Hero Counter Dota 2 Legion Commander Terkuat

LC yang terlalu bergantung kepada Duel seharusnya sangat mudah di counter. Walau begitu damage yang dihasilkan dari skill lainnya membuat LC sangat sulit di shutdown di early game.

Legion Commander merupakan hero snowballing terkuat dalam game. Berkat damage buff permanent dari Duel, LC yang handal dapat meningkatkan buff ini tanpa kesulitan. Dapat mengisi berbagai role seperti solo offlane, safe lane carry, maupun pos 4 jungle roam menjadi LC sebagai fill gap hero. Kali ini ada Hero Counter Dota 2 Legion Commander Terkuat

LC yang terlalu bergantung kepada Duel seharusnya sangat mudah di counter. Walau begitu damage yang dihasilkan dari skill lainnya membuat LC sangat sulit di shutdown di early game.

Hero Counter Dota 2 Legion Commander Terkuat

WINTER WYVERN

Winter’s Curse sangat berpengaruh besar dalam hal ini. LC yang sangat bergantung kepada Duel akan selalu gagal mencapai kemenangan jika di ulti oleh WW.

Baca Juga : Hero Counter Dota 2 Luna Yang Efektif

WW juga mempunyai damage %HP yang lumayan kuat, ditambah slow yang dapat terus menerus diberikan membuat LC semakin kesulitan dalam laning phase maupun teamfight. Ulti WW yang sangat mengganggu Duel LC juga sangat efektif untuk memberika bonus damage kepada team hasil kemenangan Duel.

SHADOW DEMON

Sama seperti  WW, SD mempunyai skill yang sangat mengganggu Duel LC. Distruption mempunyai durasi yang cukup lama, jika ada LC yang menduel hero teman, tinggal aktifkan Distruption kepada hero teman yang terkena duel. Hal ini akan mengundur kematian teman dan menggagalkan Duel.

Baca Juga : Counter hero dota 2 Monkey King Terbaru 2020

Hero Counter Dota 2 LC SD juga mempunyai Purge dan Shadow Poison yang sangat kuat. Mampu menghasilkan damage yang cepat melalui Purge dan DoT dengan potensi nuke tinggi dari Poison.

Hero Counter Dota 2 LC Pakai ORACLE

Oracle mempunyai kesamaan dengan hero-hero diatas. Mempunyai skill untuk mengundur kematian teman dan disarmed dengan CD kecil membuat Oracle menjadi favorit counter melawan LC.

Oracle juga mempunyai heal/nuke yang lumayan kuat. Tetapi daya tarik Oracle disini adalah disarmed dan False Promise yang cukup kuat untuk menyelamatkan teman dari jeratan Duel.

MARS

Memiliki damage reduction untuk musuh yang ada didepannya membuat Mars sangat kuat sebagai frontliner. LC yang menduel Mars juga hanya membuang waktu, karena pasif Mars yang mempunyai damage reduction cukup kuat.

Hero Counter Dota 2 LC Mars juga dapat melakukan team lockdown dan stun yang cukup signifikan dalam teamfight membuat LC akan semakin kesulitan untuk mengincar target lain.

TINY

Memiliki kombo Ava-Toss sangat berguna untuk Hero Counter Dota 2 LC. LC yang mempunyai heal dan regen tinggi berkat skill nya tidak akan berkutik terkena combo dari Tiny. Hero Counter Dota 2 LC Tiny juga mempunyai Toss untuk melempar LC yang sedang Duel dengan hero temanmu, mengundur kematian dan berpotensi menggagalkan efek Duel.

LC yang sangat bergantung kepada Duel sangat mudah digagalkan oleh hero-hero support lainnya. LC yang sangat rentan terhadap Silence pun juga membuat hero lainnya seperti Distruptor, Doom, dan Silencer Hero Counter Dota 2 LC. Walau begitu Overwhelming Odds sangat mematikan untuk solo offlane LC, jadi kalian harus extra hati-hati.


Gambar : Dota2buff.com

dota 2hero counter dota 2
Comments (0)
Add Comment