Hero Baxia Tank Mobile Legends Serta Tips Memainkannya

engan tips ini, mungkin saja bisa menambahkan kemampuan kalian dalam menggunakan hero ini dengan penuh dan meminimalisir kelemahan yang dimiliki oleh Baxia.

Baxia merupakan salah satu tank pendatang terbaru dengan kemampuan dan atribut dasar yang sangatlah unik. Dari sisi Kemampuan yang Hero Baxia Tank Mobile Legends miliki ini Serta Tips Memainkannya. Dia dapat menjadi salah satu seorang Initiator yang sangat handal berkat skill hero baxia ml Shield Unity. Hal inilah yang membuatnya menjadi sangat cukup mengerikan di medan pertarungan.

Namun sayangnya, dari segi atribut tersebut, Baxia mempunyai tingkat pertahanan yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan Tanker lainnya. Sehingga, dia relative dia lebih lemah dalam kemampuan untuk bertahan hidup dibandingkan dengan Hero Tank lainnya.

Walaupun Baxia memiliki deffense yang lemah, dirinya bisa memberikan damage yang cukup tinggi dibanding dengan tank lain, dan kemampuan roaming yang luarbisa cepat. Hal ini membuat Baxia menjadi Tank yang kuat dalam membuka map dan masuk kedalam Team Fight.

Dengan skill roaming yang hebat dan item build yang kuat, Baxia menjadi Hero yang sangat kuat dalam menjadi Tank. Jangan meremehkan Baxia karena skill set miliknya yang mengerikan dan hard counter para healer.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips dalam menggunakan Hero Baxia ML. Dengan tips ini, mungkin saja bisa menambahkan kemampuan kalian dalam menggunakan hero ini dengan penuh dan meminimalisir kelemahan yang dimiliki oleh Baxia.

Hero Baxia Tank Mobile Legends Serta Tips Memainkannya

  1. Tingkatkan Armor

Baxia mempunyai tingkat pertahanan yang relatif rendah dan ini merupakan salah satu kelemahan yang sangat fatal sekali bagi Baxia nantinya.

Dengan pertahanan yang rendah ini, hero baxia ml bukan termasuk hero tank yang sangat tebal dengan Hero Tank lainnya. Hal inilah yang membuatnya dimainkan dengan hati-hati dan tidak terlalu barbar.

Tingkat pertahanan yang rendah tidak mempunyai kemampuan yang bertahan hidup yang baik. Dalam keadaan terpojok, dia dapat terbunuh dengan sangat mudah oleh musuh.

Kondisi inilah yang harus diantisipasi dengan membeli beberapa item peningkat pertahanan. Contohnya seperti Antique Cuiras, Athena’s Shield, ataupun Dominance Ice yang meningkatkan armor. Kalian juga bisa beli item HP Regen seperti Sky Guardian Helmet atau Oracle jika dibutuhkan.

  1. Maksimalkan kekuatan Roaming Hero Baxia Tank Mobile Legends

Salah satu kemampuan utama yang dimiliki oleh Baxia adalah Roaming. Dia dapat dengan cepat berpindah tempat karena menggunakan skill Shield Unity.

Kemampuan ini dapat dioptimalkan dengan cara menyerang ataupun mempertahankan suatu Turret. Sehingga kalian dapat mempertahankan suaru Dominasi pertarungan dari satu lane tertentu.

Baca Juga : Dapatkan Bundle Giant FF November

Dengan menjaga momentum dan ritme pertarungan, Baxia dapat mempertahankan status dominasi suatu tim dengan kemampuan roaming yang baik. Selain itu, dengan memaksimalkan kemampuan roamingBaxia juga dapat menjadi Hero Inisiator yang menggebrak dan mematahkan ritme permainan musuh.

Dengan kemampuan Roamingnya, dia juga bisa melakukan Gang kepada musuh tapi harus menggunakan Shield Unity, karena efek dari Shield Unity adalah Stun dan Knockback yang sangat menguntungkan. Ketika kalian melakukan Roaming, kalian harus bisa membuka map dan membantu Rekan di Lane lain. Sudah menjadi tugas kalian untuk memantau hero musuh yang ada dihutan dan mengurangi terkena Gank saat bermain.

  1. Maksimalkan Kemampuan skill Tortoise’s Puissance

Skill ultimate dari Baxia ini yang memungkinkan Baxia mengeluarkan Lava dari tameng miliknya selama 10 detik. Skill ini juga akan memberikan 60(+50% Total Magic Power) Magic Damage dan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30%.

Secara singkat, Tortoise’s Puissance merupakan kemampuan dengan DamageoverTime (DoT) tertinggi yang dimiliki oleh Hero Baxia Tank Mobile Legends. Keutamaan dari skill ini adalah kemampuannya untuk memberikan damage tinggi pada musuh sekitarnya dalam waktu yang singkat.

Dengan memaksimalkan kemampuan ini, maka Baxia dapat melakukan Push ataupun menghabisi musuh di sekitar dalam waktu yang relatif cepat. Walau relatif sulit untuk memposisikan dan membunuh Hero musuh dalam sekejap, setidaknya dia mampu memberikan damage area untuk menurunkan HP musuh dengan jumlah besar.

  1. Spam Shield of Spirit

Shield of Spirit merupakan Skill 2 dari Baxia yang dimana dia dapat melemparkan Shield dan memberikan damage 300(+80% Magic Power) Magic Damage. Bukan hanya itu saja, Shield of Spirit juga dapat memberikan sebuah tanda kepada musuh yang dapat mengurangi efek regenrasi HP sebsar 50%.

Dalam penggunaanya, Shield of Spirit ini bisa di gunakan terus menerus dalam cepat. Karena jika Shield of Spirit berhasil mengenai hero yang terkena tanda, maka penggunaan durasi dari skill ini juga akan berkurang  Cooldownnya sebesar 85%.

Kemampuan ini akan sangat berpengaruh jika digunakan untuk menahan kemampuan regenasi HP terhadap seorang Tank ataupun Fighter dengan kemampuan Life Steal didalam pertarungan.

Itulah beberapa tips yang bisa kami berikan untuk kalian agar bisa menjadi lebih handal dan pro dalam menggunakan Hero Baxia Tank Mobile Legends ini. Bagaimana? Apakah kalian akan langsung bermain Baxia setelah ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih ^-^.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

hero baxia mlMLml hero baxiamobie legends heromobile legends
Comments (0)
Add Comment