10 Hero Combo Akai Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan hero Akai terbaik di Mobile Legends.

Ini deretan hero combo Akai terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Akai merupakan hero tank dengan kemampuan yang bisa efek pull pada lawan. Hero ini sangat kuat sekaligus menyebalkan.

Akai biasanya digunakan sebagai tanker, kemampuannya bisa memberikan counter pada hero-hero seperti Tigreal, Esmeralda, hingga beberapa hero yang mampu memberikan inisiasi mematikan.

Dengan adanya Akai, rekan tim akan terhindar dari berbagai serangan yang kuat, dan Akai bisa menjauh nya dengan mudah berkat kemampuan ultimatenya yang menyebalkan.

Nah bagi kalian user hero Akai, Berikut ini Esportsku membahas deretan hero combo Akai terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Hero Combo Akai Terbaik di Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero Akai terbaik di Mobile Legends.

Angela

Hero pertama yang bisa menjadi combo Akai adalah Angela. Merupakan salah satu hero support, Angela memiliki kemampuan untuk memberikan bantuan untuk merasuki tubuh Akai.

Dengan ultimate Angela. Akai akan mendapatkan sebuah shield dan juga tambahan movement speed yang bisa membantunya untuk menyerang lawan. Dengan ini Akai akan semakin kuat dan maju di garis depan.

Estes

Hero combo Akai berikutnya adalah Estes, merupakan hero support terbaik, Estes bisa digunakan untuk memberikan sebuah heal pada rekan timnya, Dalam hal ini, Akai bisa mendapatkan support heal yang sangat tinggi dari Estes.

Sehingga dengan menggunakan Estes, kalian akan sulit untuk dikalahkan, dengan kemampuan regen HP yang tinggi, Akai menjadi sangat kuat untuk bertarung. Tugas Akai adalah menjadi hero yang ada di garis depan.

Grock

Berikutnya hero combo yang bisa kalian gunakan untuk Akai adalah Grock, hero tanker satu ini memiliki kemampuan yang bisa memberikan sebuah tembok dengan skill keduanya.

Tembok tersebut bisa dimanfaatkan untuk untuk Akai mendorong lawan, dengan adanya tembok, Akai bisa dengan mudah menggiring lawan dan memberikan efek yang bisa mengunci.

Sehingga dengan serangan ini lawan akan terjebak dan tidak bisa melarikan diri.

Popol dan Kupa

Berikutnya adalah Popol dan Kupa yang merupakan salah satu hero marksman yang cocok di combo dengan Akai, hero satu ini memiliki kemampuan untuk memanggil serigala yang sangat kuat.

Popol bisa menyerang dari jarak jauh sedangkan Kupa menyerang dan menghentikan bergerak lawan dari depan. Dengan adanya Kupa, Akai akan mendapatkan bantuan yang signifikan.

Terlebih Popol dan Kupa juga bisa menghentikan lawan berkat serangannya, lawan akan terkena stun dan terakhir akan dimanfaatkan oleh Akai untuk menggiring ke arah dinding.

Rafaela

Berikutnya adalah Rafaela yang merupakan salah satu hero support healer yang cukup jarang digunakan. Hero satu ini akan memberikan efek stun pada target dengan ultimatenya.

Kemudian skil pertama memberikan serangan dan skill kedua memberikan healing dan meningkatkan movement speed rekan tim kalian.

Dengan CC dari Rafaela akan sangat memudahkan Akai untuk menyerang lawan, Sehingga ia lebih mudah melompat ke belakang lawan dan menggiringnya ke rekan tim.

Alpha

Alpha merupakan salah satu hero fighter yang mendapatkan revamp cukup baru di Mobile Legends. Hero satu ini bisa menjadi combo terbaik Akai yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Dengan skill terbaik Alpha, ia bisa menyerang lawan dengan akurasi yang baik, menyerangnya dan memberikan damage yang besar. Kemampuan terbaiknya adalah pada beta yang memberikan true damage setelah lawan terkena damage Alpha.

Hero ini bisa di combo dengan Akai, ketika Akai menggiring lawan ke belakang, Alpha bisa menyerang dengan ultimatenya yang mengarah ke manapun lawan berada.

Cecilion

Cecilion merupakan hero mage yang memiliki kemampuan unik. damage dari hero ini sangat tinggi berkat kemampuan stack yang dimilikinya.

Cecilion bisa mengeluarkan skill yang dapat membuat Cecilion bisa dengan mudah memberikan CC pada lawan, CC tersebut akan membuat lawan terkumpul di suatu area.

Kemudian setelah terkena CC< maka Akai bisa melompat dan menggiring lawan ke arah Cecilion, ketika itu, Cecilion bisa menggunakan ultimatenya untuk menghabisi lawan.

Cyclops

Berikutnya adalah Cyclops yang merupakan salah satu hero mage yang bisa mengunci serangan lawan, hero satu ini bisa membantu Akai dalam melancarkan serangan pada lawan.

Cyclops bisa menggunakan ultimate yang mana mengincar satu hero lawan dan kemudian mendapatkan efek Immobilize, kemudian kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Akai.

Akai akan melompat ke arah target yang terkena efek Immobilize dan kemudian mendorongnya ke arah rekan tim dan mengalahkannya.

Harith

Berikutnya adalah Harith yang merupakan hero mage yang memiliki kemampuan yang sangat cepat dalam menyerang. Hero satu ini memiliki skill tanpa cooldown, ketia ultimate diaktifkan, semua skill akan direset.

Dengan kemampuan ini akan membuat Harith dapat dengan mudah untuk menyerang lawan walaupun sudah terkena serangan Akai. Harith bisa bergerak dengan cepat dan memberikan serangan pada targetnya.

Silvanna

Terakhir adalah Silvanna yang merupakan salah satu hero fighter magic yang memiliki ultimate dan dapat membantu Akai dengan sangat baik.

Ultimate Silvanna akan mengunci lawan, dan membuat sebuah dinding transparan yang tidak dapat membuat lawan bisa melarikan diri.

Dengan kemampuan tersebut, Akai bisa menggunakan hurricane dance milikinya ke arah lawan, lawan semakin tidak berkutik di hadapannya.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan bagi user Akai di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

akaimobile legends
Comments (0)
Add Comment