15 Hero Counter Chou Mobile Legends (ML)

Chou ini merupakan salah satu Fighter yang mempunyai damage Physical yang cukup tinggi. Apalagi setelah dia dipasangkan dengan berbagai macam item – item yang sangat cocok dengan dirinya.

Ini Hero Counter Chou Mobile Legends, Dalam game Mobile Legends ini, terdapat beragam macam hero dan tipe yang bisa kalian gunakan pada saat bermain nanti. Dalam game ini terdapat berbagai macam tipe seperti Tank yang menjadi Spesialis pertahanan bagian depan, Mage yang memberikan damage besar dari kemampuannya yang berbeda dari hero lainnya.

Kemudian Assassin yang bertugas untuk menghabisi hero inti musuh, Marksman yang memberikan damage dari jarak yang jauh, Support yang memberi berbagai macam bantuan kepada rekan satu tim dan Fighter yang memberikan damage besar dari jarak yang dekat.

Salah satu Fighter yang sangat sering digunakan pada rank Mythic berikut ini adalah Chou. Hero Chou ini merupakan salah satu Fighter yang mempunyai damage Physical yang cukup tinggi.

Apalagi setelah dia dipasangkan dengan berbagai macam item – item yang sangat cocok dengan dirinya. Tetapi, Chou juga mempunyai beberapa kelemahan dan lawan yang tentu bisa saja mengalahkan hero Chou tersebut dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan yang terdapat pada hero Chou, kami juga akan memberikan informasi mengenai Hero yang bisa Lawan Chou Mobile legends

Kelemahan Dan Kelebihan Hero Chou ML

Kelebihan dari hero Chou

Sebelum memberikan penjelasan hero yang dapat mengcounter Chou, kami akan memberikan informasi tentang kelebihan dan kekurangan yang ada pada Hero Chou ini. Sangat penting kalian resapi nih.

  1. Hero yang cocok untuk menjadi salah satu Initiator karena dapat merusak formasi dari musuh.
  2. Mempunyai Mobilitas yang cukup baik saat melakukan combo dan mempunyai anti crowd control yang sangat bagus.
  3. Hero Chou ini cocok untuk menculik hero lawan yang mempunyai damage paling besar seperti Marksman.
  4. Kombo mengerikannya mudah mendapatkan kill dari lawan yang lengah.

Kelemahan dari Hero Chou

  1. Jika salah dalam melakukan sebuah Combo, maka ini akan berakibat fatal.
  2. Cukup sulit untuk digunakan karena tidak sembarangan untuk melakukan Combo.
  3. Tidak begitu memiliki sinergi yang kuat.

Daftar Hero Counter Chou Mobile Legends

Buat kalian yang sering sekali di incar oleh Hero Chou ini, kalian bisa menggunakan hero counter yang cocok untuk melawan Chou. Kalian bisa melawan hero chou mobile legends dengan hero dibawah ini

Lunox

Chou adalah hero yang pandai menculik hero lain dengan badan kecilnya, oleh karena itu Lunox biasanya yang akan di incar terlebih dahulu oleh Chou. Tapi jangan khawatir.

Baca Juga : Hero Assasins Ling Mobile Legends 

Kekuatan dari Ultimate Power of Order yang dimiliki oleh Lunox ini bisa membuat dia tidak bisa di serang dan menyerang dengan menggunakan kekuatan Magic Power yang cukup kuat, kalian juga harus dipastikan dalam mode Twilight yang seimbang.

Setelah itu kalian bisa mencicil darah Chou dengan Skill 3. Lalu serang dengan Skill 2 untuk berubah menjadi mode darkening dan lakukan dash dengan skill Ultimate, gunakan skill 2 terus menerus hingga Chou mati. Itulah mengapa hero ini menjadi Hero Counter Chou ML

Gusion.

Hero Assassin yang mengandalkan damage magic ini juga menjadi salah satu ancaman terberat juga bagi Chou. Kalian bisa menggunakan Gusion untuk membunuh Chou dengan cepat. Di awali dengan menggunakan skill 2 untuk melemparkan 5 buah Pisau kedepan. Selannjutnya gunakan skill ultimate yang mengembalikan Cooldown pada skill 1 dan 2, kemudian keluarkan skill 2 Gusion kembali.

Baca Juga : Hero Counter ML Lancelot Mobile Legends

Lalu, arahkan Skill 1 dan lepat pisau ke Chou. Kalian bisa berpindah tempat ke target, dan langsung tarik kembali pisau-pisau dengan Skill 2. Gunakan Ulti untuk melarikan diri, dijamin Chou bakal langsung mati.

Johnson

Johnson merupakan salah satu tanker yang sangat flexible dalam permainan. Ia bisa menjadi tanker dengan presentase yang besar dalam menghadapi chou itu sendiri. Jika dilakukan build pyshcal maka chou akan kalang kabut dalam menghadapinya. Dengan CC yang ia punya dalam melakukan stun serta ultimatenya yang dapat melakukan stun dengan lama.

Johnson merupakan pilihan yang tepat untuk mengembalikan keadaan saat melakukan push ketika menghadapi chou di mobile legends. Meski johnson bukan counter alami dari chou mobile legends. Akan tetapi ia bisa menghambat pergerakan chou mobile legends

Chou adalah hero kombo yang sangat kuat jika kalian bisa menggunakanya. Dalam laning phase dirinya adalah lane bully yang berarti Chou bisa mengontrol lane dengan mudah. Sangat kuat jika digunakan dengan benar dan mengerikan dalam teamfight.

Kaja

Kaja merupakan hero counter Chou Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan saat ini. Kemampuan disablenya sangat cocok untuk mengalahkan hero dengan kemampuan yang unik milik Chou. Gunakan skill CC dengan timing pas maka kalian akan berhasil mengalahkan Chou.

Kemampuan Kaja memang sangat membantu dalam Counter Chou, bahkan Immunity Chou juga tidak akan terlalu berpengaruh banget. Sehingga kita juga akan memiliki kesempatan untuk melawan balik CHou dengan begitu mudah.

Meskipun memang Chou memiliki Immunity, tapi Kaja mampu mengambil posisi yang juga tepat untuk memberikan serangannya. Karena Ultimatenya sendiri akan membuat lawan akan menjadi lebih mendukung dengan hal tersebut.

Nana

Berikutnya kalian bisa menggunakan hero Nana sebagai hero counter Chou Mobile Legends. Nana memiliki kemampuan CC berupa skill morph yang mana dapat merubah lawannya menjadi boneka. Gunakan skill tersebut untuk menghambat pergerakan dari Chou di Mobile Legends.

Franco

Kalian juga bisa menggunakan hero Franco untuk dijadikan hero counter Chou Mobile Legends. Franco memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai hero counter semua hero, nah kemampuan CC milik Franco dapat mengunci pergerakan dari Chou dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Baxia

Kalian juga bisa menggunakan hero Baxia sebagai salah satu hero counter Chou Mobile Legends yang bisa kalian gunakan dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Kemampuan Baxia sangat cocok untuk mengalahkan hero licin seperti Chou.

Uranus

 

Uranus merupakan hero counter Chou Mobile Legends berikutnya yang mana hero satu ini memiliki kemampuan terbaik khususnya pada kemampuan Regen. Chou tak akan mampu mengalahkan Uranus dalam suatu pertandingan. Hero Uranus dapat mencover tim nya sendiri dari setiap serangan Chou.

Atlas

Berikutnya adalah Atlas yang merupakan salah satu hero tanker terbaik yang bisa kalian mainkan. Hero satu ini terbilang sangat kuatberkat kemampuan inisiasinya yang tak kalah dengan hero Franco. Kalian bisa menggunakan Atlas untuk mencounter Chou di Mobile Legends.

Tigreal

Terakhir kalian bisa menggunakan Tigreal sebagai hero counter Chou Mobile Legends terbaik yang bisa kalian mainkan untuk mengalahkan Chou. Kemampuan Counter hero Tigreal sangat kuat, diirinya dapat memberikan serangan CC yang mampumenghentikan Chou.

Phoveus

Sudah jelas mengapa Phoveus adalah counter terbaik untuk melawan Chou. Semua hero yang memiliki mobilitas tinggi merupakan makanan bagi Phoveus. Hal ini berkat skillset terutama ultinya.

Melissa

Sebagai Seorang Marksman yang harusnya kena Counter sama Chou, ternyata Melissa bisa membuat kata – kata tersebut tidak berlaku. Karena dengan Skill yang diberikan Melissa ini dapat menciptakan sebuah Perisai, bahkan damage ketukan yang akan membuat hero chou tidak bisa melakukan apapun.

Contohnya ketika Chou maju dan ingin melakukan Ultimate, Melissa tinggal pakai Ultimate untuk melindunginya. Efek Ultimate ini memang sementara, tapi hal tersebut akan berikan Knockback pada musuh yang berusaha mendekatinya. Skill Immun dari Chou juga tidak bisa menembus hal tersebut.

XBorg

Hero yang bisa memberikan True Damage sangat tinggi, bahkan XBorg mampu kebal dari serangan Ultimate Chou yang sangat mengganggu. Bahkan ketika dalam Satu lane yang sama, XBorg ini lebih ke bagian menyicil atau Poke Chou agar HPnya perlahan jadi makin mudah untuk terkalahkan.

Kemudian kalau memang Chou memberikan Skill Ultimate, XBorg bisa menjadi Aman dari serangan tersebut. Contohnya lagi menendang dan pas banget HP XBorg sudah hampir yang armor, maka terlepas dari Armor itu serta Immunity dari efek tersebut.

Gatotkaca

Mau beradu dengan Chou akan menjadi lebih mudah menggunakan GatotKaca karena Skill dan pertahanan yang sangat mendukung. Sebab dengan kemampuan Hero tersebut cukup bagus dan kuat, sehingga Chou dalam Duel sendiri pasti tidak akan mudah terkalahkan.

Gatot memiliki Skill 2 dan Pasif yang mematikan, Chou yang sedang Skill 1 bisa saja gagal karena Skill 2 Gatot ini. Bahkan Ultimate yang bisa memberikan Efek CC dalam area Luas, tentu saja hal tersebut yang akan membuatnya menjadi lebih mudah melawan Chou.

Lancelot

Jika kalian pandai dalam menyerang memakai Skill 1 Lancelot, maka mengelabui Chou jadi bukan sesuatu yang Sulit. Lalu menggunakan Combo Skill 2 dan Ultimate, bisa membuatnya unggul dalam pertempuran melawan Hero tersebut.

Namun pertahikan dengan benar Gerakan yang Chou berikan, karena hal tersebut memang cukup berpengaruh pada Lancelot. Mengingat pada Ultimate Lancelot yang membutuhkan jeda dulu, arahkan dengan benar supaya serangan ini bisa mengarah pada musuh dengan mudah.

Nah itulah beberapa hal yang bisa membuat Chou menjadi gampang ditaklukan dengan menggunakan Gusion ataupun Lunox. Kalian juga bisa memanfaatkan kelemahan hero Chou agar bisa membunuhnya dengan hero lain. Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

counter hero mlcounter hero mobile legendscounter mlhero chou counterML
Comments (0)
Add Comment