10 Hero Counter Angela Mobile Legends (ML)

Kali ini Epsortsku akan membahas hero counter Angela Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang bisa digunakan untuk melawan Angela dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Angela menjadi salah satu hero support di Mobile Legends yang sering kali dijadikan sebagai offlaner pada meta saat ini. Angela cukup kuat dalam menahan lane, selain itu hero ini pun bisa memberikan support dengan baik kepada rekan setim nya menggunakan skill ultiamate nya. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero counter Angela Mobile Legends.

Bermain Angela sebenarnya cukup mudah kalian hanya perlu memanfaatkan skill satu nya untuk memberikan poke damage kepada musuh nya. Selain itu penggunaan skill dua nya dengan sempurna akan mengakibatkan musuh terkena efek stun dan terkena damage yang cukup besar. Angela pun bisa langsung berpindah tempat ke lokasi war dengan menggunakan skill ultimate nya.

Pada kesempatan kali ini Epsortsku akan membahas hero counter Angela Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang bisa digunakan untuk melawan Angela dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Angela Mobile Legends

AURA Fire

Esportsku telah membuatkan beberapa list hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Angela dengan mudah dalam suatu gameplay. Untuk list hero counter nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Helcurt
  • Lancelot
  • Roger
  • Hayabusa
  • Karrie
  • Saber
  • Ling
  • Franco
  • Chou
  • Jawhead

Nah itulah beberapa hero counter yang bisa digunakan untuk melawan Angela dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di list atas bisa kalian simak di bawah ini ya pembahasannya!

Helcurt

Helcurt menjadi salah salah satu hero assassin di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk mengcounter Angela dalam suatu gameplay. Angela sangat lemah terhadap hero burst damage. Dengan kombo skill Helcurt sekaligus pasif skill nya yang dapat memberikan efek silence, Angela sangat mudah dikalahkan oleh hero ini.

Lancelot

Lancelot pun menjadi salah satu hero assassin yang bisa kalian gunakan untuk melawan Angela dengan mudah dalam suatu gameplay. Lancelot memiliki burst damage yang sangat besar. Selain itu hero assassin satu ini pun memiliki pergerakan yang lincah. Dengan memanfaatkan skill satu nya ke minion bisa dengan mudah untuk mendekati angela dan meningkatkan damage serangan Lancelot.

Roger

Roger menjadi hero yang sangat over power di meta season saat ini. Roger sendiri sangat cocok digunakan untuk mengcounter Angela karena penggunaan skill satu nya selain bisa memberikan damage yang besar, juga bisa mengimmune seluruh skill angela. Roger bisa memaksimalkan damage nya ketika berubah dalam mode serigala. Hero ini bisa mengalahkan angela dengan mudah menggunakan kombo skil serangan nya.

Hayabusa

Hayabusa pun memiliki kombo skill yang bisa membunuh angela dengan cepat. Menggunakan skill dua nya dia bisa berpindah dengan cepat dan bisa juga mendekati Angela dengan mudah. Langsung saja gunakan skill ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada Angela.

Kemampuan dari Hayabusa untuk melakukan serangan ini memang begitu bagus kepada Angela. Bahkan ketika Angela ingin bersiap melakukan Ultimate, itu bisa langsung tercancel karena ultimate Hayabusa ini.

Karrie

Karrie menjadi salah satu hero marksman yang bisa kalian manfaatkan untuk mengcounter Angela. Efek true damage yang dihasilkan dari pasif skill nya akan membuat Angela mudah terbunuh. Selain itu pergerakan Karrie sendiri pun sangat lincah berkat skill dua nya. Dia juga bisa menghindari skill Angela dengan mudah.

Saber

Berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero assassin yang memiliki kemampuan terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menyergap lawan, Dengan menggunakan skill ultimate Saber, Kalian bisa melakukan counter pada Angela dengan mudah.

Saber merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan dalam pertandingan, kemampuan eksekusi yang dimilikinya sangat mematikan dan dapat memberikan semua serangan CC pada semua lawan di Mobile Legends termasuk Angela.

Ling

Berikutnya adalah Ling, untuk mencounter Angela kalian wajib untuk melakukan setelah Angela lepas dari serangan ultimatenya, Untuk melepaskannya, kalian bisa menyerang hero yang dirasuki Angela dan kemudian menyerang angela secara langsung.

Masalahnya, Angela memiliki mobilitas yang sangat baik, karena itulah kalian bisa menggunakan Ling untuk menyerang Angela yangs udah terlepas dengan cepat dan mengalahkannya. Ling mammpu menyerang hingga ke area belakang lawan.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan CC terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Kemampuan hero satu ini dapat memberikan serangan yang mematikan dan mengunci pergerakan dari Angela.

Dengan menggunakna hook dan skill ultimate Franco, semua hero termasuk Angela dapat dihentikan dengan sangat mudah, bagi kalian user Angela pastinya sangat kesulitan jika berhadapan dengan Franco.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan disable terbaik diantara hero lainnya di Mobile Legends. Chou bisa menjadi hero counter Angela Mobile Legends yang paling mematikan.

Kalian bisa menggunakan Chou sebagai hero counter Angela Mobile Legends, untuk mengalahkannya kalian bisa melakuakn ultimate pada hero yang sedang dirasuki oleh Angela, kalahkan hero tersebut hingga Angela keluar, berikutnya serang Angela.

Jawhead

Terakhir hero counter Angela Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan adalah Jawhead, hero satu ini dapat melakukan serangan dengan baik dan melakukan eksekutor dengan mengunci target yang ada.

Dengan menggunakan Jawhead kalian bisa mengalahak Angela dengan cepat, carnaya dengan memanfaatkan kemampuan ultimate dari Jawhead yang dapat mengunci lawannya dan kemudian melemparkan target pada rekan tim kalian dan mengalahkannya dengan mudah.

Nah itulah beberapa hero counter Angela Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan kalian gunakan salah satu hero di atas untuk mengcounter Angela di Mobile Legends dengan mudah!

angelaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment