10 Hero Counter Baxia Mobile Legends (ML)

Dengan kemampuan spesial yang dimiliki oleh Baxia ini, menjadikan salah satu Hero yang masih cukup sulit untuk discounter menggunakan beberapa Hero yang meskipun mempunyai damage dan crowd control yang besar.

Pihak Mobile Legends selalu rajin dalam hal untuk merilis sebuah hal baru dari Fitur dan Hero Baru. Pastinya hero baru tersebut akan benar-benar kuat meskipun sudah menerima beberapa nerf sebelum Hero tersebut rilis pada Official di Server Original. Ini hero counter Baxia Mobile Legends.

Hero Baxia menjadi salah satu hero Tank terbaru yang sangat kuat didalam game Mobile Legends. Masih juga banyak orang yang belum terlalu mengetahui cara counter baxia ml dan apa saja Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends ini.

Dengan kemampuan spesial yang dimiliki oleh Baxia ini, menjadikan salah satu Hero yang masih cukup sulit untuk discounter menggunakan beberapa Hero yang meskipun mempunyai damage dan crowd control yang besar.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Daftar Hero Counter Baxia Mobile Legends

Hero counter baxia ini bisa kalian gunakan untuk melawannya. Siapa saja hero yang bisa mengcounter baxia, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Karrie
  2. X-Borg
  3. Nana
  4. Sun
  5. Terizla
  6. Lesley
  7. Akai
  8. Ling
  9. Nana
  10. Chou

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah dan tidak terlalu rumit. Hero ini bisa mengcounter baxia dengan sangat mudah.

Apa sajakah hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Hero Baxia ini?  Simak dengan baik artikel yang ada dibawah ini ya.

Karrie

Mungkin untuk Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends pertama ini bukan menjadi sebuah rahasia yang harus disembunyikan kepada semua orang. Hero Karrie ini merupakan salah satu Marksman yang sangat bagus sekali untuk menghancurkan Tank di Mobile Legends sampai saat ini, karena Karrie mempunyai attack speed serta true damage yang sangat besar sehingga bisa membuat tank menjadi sangat lemah.

Kedua hal ini sudah cukup untuk membuat Karrie menjadi hero counter Baxia Mobile Legends karena hero Tank apapun termasuk Baxia tidak akan kuat menahan True Damage yang besar.

X-Borg

Seperti yang bisa kita ketahui bersama bahwa X-Borg ini masih menjadi salah satu Fighter Mobile Legends terkuat sampai saat ini karena mempunyai damage yang tidak masuk akal, bahkan Hero tank seperti Baxia tidak bisa bertahan lebih lama dari serangan X-Borg.

Tidak hanya itu, X.Borg juga bisa hero mengcounter baxia mobile legends dari jarak jauh yang membuat Baxia akan kesulitan jika berhadapan di satu lane yang sama dengan X.Borg. Belum lagi X.Borg memiliki cooldown yang sangat singkat, jadi Baxia akan cepat mati oleh X.Borg.

Nana

Siapapun Heronya, sekuat apapun hero tersebut, hero tersebut tidak akan bisa diatasi dengan mudah oleh Nana karena hero Support yang satu ini mempunyai efek Crowd Control yang menyebalkan dan sangat mengganggu sekali. Nana bisa membuat Baxia menjadi seekor kelinci kecil dan membuat Baxia tidak bisa berbuat banyak. Ia sebagai Hero Counter Baxia ML yang ampuh

Bukan hanya itu saja, skill Ultimate yang dapat memberikan Stun dalam area yang besar, Baxia menjadi tidak bisa berbuat banyak.

Sun

Salah satu kelemahan terbesar dari skill 1 Baxia ini adalah akan berhenti jika menabrak Minion. Hal ini juga akan berlaku jika Baxia menabrak bayangan milik Sun. Karena Baxia akan mudah dihentikan dengan bayangan milik Sun yang membuatnya tidak bisa pergi kemana-mana.

Selain itu, Sun juga merupakan salah satu fighter dengan damage per second yang cukup menyakitkan dan ia bisa menghabisi Baxia dengan cepat dan mudah. Jadi itulah alasan sun sebagai hero mengcounter baxia mobile legends

Terizla

Cara counter baxia ml Hero Fighter dengan attack speed terlambat di Mobile Legends ini menjadi hero terakhir yang bisa mengcounter Baxia, karena Terizla mempunyai Burst damage yang benar-benar tidak masuk akal. Terizla juga mempunyai skill Crowd Control yang dapat membuat Baxia tidak bisa menggunakan skill Roda miliknya.

Bahkan Damage yang Terizla berikan sendiri memang akan menjadi semakin kuat, bakal membuat kalian menjadi semakin bagus. Baxia akan mengalami pengurangan HP dengan damage Baxia yang tentu saja pastinya bakalan langsung mencobanya dengan baik.

Baca Juga : Fakta League Of Legends Wild Rift Lol Mobile

Lesley

Lesley merupakan salah satu hero marksman yang bisa kalian jadikan sebagai hero counter Baxia Mobile Legends terbaik saat ini. Baxia merupakan salah satu hero yang memiliki mobilitas yang sangat baik, namun kalian bisa menggunakan Lesley untuk mengalahkannya.

Benar, kalian bisa menghilang dengan skill pertama Lesley, hal tersebut akan membuat Baxia kesulitan untuk mengincar kalian, sembari menghilang kalian juga bisa melesatkan damage yang cukup besar pada Baxia sehingga kalian bisa mengalahkannya dengan sangat mudah.

Akai

Berikutnya adalah Akai yang merupakan salah satu hero tanker terbaik yang mampu dengan mudah menjadi hero counter Baxia Mobile Legends. Akai menjadi hero yang sangat menyebalkan dalam suatu pertandingan, pasalnya ia bisa menggiring lawannya ke suatu tempat dan juga membubarkan teamfight.

Nah ketika Baxia mendekat dana akan menculik satu hero rekan kalian, kalian bisa menggunakan ultimate bernama Hurricane Dance yang mana dapat berputar dan menjauhkan Baxia dari targetnya, dengan serangan tersebut kalian bisa dengan mudah menjauhkan Baxia dengan rekan kalian.

Ling

Ling merupakan hero counter Baxia Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Kemampuan hero Ling sangat mematikan, terlebih skill inisiasinya yang bisa dibilang tidak ada obat!

Dengan menggunakan seranganya, Ling dapat menyerang Baxia, dan jika LIng dalam keadaan terdesak, kalian bisa menggunakan Ultimate Ling yang mana dapat dengan mudah untuk menghindar dengan cepat, mendapatkan immun dan memberikan serangan yang mematikan.

Nana

Kemudian, hero counter Baxia Mobile Legends berikutnya adalah Nana, Nana merupakan hero spesialis poke, dalam artian ia dapat melakukan spam skill kapanpun ia mau, terlebih, skill Nana bisa dibilang sangat menyebalkan, kalian bisa merubah hero lawan menjadi seekor boneka.

Dengan kemampuan tersebut tentu saja lawan akan kesal, khususnya Baxia, ia akan dapat dengan mudah terkena serangan morph dari Nana yang mana dapat membuatnya menjadi seekor boneka kelinci. Mobilitas Baxia akan terganggu dalam setiap pertandingan yang ada.

Chou

Terakhir adalah Chou yang merupakan salah satu hero fighter yang memang merupakan hero counter yang sangat hebat. Kalian bisa menggunakan hero Chou sebagai spesialis dalam mencounter. Serangan Chou bisa dikatakan sangat mematikan dalam menginiasi lawan.

Kalian bisa menjauhkan Baxia ketika menyerang dengan ultimate Chou, melakukan ganking pada Baxia dan kemudian mengikuti kemanapun Baxia pergi. Bisa dibilang, Chou bisa menjadi eksekutor sekaligus hero pencover yang baik bagi timnya.

Itulah beberapa Hero yang bisa kalian gunakan untuk bisa mengcounter keganasan dari hero Baxia mobile legends tersebut. Tapi perlu diingatkan kembali bahwa ini juga tergantung dengan cara bermain kalian. Jika kalian masih belum terlalu handal dalam menggunakan kelima hero tersebut, maka akan menjadi sebaliknya bahwa Baxia yang akan menghabisi kalian.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

baxia mlhero baxia mlhero ml baxia tankhero mobile legendshero mobile legends baxiaML
Comments (0)
Add Comment