10 Hero Combo Fanny Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memainkan hero Fanny pada game Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Fanny merupakan hero assassin yang sangat cepat kuat dan memiliki damage yang sakit, kemampuan hero ini dapat terbang kemanapun ia inginkan sembari menyerang lawannya. Untuk memaksimalkan Fanny, ini deretan hero combo Fanny terbaik di Mobile Legends.

Bermain hero Fanny bisa dibilang sangat sulit daripada hero lainnya yang ada di Mobile Legends. Pasalnya kemampuan Fanny yang mana mengandalkan insting kecepatan jari dan juga skill yang bagus membuat hero ini paling sulit dimainkan.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero combo terbaik untuk digunakan sembari menemai Fanny di Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan user hero Fanny, silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Hero Combo Fanny Mobile Legends

Berikut ini deretan hero combo terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memainkan hero Fanny pada game Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Angela

Pertama adalah Angela, merupakan salah satu hero support yang cukup meta, Angela memungkinkan dapat melakukan combo dengan mudah, kemampuan hero ini memiliki tipe buff dan blink.

Dengan menggunakan ultimatenya, Angela bisa masuk ke tubuh hero Fanny dan kemudian memberikan tambahan CC, Shield dan movement speed, kedua combo ini akan menjadikan Fanny sangat kuat dan bahkan sanggup melawan lima musuh sekaligus.

Oleh sebab itu, kalian pasti memang akan memberikan sesuatu yang bagus untuk bisa kita gunakan dengan kombo yang bagus sekali. Karena Fanny akan menjadi sesuatu yang baru untuk bisa kita manfaatkan dengan baik.

Tigreal

Kedua adalah Tigreal, merupakan salah satu hero tank terbaik, Tigreal akan sangat cocok untuk digunakan dalam mengcounter hero Fanny. Kemampuan tigreal dapat mengumpulkan lawan dan memberikan CC.

Yang mana semakin banyak lawan berdekatan akan sangat mempermudah Fanny dalam menyerang, dengan begitu, energy Fanny akan semakin awek dan kalian akan mudah dalam menyerang lawan dengan menggunakan Tornado Style.

Saber

Berikutnya adalah Saber, merupakan salah satu hero assassin terbaik yang dapat memberikan serangan kombinasi yang sangat mematikan dengan hero Fanny. Kombo ini akan membuat lawan langsung kalah sekaligus.

Pertama kalian bisa menggunakan Saber untuk menikam lawannya, kalian bisa dive di bawah turret langsung, berikutnya fanny akan menyambar dari jauh dengan memberikan serangan manuver terbaik, gunakan ultimate untuk mengalahkan lawan sekaligus.

Karina

Berikutnya adalah Karina, Fanny dan Karina memiliki kemampuan ultimate yang sama yakni dengan menikam lawan dengan pedang miliknya, serangan yang sangat cepat menjadikan kedua hero ini sangat cocok untuk di combo.

Kalian bisa menggunakan serangga ultimate masing-masing hero dengan mengarah pada satu hero melawan, serangan tersebut akan menyambar dengan cepat dan mengalahkan lawan tersebut dengan mudah.

Grock

Hero combo terbaik untuk Fanny terakhir adalah Grock, merupakan salah satu hero tank terbaik yang dapat membantu Fanny. Grock dapat memunculkan dinding dengan skill keduanya, dinding tersebut akan digunakan Fanny sebagai pijakan tambahan.

Misalnya bila didepan ada musuh, Grock bisa mengunci lawan dengan dinding tersebut, kemudian Fanny akan menyambar dengan memanfaatkan dinding Grock dan menyerang lawan dengan serangan terbaiknya.

Atlas

Fanny merupakan hero yang memiliki mobilitas yang tinggi, untuk menggunakan serangan combonya, kalian bisa menggunakan Atlas yang bisa memberiakn CC yang mematikan.

Atlas akan memberikan serangan skill yang bisa menarik semua lawannya, serangan ini bisa dimanfaatkan oleh Fanny dalam menyerang.

Dengan bantuan hero Atlas, Fanny bisa dengan mudah mengenai semua lawannya dan tentu saja bisa mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

Franco

Franco merupakan salah satu hero tank terbaik yang bisa memberikan serangan yang sangat dan mematikan pada targetnya. Ia merupakan hero disable terbaik di Mobile Legends.

Untuk melakukan combo dengan Fanny, Franco bisa menggunakan skill pertamanya untuk menarik hero lawan. Serangan ini kemudian di lanjut dengan ultimate nya yang bisa memberikan stun pada lawannya.

Dengan ini, Fanny bisa dengan cepat untuk mengalahkan lawan yang sudah ditangkap oleh Franco, serangan ini akan sangat mematikan dan mampu mengalahkannya dengan cepat.

Kaja

Hero combo berikutnya yang bisa kalian mainkan adalah Kaja, merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa kalian mainkan untuk menyerang dan menculik lawannya.

Kemampuan Kaja menjadi hero dengan skill disable terbaik, hal ini bisa dimanfaatkan oleh Fanny untuk mengalahkan lawannya.

Kaja bisa menarik dan memberikan target ke arah Fanny, berikutnya Fanny akan terbang dan terakhir menyernag dan mengalahkan target tersebut.

Kagura

Kagura mendapatkan revamp pada bulan September 2021, yang mana pada revamp tersebut ia mendpatkan skill baru yang bisa mengumpulkan lawannya.

Gunakan skill pertama Kagura ke arah lawan yang berkumpul, kemudian gunakan ultimate dan semua lawan akan tertarik ke arah Umbrella miliknya.

Setelah terkumpul pada satu titik, terakhir adalah Fanny yang akan terbang ke arah lawan dan kemudian mengalahkan semua lawannya dengan sangat mudah.

Silvanna

Untuk hero terakhir yang merupakan terbaik untuk combo bersama Fanny adalah Silvanna, merupakan hero fighter dengan kemampuan mengunci yang sangat mematikan ia bisa combo dengan hero Fanny.

Pertama, Silvanna akan melancarkan serangan dengan menggunakan ultimatenya ke arah lawan, serangan ini akan membuat ia mengluarkan sebuah barrier yang mengunci lawannya.

Kemudian lawan yang terkunci akan sangat mudah di serang oleh Fanny, lawan yang tidak bisa kabur membuatnya menjadi santapan empuk bagi Fanny.

Nah itu saja deretan hero combo Fanny terbaik di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat berguna khususnya bagi kalian yang ingin memainkan Fanny di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

fannyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment