10 Hero Combo Gusion Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero combo Gusion terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Chou

Untuk hero combo berikutnya yang bisa kalian coba adalah Chou, merupakan hero fighter dengan kemampuan inisiasi yang sangat mematikan, hero ini bisa kalian coba untuk combo dengan Gusion.

Kemampuan Chou bisa mengincar lawan, kemudian menariknya dan berikan pada Gusion, dengan cepat, ketika Chou mengunci targetnya, Gusion akan menyambar dan mengalahkn lawan dengan cepat.

Serangan combo ini bisa dibilang sangat mematikan, terlebih dua-duanya merupakan hero lock yang sangat kuat dan mampu membunuh target dengan mudah.

Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter dengan kemampuan yang bisa menarik target dan kemudian memberikan CC hingga damage yang cukup besar.

Kemampuan serangan hero ini akan sangat mematikan dengan kecepatan yang tinggi kalian bisa membuat lawan tidak dapat berkutip.

Untuk setiap hero yang di incar oleh Jawhead, berikutnya bisa diserang dengan combo mematikan Gusion, lawan yang ditarik dan dilemparkan oleh Jawhead sudah pasti akan langsung kalah.

Zilong

Zilong juga bisa kalian coba untuk combo dengan Gusion, kemampuan Zilong menjadi salah satu kemampuan yang bisa mencungkil target dan memberikan damage yang tinggi.

Bila lawan kabur, tugas Gusion adalah menandai lawan, kemudian menyerang lawan, dengan menggunakan combo skill miliknya.

Lawan yang di incar Gusion sudah dipastikan tidak akan selamat, Gusion dan Zilong merupakan combo yang sangat mematikan khususnya dalam mengincar target.

gusionMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment