Dalam game Mobile Legends ini, terdapat beragam macam hero dan tipe yang bisa kalian gunakan pada saat bermain nanti. Dalam game ini terdapat berbagai macam tipe seperti Tank yang menjadi Spesialis pertahanan bagian depan, Mage yang memberikan damage besar dari kemampuannya yang berbeda dari hero lainnya, Assassin yang bertugas untuk menghabisi hero inti musuh, Marksman yang memberikan damage dari jarak yang jauh, Support yang memberi berbagai macam bantuan kepada rekan satu tim dan Fighter yang memberikan damage besar dari jarak yang dekat. Ada Cara melawan dengan Hero Counter Chou ML Pakai Hero Mobile Legends yang akan kami bahas.

Salah satu Fighter yang sangat sering digunakan pada rank Mythic berikut ini adalah Chou. Hero Chou ini merupakan salah satu Fighter yang mempunyai damage Physical yang cukup tinggi. Apalagi setelah dia dipasangkan dengan berbagai macam item – item yang sangat cocok dengan dirinya. Tetapi, Chou juga mempunyai beberapa kelemahan dan lawan yang tentu bisa saja mengalahkan hero Chou tersebut dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan yang terdapat pada hero Chou, kami juga akan memberikan informasi mengenai Hero yang bisa Lawan Chou Mobile legends

Kelemahan Dan Kelebihan Hero Chou ML

Kelebihan dari hero Chou

Sebelum memberikan penjelasan hero yang dapat mengcounter Chou, kami akan memberikan informasi tentang kelebihan dan kekurangan yang ada pada Hero Chou ini.

  1. Hero yang cocok untuk menjadi salah satu Initiator karena dapat merusak formasi dari musuh.
  2. Mempunyai Mobilitas yang cukup baik saat melakukan combo dan mempunyai anti crowd control yang sangat bagus.
  3. Hero Chou ini cocok untuk menculik hero lawan yang mempunyai damage paling besar seperti Marksman.
  4. Kombo mengerikannya mudah mendapatkan kill dari lawan yang lengah.

Kelemahan dari Hero Chou

  1. Jika salah dalam melakukan sebuah Combo, maka ini akan berakibat fatal.
  2. Cukup sulit untuk digunakan karena tidak sembarangan untuk melakukan Combo.
  3. Tidak begitu memiliki sinergi yang kuat.

Hero Counter Chou ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Buat kalian yang sering sekali di incar oleh Hero Chou ini, kalian bisa menggunakan hero counter yang cocok untuk melawan Chou. Kalian bisa melawan hero chou mobile legends dengan hero dibawah ini

Lunox

Chou adalah hero yang pandai menculik hero lain dengan badan kecilnya, oleh karena itu Lunox biasanya yang akan di incar terlebih dahulu oleh Chou. Tapi jangan khawatir.

Baca Juga : Hero Assasins Ling Mobile Legends 

Kekuatan dari Ultimate Power of Order yang dimiliki oleh Lunox ini bisa membuat dia tidak bisa di serang dan menyerang dengan menggunakan kekuatan Magic Power yang cukup kuat, kalian juga harus dipastikan dalam mode Twilight yang seimbang.

Setelah itu kalian bisa mencicil darah Chou dengan Skill 3. Lalu serang dengan Skill 2 untuk berubah menjadi mode darkening dan lakukan dash dengan skill Ultimate, gunakan skill 2 terus menerus hingga Chou mati. Itulah mengapa hero ini menjadi Hero Counter Chou ML

Hero Counter Chou ML Gusion.

Related Post

Hero Assassin yang mengandalkan damage magic ini juga menjadi salah satu ancaman terberat juga bagi Chou. Kalian bisa menggunakan Gusion untuk membunuh Chou dengan cepat. Di awali dengan menggunakan skill 2 untuk melemparkan 5 buah Pisau kedepan. Selannjutnya gunakan skill ultimate yang mengembalikan Cooldown pada skill 1 dan 2, kemudian keluarkan skill 2 Gusion kembali.

Baca Juga : Hero Counter ML Lancelot Mobile Legends

Lalu, arahkan Skill 1 dan lepat pisau ke Chou. Kalian bisa berpindah tempat ke target, dan langsung tarik kembali pisau-pisau dengan Skill 2. Gunakan Ulti untuk melarikan diri, dijamin Chou bakal langsung mati.

Johnson

Johnson merupakan salah satu tanker yang sangat flexible dalam permainan. Ia bisa menjadi tanker dengan presentase yang besar dalam menghadapi chou itu sendiri. Jika dilakukan build pyshcal maka chou akan kalang kabut dalam menghadapinya. Dengan CC yang ia punya dalam melakukan stun serta ultimatenya yang dapat melakukan stun dengan lama.

Johnson merupakan pilihan yang tepat untuk mengembalikan keadaan saat melakukan push ketika menghadapi chou di mobile legends. Meski johnson bukan counter alami dari chou mobile legends. Akan tetapi ia bisa menghambat pergerakan chou mobile legends

Chou adalah hero kombo yang sangat kuat jika kalian bisa menggunakanya. Dalam laning phase dirinya adalah lane bully yang berarti Chou bisa mengontrol lane dengan mudah. Sangat kuat jika digunakan dengan benar dan mengerikan dalam teamfight.

Nah itulah beberapa hal yang bisa membuat Chou menjadi gampang ditaklukan dengan menggunakan Gusion ataupun Lunox. Kalian juga bisa memanfaatkan kelemahan hero Chou agar bisa membunuhnya dengan hero lain. Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

This post was last modified on 1 Desember 2020 9:18 am