10 Hero Combo Joy Mobile Legends (ML)

Penasaran Hero Combo Joy Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update baru yang begitu keren untuk bisa kalian mainkan sekarang dengan mudah. Terutama dengan hadirnya Hero Combo Joy Mobile Legends (ML), pasti bisa membuat heronya tersebut semakin kuat. Karena memang dengan Hero Combo Joy kayak begini pasti bakal memberikan keunggulan dalam menghadapi Musuhnya juga.

Apalagi untuk kemunculan dari Hero Joy sendiri memang cukup bagus, karena kemampuannya memang terbilang begitu kuat juga. Mengatasi banyak musuh dengan pertempuran yang lumayan seru, membuat kalian akan menemukan Combo yang tepat untuk Joy sendiri.

Melihat seperti apa Tips Menggunakan Hero Joy Mobile Legends, tentu saja akan membuat kalian jadi semakin mudah menang. Asalkan bisa menggunakan ini secara baik dan benar, berikan kita kekuatan dan pemahaman Skill yang lumayan lincah dalam memberikan Damage.

Lalu memahami seperti apa Hero Combo Joy Mobile Legends (ML), akan membantu dalam pertempuran dan menghadapi lawan yang kuat. Karena Hero Combo Joy sendiri akan membuatnya jadi semakin kuat dan akan terlalu sulit untuk bisa musuh lumpuhkan nantinya.

Hero Combo Joy Mobile Legends (ML)

Angela

Menjadi seorang Hero Support terbaik di Mobile Legends, Angela dengan Joy akan menjadi Combo yang begitu mematikan sekali. Sudah pasti Ultimate Angela akan membuat Joy terlindungi selama melakukan Serangan dan Kita bisa memberikan Buff Heal ataupun Movement Speed.

Joy mempunyai Skill Dash yang mudah untuk mendekati ataupun menyerang Musuh, nanti Angela bisa Aktifkan Skill 2 dari dalam tubuhnya. Membuat Musuh akan terjerat dengan Benar sihir yang akan memberikan Damage dan Efek Slow yang cukup membantu Joy mengalahkan Musuh tersebut.

Ketika Angela sudah terlepas dari Joy, pastikan kalian untuk mundur dan memberikan Support dari jauh biar Joy masih bisa bertahan.

Floryn

Kemampuan Floryn untuk melakukan Combo Bareng Joy memang mendukung, karena bisa memberikan Build Ke 7 yang begitu berguna. Sebab dengan Skill ini akan membuat Joy mempunyai tambahan Attack, Defend dan Movement Speed karena Build yang sudah Floryn berikan.

Apalagi untuk Floryn dengan Heal yang Global pakai Ultimate, sehingga Joy akan tetap terlindungi dengan Healnya meskipun tidak berdekatan. Kalau memang sedang berdekatan, maka Floryn bisa memberikan Skill Stun Area kepada Musuh biar memudahkan Joy dalam menyerang musuhnya tersebut.

Semakin Late Game maka Floryn akan meningkatkan Build ke 7 dari Hero Joy sehingga bisa menjadi semakin kuat dari Early atau Mid game.

Hero Combo Joy Mobile Legends adalah Tigreal

Hero Combo Joy selanjutnya adalah Tigreal, mampu memberikan Efek CC dalam Jumlah besar kepada Musuh dengan begitu mudah. Sehingga Tigreal yang mampu mengumpulkan Musuh serta memberikan CC besar, maka membuat Joy untuk menyerang akan menjadi semakin mudah lagi.

Combo ini harus memiliki Timing yang Tepat, supaya nanti Tigreal bisa mengumpulkan Musuh dalam Jumlah Banyak dulu. Barulah Joy yang berhasil mengaktikfkan Ultimate, maka kita dapat langsung pergi ke Tigreal untuk memberikan Damage secara Area hanya dengan berjalan saja.

Meskipun hanya 1 Musuh saja bukan masalah, asalkan Joy nanti bisa tetap memberikan Damage yang juga lumayan besar tanpa ada gangguan sama sekali.

Franco

Meskipun Hero Franco merupakan Counter dari Joy, tapi kalau memang bersamaan untuk Combo memberikan kemampuan yang pastinya sangat kuat. Sebab dengan Hook milik Franco dan juga ultimatenya akan membuat Joy punya kesempatan menyerang musuh tersebut dengan sangat mudah.

Posisi yang tepat untuk Hero Franco mengambil 1 Musuh, kemudian Joy yang juga sudah bersedia pada Posisinya juga. Ketika Hook Franco kena, barulah kalian keluar dengan Skill 2 dan berikan Damage perlahan dulu kepada musuh tersebut. Ketika Ultimatenya sudah terbuka, maka Joy bisa langsung mengejar musuh tersebut dengan cepat.

Atlas

Kemampuan Atlas untuk mengangkat Musuh dan membantingnya dengan memberikan Stun juga, tentu saja membuat Joy menjadi semakin kuat. Tanpa ada kesulitan dalam menghadapi musuh tersebut, karena memang Atlas sendiri akan membuat Joy membuat serangan yang begitu membantu sekali.

Bersamaan dengan Atlas yang berhasil membantu 5 Musuh pada tempat tertentu, Joy bisa masuk dan memberikan serangan Skillnya tersebut juga. Sehingga Combo mereka berdua nanti bakalan memberikan Efek yang begitu bagus untuk membuat Joy jadi mudah memberikan damagenya.

Hero Combo Joy Mobile Legends adalah Gatotkaca

Hero Gatotkaca memiliki skill yang akan mengumpulkan Musuh dengan mudah, karena itulah Gatotkaca dengan Joy akan membuat Combo yang bagus. Karena memang dengan Efek Provoking tersebut pakai Skill 2, tentu saja memberikan Efek menyerang yang akan membuat lawan terpicu.

Selama Efek tersebut, Joy bisa masuk dan memberikan Skill 1 Buff dan Skill 2 Dash untuk memberikan Damage tinggi kepada Musuh yang dilewati olehnya. Belum lagi kalau Gatotkaca berhasil mendapatkan 5 Musuh dengan Ultimatenya, maka Combo ini akan berlangsung bagus saat war nantinya.

Tapi pastikan kalian sudah siap dalam posisi yang tepat, agar Combo ini berhasil dan tidak akan melepaskan musuhnya dengan mudah sekarang juga.

Lolita

Lolita merupakan Hero yang memiliki CC dan Pertahanan yang begitu kuat untuk melindungi Musuh, serta memancing Musuh biar Joy mudah menyerang. Pasif Lolita akan memberikan Shield kepada teman, serta Skill 1 dan Ultimate yang memberikan Stun dalam Ukurang besar.

Tentu saja Lolita bersama Joy akan menjadi Combo yang begitu bagus, karena sudah ada CC dan memberikan Damage tinggi ketika mereka semua kena Stun. Perhatikan juga dengan Posisi yang akan Lolita berikan Ultimate, karena jika tidak Full maka hanya memberikan Slot kepada musuh yang berada di area ultimatenya.

Johnson

Siapa sih yang tidak menyangka hal seperti ini, ketika Johnson melakukan Combo dengan Hero Joy sudah pasti bakalan bagus sekali. Karena memang dengan kemampuan Johnson sendiri dapat memberikan Efek serangan yang begitu kuat, sehingga Joy akan mampu memberikan Serangan dengan mudah.

Namun kalau untuk melakukan Combo ini, semua tergantung dari Johnson yang mengendarai Mobilnya sampai menabrak seorang musuh. Jika berhasil melakukannya, maka Joy akan langsung keluar dari Mobilnya dan memberikan Damage dengan Skillnya tersebut tanpa terasa kesulitan juga.

Hero Combo Joy Mobile Legends adalah Fredrinn

Kemampuan Fredrinn dalam menghadapi Musuh untuk memprovokasi memang sangat mudah, karena memang Fredrinn ini akan membantu Joy melawan musuh yang sulit. Apalagi ketika lagi War juga, maka posisi dari Musuh nantinya bakalan langsung mengabaikan Joy karena Skill dari Fredrinn ini.

Pastikan ketika memang posisinya tersebut sudah pas, maka Fredrinn dan Joy bisa memberikan serangan secara bersamaan dengan begitu mudah. Karena memang Fredrinn yang menggunakan hero ini, pasti akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh yang berkumpul banyak nantinya.

Belerick

Ketika War maka Belerick dengan Joy akan memberikan kemampuan serangan yang bagus jika melakukan Timing yang sama tersebut. Bukan hanya itu saja, Belerick juga mampu menjebak para Musuh dengan menggunakan Ultimatenya dalam Skala Area yang begitu besar.

Jika sudah melakukan ini dengan benar, maka Joy bisa melakukan Dash kepada musuh yang terjebak dari Ultimate Belerick tadi. Sudah pasti dengan serangan tersebut nanti, pastinya kalian bisa menghasilkan Damage yang lumayan besar untuk memenangkan pertempuran.

Setelah mengetahui Hero Combo Joy Mobile Legends (ML), kalian bisa langsung menggunakan Skill Combo ini dengan sangat kuat. Karena memang dengan kemampuan Joy dalam menghadapi para musuh, pastinya akan membuat kalian menggunakan Joy nanti bakalan jadi semakin mudah untuk bisa menang.

Tapi kalian juga harus tetap waspada dengan Counter Hero Joy Mobile Legends, karena memang itu akan berpengaruh besar dalam menghadapi musuhnya. Secara berhati – hati agar kalian juga tidak akan kesulitan dalam menghadapi mereka dan hindari pertempuran dengan Counter secara langsung.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment