4 Helm Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

Salah satu item yang ditingkatkan kualitas di Metro Royale ialah item armor seperti helm. Jika di mode Classic kita hanya menemukan helm sampai level 3, maka di mode permainan terbaru ini kita bisa temuakn helm level 6.

Metro Royale merupakan mode permainan terbaru di PUBG Mobile yang menghadirkan gaya permainan baru dengan situasi latar yang mencekam. Dengan kondisi yang baru tersebut hadirlah berbagai item eksklusif dan salah satunya ialah hadirnya 4 helm eksklusif Metro Royale PUBG Mobile.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim baru, yakni Season 16. Kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang dihadirkan dalam bentuk mode permainan Metro Royale menemani para pemain selama satu musim ke depan.

Bahkan Royale Pass musim ini dinamakan Metro Royale Pass yang menghadirkan berbagai item menarik bertemakan Metro Royale. Mulai dari skin senjata hingga set outfit bertemakan post apocalyptic Metro bisa kita temukan sekarang.

Baca juga: 2 Scope Eksklusif Metro Royale PUBG Mobile

4 Helm Eksklusif Metro Royale

Sebagai sebuah mode permainan terbaru, Metro Royale menyajikan gaya permainan yang baru. Dengan latar post apocalyptic yang mencekam, pemain akan ditemani dengan berbagai monster mutant. Hal itu membuat perlengkapan militer para pemain pun harus ditingkatkan kualitasnya.

Salah satu item yang ditingkatkan kualitas di Metro Royale ialah item armor seperti helm. Jika di mode Classic kita hanya menemukan helm sampai level 3, maka di mode permainan terbaru ini kita bisa temuakn helm level 6.

Berikut ini 4 helm eksklusif Metro Royale.

1. Helm Lv. 4

Helm eksklusif pertama ialah helm level 4 yang sudah melebihi ketahanan helm level 3 yang biasa kita temukan di mode Classic battle royale. Helm ini berharga 224.000 Metro Cash. Efek pertahanan helm ini cukup kuat, yakni memiliki damage reduction sebesar 62 dan juga resisten penetrasi sebesar 80.

2. Helm Lv. 5

Helm eksklusif berikutnya ialah helm level 5 yang tentu saja memiliki stats yang melebihi helm level 4. Helm ini memiliki harga sebesar 500.000 Metro Cash. Efek helm ini ialah memiliki damage reduction sebesar 74 dan resisten penetrasi sebesar 140.

3. Helm Lv. 6

Helm eksklusif selanjutnya ialah helm level 6 yang merupakan tingkat tertinggi armor helm yang disediakan di Metro Royale PUBG Mobile. Dari tampilan helm-nya saja sudah jauh berbeda dibandingkan kedua helm sebelumnya.

Sebagai helm level tertinggi, harga yang diperlukan untuk bisa mendapatkannya ialah sebesar 750.000 Metro Cash. Dengan harga sebesar itu pemain akan mendapatkan pertahan yang kuat tentunya. Helm ini memiliki damage reduction sebesar 85 dan resisten penetrasi sebesar 220. Jauh di atas dua helm sebelumnya.

4. Night Vision Helmet

Helm eksklusif khas Metro Royale yang terkahir ialah Night Vision Helmet. Kalau yang satu ini tidak memiliki stats perlindungan sebagaimana helm lainnya. Melainkan memiliki fungsi lain, yakni untuk menerangi jalan di dunia Metro Royale yang minim pencahayaan. Harga helm ini ialah sebesar 268.800 Metro Cash.

Baca juga: Tips Gunakan 4x Scope Pada M416 di PUBG Mobile

Itulah 4 helm eksklusif Metro Royale yang akan membuat pemain bisa bertahan di dunia Metro Royale. Terutama helm level 6 yang menjamin kepala pemain akan tetap aman di game. Di setiap gambar item di atas terdapat harga Metro Cash yang harus dibayar untuk mendapatkannya.

Login sekarang dan ikutilah keseruan PUBG Mobile Season 16 Metro. Mainkanlah mode permainan Metro Royale dan ikutilah berbagai tips yang telah disediakan di Esportsku. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment