara sendirinya.

 

 

Headset Mati Sebelah Saat Bermain FF?. Ini Cara Perbaikinya!

  1. Menggunakan Aplikasi Equalizer

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis melalui Play Store. Equalizer mempunyai fungsi untuk membuat suara pada HP kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya, kalian juga bisa mengaturnya sendiri nanti.

Tentunya ini bisa kalian gunakan untuk mengatasi masalah Suara yang menyala Sebelah di Headset milik kalian tersebut.

 

  1. MX Player

Aplikas ini cocok sekali bagi kalian yang suka menonton Film, karena aplikasi tersebut juga mempunyai fitur unik yaitu Dekoder SW.

Ini merupakan sebuah fitur yang bisa membuat suara pada HP ataupun Headset yang kalian gunakan tersebut lebih keras 3x dari biasanya.

  1. Update Game Free Fire Kalian

Terkadang kita lupa untuk melakukan update terbaru dari game free fire. Hal ini menyebabkan beberapa data mengalami crash sehingga kadang headset tidak menyala dan mati sebelah. Pastikan kalian selalu melakukan update free fire yang terbaru ya!

 

Nah itulah beberapa Hal yang perlu kalian lakukan, apabila Headset kalian menyala sebelah. Namun apabila kedua suara pada Headset kalian tidak menyala, berati memang sudah harus diganti.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment