10 Hero Combo Lapu-Lapu Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan rekomendasi hero combo Lapu-Lapu terbaik di Mobile Legends.

Lapu-Lapu merupakan salah satu hero fighter yang baru-baru ini mendapatkan revamp. Bermain hero ini, kalian bisa menggunakan hero combo Lapu-Lapu terbaik di Mobile Legends.

Sebelumnya, Lapu-Lapu merupakan hero fighter hybrid assassin, hingga mendapatkan revamp, ia menjadi hero fighter seutuhnya. Hero ini pernah meta dalam satu season, namun sayang saat ini harus tenggelam.

Bagi user Lapu-Lapu, berikut ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai rekomendasi hero combo Lapu-Lapu yang terbaik di Mobile Legends. Simak selengkapnya!

Hero Combo Lapu-Lapu Mobile Legends

Simak berikut ini deretan rekomendasi hero combo Lapu-Lapu terbaik di Mobile Legends.

Luo Yi

Rekomendasi hero combo Lapu-Lapu pertama adalah Luo Yi, hero ini memang paling cocok untuk di combo terutama untuk serangan balik.

Kalian bisa menggunakan serangan ultimate Luo Yi yang bisa membuatnya bisa melakukan teleport ke arah yang diinginkan.

Lapu-Lapu akan bekerjasama dengan Luo Yi dan berpindah ke arah yang ditargetkan, kemudian serangan lawan dengan ultimate Lapu-Lapu dan bantai lawan langsung.

Angela

Berikutnya adalah Angela, merupakan salah satu hero support yang dapat memberikan buff pada rekan tim. Angela bisa kalian jadikan sebagai salah satu combo Lapu-Lapu di Mobile Legends.

Dengan kemampuan Angela, kalian bisa melancarkan serangan brutal. Lapu-Lapu akan mendapatkan buff sebuah shiel dan movement speed tambahan sehingga damage yang didapatkan akan sangat mematikan.

Jadi Pertahanan yang akan Lapu-Lapu terima dengan Hero Angela ini memang sangat baik dan cukup bertahan lama. Sehingga kalian juga tidak akan kesulitan dalam melawan musuh dalam jumlah yang banyak sekalipun.

Ruby

Ruby merupakan salah satu hero marksman fighter terbaik yang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan lawan dan memberikan CC yang menyebalkan.

Hero ini dapat dengan mudah memberikan CC pada lawan, memberikan serangan serta mengumpulkannya, dengan bantuan Ruby, serangan Lapu-Lapu akan sangat optimal.

Serangan lawan dengan ultimate miliknya, serangan ini akan memberikan damage yang sangat besar, serta Lapu-Lapu juga akan mendapatkan sebuah shield yang dapat melindunginya.

Tigreal

Tigreal merupakan hero tank yang sangat kuat dan juga mematikan, dengan kemampuan tigreal, Lapu-Lapu akan sangat terbantu dalam melakukan inisiasi.

Hero satu ini menjadi prajurit di garis depan, dengan memberikan cover serta dapat memberikan CC pada lawannya, CC yang sangat lengkap mulai dari pull, stun, dan knockup.

Berkat Tigreal, Lapu-Lapu bisa menghempaskan lawannya dengan mudah, dengan dikumpulkannya lawan oleh Tigreal akan membuat Lapu-Lapu bisa menyerang lawan dengan mudah.

Rafaela

Terakhir adalah Rafaela, merupakan salah satu hero support yang dapat memberikan sebuah heal, Rafaela bisa dibilang menjadi hero yang cukup mematikan.

Serangan Rafaela dapat memberikan CC dan menghentikan lawannya, hero ini akan melakukan survive lebih lama jika memberikan support Lapu-Lapu.

Dalam pertandingan Rafaela akan terus berada dengan Lapu-Lapu dan memberikan support baik dalam heal dan sebagai CC tambahan.

Estes

Lapu-lapu kalau menghadapi hero memang terkadang punya kelemahan, namun jika kalau Combo bareng Estes pasti bisa menjadi sangat kuat sekali. Soalnya Estes sendiri akan bisa terus memberikan Healing yang lebih banyak sekali.

Tentu saja Estes yang memberikan Healing tersebut juga, pasti akan membuat Lapu-lapu ini menjadi semakin kuat sekali. Namun kalau dalam pertempuran nanti, pasti akan jadi makin seru untuk kalian pakai dalam pertempuran.

Floryn

Salah satu Hero yang bagus untuk menjadi seorang Support dalam pertempuran, pasti akan membantu Lapu-lapu dengan sangat mudah. Jadi Floryn sebisa mungkin untuk kasih Build ke 7 agar memberikan Damage yang lebih kuat nanti.

Tentu saja bahkan ketika melakukan Healing juga, pasti akan membuat kalian pakai Lapu-Lapu ga akan terlalu sulit. Agar kita bisa langsung menggunakannya dengan sangat mudah dan cepat, asalkan Floryn menjaga Build tersebut untuk hero tersebut.

Atlas

Ketika menggunakan Ultimatenya, Atlas akan membantu Lapu-Lapu untuk memberikan satu serangan yang lebih baik. Karena Musuh yang terkumpul itu, pastinya akan menjadi kekuatan besar untuk menghadapi musuh seperti ini sekarang juga.

Bahkan kalau Atlas sudah pakai Ultimate, Lapu-lapu tinggal menggunakan UIltimate dan Skill 1 Bentuk Ultimatenya. Sehingga hal seperti ini, akan menjadi semakin kuat dan juga bisa membuat perlawanan yang damagenya juga sangat masuk.

Terizla

Jika memang Combo bareng Terizla, pastikan harus ada yang menjadi Hyper bahkan hero Lapu-lapu cocok untuk itu. Terizla memiliki kemampuan Ultimate yang bisa memberikan CC yang menarik musuh, lalu akan menjadi combo kuat dengan Lapu-lapu dalam pertempuran.

Sehingga kita juga akan lebih mudah dalam menghadapi musuh, lalu memberikan sebuah serangan yang lebih kuat lagi. Tentu saja kemampuan Lapu-lapu dengan Terizla, pastinya akan menjadi semakin bagus untuk bertempur.

Gatotkaca

Kemampuan Hero yang bisa memberikan Provokasi dan CC secara luas, pastinya kalau Combo baru Lapu-lapu bakalan enak juga. Karena dengan begitu Gatotkaca bakalan bisa membantu hero tersebut dalam pertempuran dengan sangat mudah sekali.

Apalagi kalau sudah berhasil mengenai 5 musuh dengan CC miliknya, tinggal kita serahkan pada Lapu-lapu yang kalian gunakan. Karena dengan serangan ataupun damage besarnya tersebut, pasti akan langsung membuat lawan kalah dan combo ini berhasil.

Nah itu saja untuk ulasan hero combo terbaik Lapu-Lapu di Mobile Legends. Dari banyaknya hero diatas, mana saja yang menjadi favorit kalian di Mobile Legends?

Lapu-LapuMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment