Health Point FF, Pemain Free Fire Wajib Tau!

Health Point FF merupakan hal yang penting, jadi kita ga boleh abaikan ini saat bertempur nanti. Tapi mungkin player baru ada yang belum paham soal hal tersebut. Penasaran dengan penjelasan Health Point? Simak langsung pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Sekarang ini kalian harus tau, beberapa Penjelasan Health Point FF yang pemain free fire wajib tau. Karena hal tersebut memang cukup penting, untuk kita ketahui saat main game Free Fire ini. Untuk kedepannya juga Health point yang dihadirkan pada game ini, akan menjadi salah satu hal penting juga. Baik dari dulu sampai sekarang, fitur Health Point sangatlah penting untuk kita jaga.

Pada saat kalian bertanding ini, memang ada banyak sekali hal baru dan unik yang harus diketahui. Jangan lupa juga untuk mengetahui fitur yang ada didalam game ini, apalagi yang hadir kedalam pertandingan. Contoh paling sederhana adalah Health Point, ini menjadi salah satu fitur terbaik dan paling harus kita jaga saat bertanding melawan musuh nanti.

Disini kami akan memberikan info mengenai Health point di free fire. Banyak hal yang harus kalian ketahui mengenai Healt point yang ada di free fire.

Penjelasan Health Point Free Fire

Health Point FF adalah Point penting, dimana ini akan membuat kita tau kalau sedang pulih ataupun sekarang didalam game Free Fire. Pada saat kalian melakukan pertempuran melawan musuh, tentu saja Health Point ini mungkin akan berkurang. Nah itu memang terjadi jika kalian terkena damage besar, dari musuh yang sedang kalian lawan.

Ini akan ditandakan dalam sebuah Bar HP, dibawah ini ada dibawah bagian HP kalian. Jadi pada saat kalian bermain game Free Fire ini, apabila ingin mengecek HP tinggal lihat kebagian bawah saja. Nanti terdapat sebuah Bar, dimana itu menunjukan HP yang sedang kalian miliki juga pada saat bertanding melawan musuh tersebut.

Kalau misalnya Bar HP tersebut habis, maka kalian akan langsung kalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan nanti. Tapi kalau misalnya kalian bermain bersama Squad, tentu saja ada HP cadangan saat Knock. Jadi HP tersebut akan terus berkurang, jika kalian sedang Knock. Tungggu teman datang untuk melakukan Revive, dimana ini akan membuat kalian hidup lagi.

Sekarang terdapat fitur baru, dimana HP kalian yang Low akan membuat Bar HP tersebut menyala menjadi Merah. Tentu saja hal seperti ini akan memperingatkan kalian, untuk mengisi HP tersebut secepat mungkin. Supaya nantinya saat bertanding lagi, akan menjadi lebih mudah dan tidak kalah dengan cepat.

Berikut ini juga, ada beberapa hal yang bisa membuat Health Point FF kalian penuh nanti.

Didalam game Free Fire ini juga ada yang bernama Energy Point, yup itu akan membuat HP kalian bisa terisi lagi nantinya. Tapi syarat untuk hal tersebut, kalian harus punya Energy Point ini dalam jumlah yang banyak. Jika kalian kehilangan 75 HP, maka dibutuhkan 75 EP untuk membuat HP kalian penuh secara maximal lagi nantinya.

Karena itulah kenapa kalian harus bisa menjaga banget HP dalam pertandingan. Jangan sampai kalian melakukan hal yang salah dalam mengabaikan Healing jika HP Rendah, ini memang berpengaruh banget untuk menghadapi pertempuran selanjutnya. Karena dalam hal tersebut akan menjadi semakin mudah banget dalam menghadapi musuh dengan kuat.

Baca Juga: AWM Swallowtail Box FF Hadir di Shop Free Fire

Baca Juga: Diskon Besar Karakter Free Fire di Ulang Tahun FF ke 3!

Maka dari itu makanlah Jamur, Gunakan Api Unggun ataupun Kemampuan karakter yang menambahkan EpPjuga. Tentu hal seperti ini, akan membuat kita yang melakukan hal tersebut menjadi lebih kuat untuk kedepannya juga.

Bukan hanya melalui EP, kalian yang ingin langsung Isi HP juga tentu bisa melakukannya dengan mudah sekali. Hanya dengan menggunakan Medic Kit ataupun Kemampuan karakter Heal, tentu saja bisa langsung membuat HP kita akan langsung terisi lagi nantinya.

Ketika kalian bertanding melawan musuh, usahakan HP kalian penuh agar nantinya bisa menang lebih mudah kedepannya juga.

Baca Juga: Alasan Update Game Free Fire (FF) Besar Agustus 2020!

Baca Juga: Event Diskon FF Item Name Change Card Free Fire

Setiap fitur yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan pasti harus kita manfaatkan dengan baik. Jangan lupa juga sama yang namanya HP, karena itu menjadi salah satu hal yang harus kita jaga saat bertanding melawan musuh nantinya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment