10 Hero Combo Baxia Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan ulasan mengenai rekomendasi hero combo Baxia terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Baxia merupakan salah satu hero tanker yang saat ini cukup meta dimainkan. Baxia sering digunakan sebagai hero offlaner yang memiliki durability dan mobilitas yang baik. Nah bagi kalian user Baxia, berikut ini hero combo Baxia terbaik di Mobile Legends.

Hero tanker satu ini memiliki tampilan seperti om-om dengan tameng yang besar dari kedua tangan, tameng tersebut bisa digunakan sebagai bola atau ban untuk menggelinding dan menyerang lawan. Hero satu ini sangat fleksibel dan mudah dimainkan.

Esportsku kali ini akan memberikan ulasan mengenai rekomendasi hero combo Baxia terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan simak berikut ini penjelasan selengkapnya.

Daftar Hero Combo Baxia Mobile Legends

Berikut ini beberapa hero combo Baxia terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Siapa saja?

Kadita

Hero yang sangat cocok untuk dijadikan combo dengan Baxia adalah Kadita, kemampuan kedua hero ini memiliki mobilitas yang sangat baik sehingga membuatnya bisa melancarkan serangan kombinasi bersama.

Kemampuan Shield of Spirit Baxia sangat cocok di kombi dengan skill Ocean Oddity Kadita, Kadita mudah untuk mengejar mobilitas Baxia untuk memberikan cover yang baik dalam mengganking lawannya.

Kagura

Hal yang sama juga bisa kalian temui pada Kagura, Kombinasi serangan antara Baxia dan Kagura bisa dibilang sangat baik. Kagura bisa menjadi support terbaik yang menemani Baxia dalam melakukan roaming.

Skill Shield of Spirit Baxia aka menerjang lawan dan mengunci lawan, kalian juga bisa menggunakan skill Kagura untuk memberikan damage dari jauh dan melakukan blink seketika ke arah Baxia.

Chang’e

Berikutnya, hero combo Baxia terbaik yang bisa kalian terapkan adalah Change, hero mage satu ini memiliki serangan jarak jauh yang sangat mematikan, ultimate Change memiliki area yang luas dan juah.

Serangan tersebut dapat memberikan cover yang baik untuk Baxia ketika dalam pertandingan. Baxia bisa menyerang dan mengacak-ngacak formasi lawan dengan mudah berkat dukungan dari Chang’e

Angela

Hero support yang mungil dengan kemampuan blink dan buff ini sangat bagus melakukan combo serangan dengan siapa saja. Salah satunya dengan Baxia, Kalian bisa dengan mudah melakukan kombinasi serangan yang bisa mengacak-ngacak lawan.

Angela dengan kemampuan ultimatenya dapat masuk ke dalam tubuh Baxia, Baxia akan mendapatkan BUFF berupa movement speed dan shield yang meningkatkan mobilitas dan daya tahan dari serangan lawan.

Bareng Baxia yang memang Full Build, maka Angela dan Baxia merupakan Combo yang akan membuat pertempuran akan menjadi semakin mudah karena hal seperti ini.

Claude

Hero combo terbaik Baxia yang bisa kalian gunakan adalah Claude, merupakan salah satu hero marksman terbaik, Claude memberikan mobilitas yang baik dan burst damage yang tinggi.

Mobilitas hero ini berupa blink yang mana bisa berpindah tempat dengan cepat dan bisa dibilang sangat lincah. Kelincahan hero ini sudah setara assassin, sehingga bisa mengcover Baxia kenapa pun hero tank tersebut melakukan ganking.

Ling

Berikutnya adalah Ling yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang memiliki kelincahan yang tinggi. Mobilitas hero ini didapatkan dari skill pasifnya.

Dengan kemampuan pasif tersebut, Ling bisa melakukan follow up pada Baxia ketika melakukan iniasiasi, Baxia sendiri merupakan hero dengan mobilitas tinggi.

Sehingga tidak semua hero mampu mengikuti hero ini, nah hero Ling dapat mengikutinya dengan mudah dan menyerang jika Baxia melakuakn inisiasi.

Gusion

Berikutnya adalah hero Gusion yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam melancarkan serngan combo.

Kelebihannya dalam menyerang lawan dengan cepat dan mengalahkannya, skill cooldown hero Gusion terbilang sangat cepat sehingga cocok untuk combo bersama Baxia.

Baxia akan mencari target dan melindungi Gusion, dengan adanya Baxia, Gusion bisa bergerak bebas di early game dan bermain agresif.

Eudora

Untuk support yang bisa di combo dengan Baxia salah satunya adalah Eudora, merupakan salah satu hero mage dengan kemampuan combo terbaik yang bisa melancarkan serangan yang sangat mematikan.

Kalian bisa melakukan combo dengan Baxia, untuk Baxia kalian hanya perlu menjaga Eudora dan mengejar lawan, untuk damage kalian bisa menyerahkannya pada Eudora.

Eudora memiliki combo mematikan dengan menggunakan skill kedua memberikan stun, kemudian skill pertama memeriakn dadamage dan ultimate memberikan damage yang lebih besar lagi.

Aurora

Aurora merupakan salah satu hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan bersama dengan Baxia. Hero mage satu ini memiliki CC yang sangat unik.

CC hero Aurora merupakan serangan yang bisa membekukan lawan, serangan ini akan menghentikan pergerakan lawan dan menyerangnya dengan meteor es yang berdamage tinggi.

Nah tugas Baxia adalah melindungi hero Aurora dalam menyerang, kalian juga bisa melakukan rotasi dengan mudah untuk menemukan target.

Vale

Terakhir hero combo yang bisa kalian gunakan bersama dengan Baxia adalah Vale, merupakan salah satu hero mage terbaik Vale memiliki damage yang sangat tinggi.

Serangan Vale terletak pada combo skill ketiganya, serangan Vale akan mengeluarkan damage besar, serta CC yang mematikan.

Tugas Baxia dalah menjadi umpan lawan, ketika menemukan musuh, giring lawan ke dekat Vale, dan serangan lawan dengan skill Vale. Kemudian Baxia bisa melindungi Vale dari lawan yang tersisa.

Nah itu saja untuk rekomendasi hero combo Baxia terbaik di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan yang kami ulas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian user Baxia di Mobile Legends.

baxiaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment