10 Hero Assassin OP Tanpa Harus Pakai Buff di Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan membahas hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki sederet hero terbaiknya. Terdapat banyak hero yang bisa kalian mainkan, salah satunya hero assassin yang jadi hero terfavorit saat ini. Ini hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends.

Kehadiran game Mobile Legends tak hanya membuat seru para pemainnya. Game ini juga memberikan berbagai perubahan baru di scene Esports saat ini. Game ini menjadi primadona dengan banyaknya pemain yang memainkannya.

Salah satu yang yang paling banyak dimainkan adalah hero Assassin. Dalam setiap pertandingan hero satu ini pasti hadir dalam suatu pertandingan, hal ini menjadikan hero assassin merupakan yang terbaik di antara hero lainnya.

Disisi lain, terdapat tier list dari masing-masing hero assassin tak hanya kuat, hero ini juga sangat lincah, oleh karena itulah Esportsku kali ini akan membahas hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Hero Assassin OP Tanpa Harus Pakai Buff di Mobile Legends

Berikut ini ada sepuluh hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends yang dirangkum oleh Esportsku.

Natalia

Pertama adalah Natalia, hero satu ini sangat kuat tanpa harus menggunakan buff dalam pertandingannya. Natalia juga kerap berperan sebagai hero support ketimbang hero assassin hal inilah yang membuatnya menjadi hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends.

Kemampuan Natalia sangat spesial, ia memiliki skill stealth, imun dan juga silent bahkan ia memiliki mana yang cukup mumpuni untuk selalu digunakan tanpa harus bergantung pada penggunaan buff di Mobile Legends.

Benedetta

Baru-baru ini Benedetta menjadi salah satu hero terbaik dengan kemampuan imum miliknya. Benedetta sangat populer dan menjadi hero Tier S dalam season 19. Ia kerap dijadikan sebagai hyper carry, tank, offlaner hingga support.

Benedetta memungkinkan bermain dengan banyak role itu artinya ia tidak perlu tergantung pada penggunaan buff yang mana membuatnya akan sangat OP tanpa menggunakan buff sekalipun agar meningkatkan damage dan cd dari skill miliknya.

Alucard

Berikutnya adalah Alucard yang merupakan hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends. Ia merupakan hero hybrid fighter yang membuatnya sangat kuat dalam berbagai kondisi. Alucard kerap dimainkan sebagai offlaner dengan damage yang dimilikinya sangat besar.

Hero satu ini bahkan tidak memiliki mana sehingga kehadiran buff tidak begitu berarti bagi dirinya. Yang terpenting dalam bermain hero Alucard adalah selalu bermain dengan agresif dan terjang lawan dimanan dan kapanpun.

Lancelot

Berikutnya adalah Lancelot yang merupakan hero assassin terbaik yang baru-baru ini menjadi salah satu hero yang cukup meta dimainkan. Lancelot banyak dimainkan sebagai Hyper Carry dengan menggunakan nama sebagai aktivasi skill miliknya.

Lancelot sendiri menjadi salah satu hero terbaik yang wajib untuk kalian dapatkan, hero satu ini memiliki damage yang besar, skill imun dan juga sangat lincah, dan bahkan Lancelot bisa kalian gunakan tanpa menggunakan buff sekalipun.

Gusion

Berikutnya adalah Gusion yang merupakan salah satu hero assassin terbaik dengan role ganda sebagai magic. Ia memiliki burst damage yang sangat besar dan tidak kalah hebat dengan hero lainnya di Mobile Legends.

Menggunakan hero Gusion juga tidak perlu menggunakan buff, ia akan tetap OP dimainkan, untuk mengatasinya agar tidak boros mana, kalian cukup menggunakan item mana regen atau penambah mana saja. Gusion akan tetap sangat OP di Mobile Legends.

Helcurt

Berikutnya adalah Helcurt yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends tanpa harus menggunakan buff. Mana miliknya terbilang cukup awet terlebih, Helcurt jarang dimainkan sebagai hyper carry.

Gameplay Helcurt biasanya sebagai offlaner saja dan bahkan dalam setiap pertandingan cukup jarang jika Helcurt dimainkan dengan menggunakan buff. Kalian bisa memainkan hero satu ini sebagai offlaner yang menjanjikan.

Mathilda

Mathilda merupakan salah satu hero yang cukup baru di Mobile Legends, hero satu ini menjadi salah satu hero support terbaik dengan role assassin miliknya. Mathilda menjadi salah satu hero meta yang banyak dimainkan Season saat ini.

Kemampuan Mathilda tak hanya terletak pada damage yang besar serta mobilitas yang baik saja, hero satu ini juga menjadi hero support yang sangat tangguh, hal ini terbukti berkat kemampuan pendukungnya yang sangat berguna dan berefek pada hero lain di Mobile Legends.

Selena

Berikutnya adalah Selena yang merupakan salah satu hero assassin magic yang sangat OP walaupun tanpa menggunakan buff sekalipun. Hero Selena terkenal dengan kemampuan supportnya yang sangat baik.

Alih-alih sebagai hero core. Hero satu ini kerap dimainkan sebagai stunner dan juga support. Jadi tanpa menggunakan buff sekalipun ia masih sangat kuat ketika dimainkan dalam suatu pertandingan di Mobile Legends

Hayabusa

Daftar hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends berikutnya adalah Hayabusa yang merupakan salah satu hero yang sangat kuat di meta saat ini. Hayabusa kerap dimainkan sebagai hyper carry dalam suatu pertandingan.

Hayabusa sangat kuat dan juga sakit bahkan tanpa menggunakan buff sekalipun. Kalian bisa memanfaatkan kemampuan squad shadow miliknya untuk bergerak dengan cepat, serangan yang cukup lambat namun damage yang sangat besar, serta memiliki kemampuan imun dari ultimate miliknya.

Hanzo

Terakhir ada hanzo yang merupakan salah satu hero assassin terbaik dengan kemampuan serangan jarak jauh yang sangat mematikan. Hero satu ini memiliki damage yang sangat besar dan merupakan hero yang kuat tanpa menggunakan buff.

Walaupun begitu, masalah buff sebenarnya ia merupakan yang terbaik dalam farmingnya. Hal ini berkat skill pasif miliknya yang dapat melahap apapun, dan bahkan buff juga hanya sekali serangan saja.

Nah itu saja deretan hero assassin OP tanpa harus pakai buff di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan deretan hero diatas dalam suatu pertandingan di Mobile Legends, terlebih hero assasin diatas bisa kalian mainkan dengan mudah. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Comments (0)
Add Comment