7 Hero Assassin Jungler Terbaik Mobile Legends, Level Up ML Gampang!

Jika kalian bisa membersihkan jungle dengan cepat dan bisa melakukan gank dengan muda, menjadi seorang jungler bukan masalah lagi. Beberapa assassin bisa membersihkan jungle dengan cepat, tapi tidak semuanya. Bisa menjadi jungle tetapi lebih lama dibandingkan yang lain. Hal ini dikhawatirkan kalian tertinggal dengan yang lain. berikut ini adalah daftar hero Assassin yang bisa menjadi jungler yang efektif.

Assasin adalah role Mobile Legends yang bermain dengan menyerang musuh dari belakang dan membunuhnya dengan cepat. Biasanya Assassin di mobile legends menjadi seorang jungler, tapi tidak semuanya. Sebab, beberapa assassin tidak dapat membersihkan jungle dengan cepat. Ini sangat tidak baik, karena bisa tertinggal level dan gold. Nah, kali ini kami akan bahas tentang hero Assassin Jungler terbaik Mobile Legends yang pemain ml wajib coba

Jika kalian menggunakan hero yang lambat dalam membersihkan jungle, lebih baik bermain di offlane. Karena, akan lebih efektif bila kalian menggunakannya di offlane dan dapat melakukan farming dengan cepat dibandingkan menjadi jungler.

Jika kalian bisa membersihkan jungle dengan cepat dan bisa melakukan gank dengan muda, menjadi seorang jungler bukan masalah lagi. Beberapa assassin bisa membersihkan jungle dengan cepat, tapi tidak semuanya. Bisa menjadi jungle mobile legends tetapi lebih lama dibandingkan yang lain. Hal ini dikhawatirkan kalian tertinggal dengan yang lain. berikut ini adalah daftar hero Assassin yang bisa menjadi jungler yang efektif.

SELENA

Selena adalah Assasin mage dengan burst damage yang tinggi. Selena bisa menggunakan skill ultimatenya untuk berubah wujud. Jadi, saat kalian bermain dan naik level 1, kalian sudah memiliki 2 skill 1 skill dari wujud pertama dan 1 lagi dari wujud ultimatenya. Hal ini membuatnya menjadi mudah untuk membersihkan jungle.

Dengan skill 1 nya dia dapat menandai musuh dan memberikan damage. Setelah itu, kalian akan mendapatkan bonus damage bila menyerang musuh dengan menggunakan seranagan Meleenya. jadi kalian dapat membersihkan jungle dengan mudah.

Direkomendasikan kalian mengambil buff biru mobile legends agar mana kalian tidak habis dengan cepat. Setelah itu, hero ini bisa menjadai assassin yang sangat kuat untuk menyerang Marksman. Dengan skill 2 yang dapat mengstun musuh, lalu keluarkan burst damage yang dapat membunuhnya dengan cepat. Hero ini sangatlah kuat untuk menyerang 1 musuh dan menyelesaikannya dengan cepat.

GUSION

Gusion adalah hero mage Assassin dengan burst damage yang tinggi seperti Selena. Bedanya, gusion dapat menyerang banyak musuh dengan skill 1 nya. Gusion juga hero assassin yang dapat membersihka jungle dengan mudah. Skil 1 yang memiliki damage yang tinggi membuatnya dapat membunuh creep dengan mudah. Seperti selena, Gusion juga membutuhkan buff biru mobile legends agar mananya tidak habis.

Setelah membersihkan jungle, usahakan untuk melakukan gank dan mendapatkan kill. Gusion dapat mendekati musuh dengan skill 2 nya. Setelah itu, gunakan skill 1nya untuk memberikan damage dan reset dengan skill ultimate untuk melakukan combo. Dengan combo yang sangat kuat, membuatnya dapat memberikan damage burst yang tinggi untuk target kalian dan sekitarnya.

HAYABUSA

Hayabusa adalah Hero Assassin yang memiliki Ultimate single target yang dapat membunuh musuh yang sendirian dengan mudah. Skill 1 nya dapat memberikan damage yang besar pada musuh dan menurunkan deffensenya.

Karena itu, Hero ini dapat membunuh creep musuh dengan cepat. Hero ini juga memiliki ultimate yang dapat membunuh musuh dengan cepat. Dengan begitu, menjadi jungler adalah pilihan yang baik.

Setelah membersihkan jungle, kalian bisa melakukan gank. Tandai musuh dengan skill 2 dan teleport, lalu damage terlebih dahulu dengan skill 1 dan selesaikan dengan ultimate. Bila musuh masih memiliki banyak darah kembali ke bayangan kalian dengan skill 2. Kalian harus melakukannya dengan cepat karena CD menggunakan skill 2 nya lagi sangatlah cepat. Jadi hero ini sangatlah kuat di early dan Mid game jika menjadi Jungler.

FANNY

Fanny adalah hero assassin yang menggunakan kabel untuk menyerang musuh dan menggunakan stamina yang harus digunakan dengan baik agar tidak habis. Hero ini tidak terlalu cepat dalam membersihkan creep, tapi hero ini akan lebih baik, apabila mencapai level 4 dengan cepat. Tidak hanya itu, Hero ini juga membutuh buff biru karena kurangnya Stamina saat menggunakan skill sangatlah fatal.

Bila kalian sudah membersihkan jungle, kalian bisa melakukan gank dengan membunuh Marksman sebagai prioritas. dengan melakukan manuver dengan skill 2 nya, kalian bisa membunuhnya dengan cepat. Gunakan Ultimate saat darah musuh sudah mendekati nol sebagai finisher.

Jika kalian bisa mengenai hero yang sama dengan skill 2 nya, kalian mendapat stamina tambahan yang membuatnya dapat bertahan lebih lama lagi. Hero ini sangat sulit untuk dipakai, tapi dapat melakukan berbagai outplay dan melakukan tower dive dengan mudah.

KARINA

Karina adalah hero mage Assassin dengan berbagi skill damage dan Ultimate sebagai finisher. Karina adalah hero mage Assassin yang dapat membersihkan junggel dengan mudah. Jika karina memberikan damage sebanyak 2 kali, damage berikutnya akan menimbulkan damage tambahan.

Tidak hanya itu, skill yang dapat menguatkan serangannya dan skill damagenya membuatnya dapat membersihkan jungle dengan mudah. Setela membersihkan jungle, kalian bisa mencari musuh dengan darah yang rendah. Serang hero itu dan usahakan membunuhnya dengan Ultimate kalian. Sebab, bila kalian berhasil mendapat kill, Ultimate kalian akan tereset dan kalian bisa menggunakannya lagi. Jadi Karina adalah hero Pure Assassin yang dapat digunakan sebagai Finisher, tapi memiliki magic damage.

HELCURT

Helcurt adalah Hero Assassin yang dapat memberikan efek silence pada musuh dan membatasi vision musuh membuatnya menjadi assassin yang sangat ganas ditambah dengan burst damagenya. Helcurt memiliki skill yang akan menjadi kuat bila mengumpulkan stack dai basic attacknya.

Lalu, dengan skill yang dapat teleport membuatnya dapat melakukan flank dengan mudah. Setelah melakukan jungle, kalian bisa meng-Assasinate musuh dengan mudah. Kalian bisa menggunakan skill teleport dan menyerangnya dengan mudah atau menggunakan Ultimate dan menyelesaikannya dengan burst damage.

HANZO

Hanzo Mobile Legends adalah hero Assassin yang dapat mengendalikan bayangan dari kejauhan dan menyerang musuh dengan mudah. Hero ini memiliki skill yang dapat memakan creep dengan mudah, karena itu kalian bisa mencuri buff musuh di awal game. Hal ini lah yang membuatnya menjadi jungler yang sangat efektif.

Dengan membersihkan creep dengan mudah kalian bisa melakukan gank dengan mudah. Kalian tidak perlu maju kedepan, kalian hanya perlu mencari bush dan mengendalikan bayangan dengan Ultimatenya. Setelah itu, serang musuh dari kejauhan untuk mendapatkan kill.

Itulah Hero Assassin Mobile Legends yang direkomendasikan untuk menjadi Jungler. Semua hero bisa menjadi jungler. masalahnya adalah waktu membersihkannya dan melakukan gank untuk  membantu lane kalian yang menjadi masalahnya. Jika kalian terlalu lama melakukan jungle, kalian bisa tertinggal gold dan EXP membuatnya sulit untuk mengejar yang lain. Jadi kalian bisa mengandalkan hero yang dapat melakukan gank dengan mudah dan membersihkan creep dengan cepat.

MLmobile legends