Hero Assassin/Jungler Terkuat AoV 2020, Wajib Coba!

Disini kami akan memberikan jungler/assassin terkuat yang ada di AoV. Hero-hero ini sangat kuat di rank tinggi membuatnya hampir auto ban/pick. Jika kalian ingin bermain jungler cobalah tengok daftar hero ini.

Ada Hero Assassin/Jungler Terkuat AoV 2020, Wajib Coba oleh pemain arena of valor. Seperti yang kita ketahui, Dapat dikatakan bahwa assassin atau jungler merupakan role termudah di AoV. Kalian hanya butuh membersihkan hutan, capai level 4 lebih dulu, dan langsung gank lane yang membutuhkan bantuan. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Hero Assassin/Jungler Terkuat AoV 2020 sebagai rekapan game AoV tahun ini.

Seharusnya mudah mendapatkan kill banyak karena jungler memiliki DPS atau burst yang sangat tinggi, banyak digandrungi banyak pemain karena alasan ini. Secara teknis semua role dapat jungling kecuali support.

Disini kami akan memberikan jungler/assassin terkuat yang ada di Arena of Valor. Hero-hero ini sangat kuat di rank tinggi membuatnya hampir auto ban/pick. Jika kalian ingin bermain jungler cobalah tengok daftar hero ini.

Hero Assassin/Jungler Terkuat AoV 2020

D’ARCY

D’Arcy adalah hero mage yang memiliki burst tersakit di game. Sangking kuatnya skill 2 miliknya dapat membunuh musuh sekali pakai saja. Skill satu yang memberikan immune dan damage tinggi juga sangat ditakuti banyak orang.

Baca Juga : Hero Roaming Observer Terbaik 2020

D’Arcy dapat mengisi dua role yaitu mid dan jungle. Di jungle, D’Arcy dapat membersihkan creep dengan cepat, membuatnya mendapatkan level 4 dan roam lebih awal. Sebagai mage/assassin D’Arcy juga dapat membunuh banyak hero sekaligus berkat kombo ulti dan skill 2 miliknya.

QUILLEN

Quillen adalah Hero Assassin/Jungler Terkuat AoV 2020 yang memiliki damage single sangat tinggi. Berkat pasifnya yang selalu keluar critical saat menyerang bagian belakang musuh, Quillen dapat masuk membunuh musuh dengan cepat lalu kabur dengan mudah.

Skill invis Quillen juga sangat mengganggu, membuatnya akan kesulitan ditangkap musuh. Damage tinggi, escape kuat, dan burst hit-and-run membuatnya sangat ditakuti di rank jika digunakan orang yang tepat.

Hero Assassin/Jungler Terkuat AoV 2020 MURAD

Tidak seperti assassin AOV lainnya yang mempunyai single target damage tinggi, Murad bahkan dapat membunuh seluruh tim musuh karena AoE yang sangat sakit.

Murad mempunyai ulti yang mempunyai AoE dan damage tinggi, ditambah min armor area yang akan mempersakit semua serangan miliknya.

Menggunakan Murad tentunya tidaklah mudah karena skill dan pasifnya yang mungkin agak sulit digunakan pemula. Mempunyai iFrame di ketiga skill nya mebuat Murad sangat sulit dibunuh.

Hero Assassin/Jungler Terkuat Arena of Valor KRIKNAK

Kriknak adalah Hero Assassin/Jungler Terkuat AoV 2020 yang sering digunakan banyak pemain di berbagai rank karena mobility dan damage yang sangat tinggi. Mampu membunuh musuh dalam sekejap membuatnya sangat efektif sebagai assassin.

Kriknak mempunyai dua skill mobility tinggi yang membuatnya sangat gesit ketika melakukan gank, hal ini sangat membantu sebagai kerja assassin darinya. Kriknak yang dapat masuk melakukan kill dan keluar dengan selamat menjadi faktor utama assassin.

Itulah beberapa assassin terkuat di AoV yang dapat kalian gunakan. Walau role ini terbilang mudah, tetapi beberapa hero assassin terbaik AoV agak sulit digunakan. Tetapi jika kalian dapat menguasai hero-hero ini, semua game akan terlihat lebih mudah.

aovarena of valor
Comments (2)
Add Comment