11 Hero Counter Arlott Mobile Legends (ML), Siapa Saja?

Penasaran Hero Counter Arlott Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Franco

Franco menjadi salah satu Counter yang cukup bagus untuk menghentikan peregerakan Arlott dengan mudah, cukup pakai Skill 1 dan Ultimate. Tentu saja Franco memiliki kemampuan Supress yang juga terkena Buff, sehingga menghentikan Hero Dash akan menjadi semakin mudah.

Oleh sebab itu Mengcounter Arlott dan melumpuhkan Skill Dashnya bisa menjadi semakin mudah, karena dalam pposisi penyerangan begini. Cuma satu point penting adalah kalian harus dapat menangkap Arlott dan menguasai skill Hooknya, biar nanti Arlott sendiri tidak akan bergerak bebas.

Akai

Lalu ada Akai yang bisa menjadi Counter Arlott karena kemampuan Knockback yang sangat bagus untuk bisa kalian gunakan dengan begitu mudah karena ini. Oleh sebab itu penggunaan Akai juga akan menjadi salah satu kekuatan besar untuk menghadapi Arlott dengan ultimatenya.

Jadi nanti ketika Arlott maju dan terlihat untuk maju menyerang, kita bisa melakukan Ultimate keetika mereka sudah mendekat saja. Agar kalian

Hero Gatotkaca

Gatotkaca memiliki Skill Provoke yang akan membuat Arlott terganggu dalam melancarkan Combonya. Tank Fighter yang kuat dari Gatotkaca tentu saja akan menahan serangan dari lawannya dengan baik, terutama untuk mengatasi Arlott bukan masalah yang besar.

Cukup denggan mengarahkan Skill 2 kepada Arlott yang sedang Combo, biar kita menghentikannya dan membuatnya terganggu. Dalam posisi tersebut juga kita bisa pakai Ultimate, agar bisa juga menambahkan CC Lebih kepada Arlott agar nanti tidak bebas bergerak sama sekali.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment