10 Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends (ML)

Penasaran 10 Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak hero yang bisa kalian gunakan untuk bertanding. Bahkan dengan 10 Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends (ML), akan memudahkan kalian lawan hero meta seperti ini. Sebab dengan terganggunya waktu Farming karena Baxia, tentu saja sangat merugikan kita sendiri.

Tentu saja hal kayak begini akan masuk dalam tipe mengganggu musuh, memang cukup menyebalkan dan harus bisa kita lawan balik. Dengan melakukan perlawanan seperti itu, bakalan berikan sesuatu yang jauh lebih baik dan tidak bakalan sulit untuk kalian lawan saat bertemunya.

Mengingat untuk Baxia Jungler di Mobile Legends sangatlah kuat dan mengganggu kalian dengan sepenuh hati ketika sedang Farming. Tentu saja dengan begitu Counter memang harus kita bisa pakai, meskipun ini sedikit berbeda ketika Baxia memang menggunakan Build Tank aslinya.

Oleh sebab itu menggunakan 10 Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends (ML), akan membuat Baxia menjadi Sulit mengganggu kalian. Sebab Counternya sendiri merupakan Hero yang sangat kuat untuk Jungle, hingga Damage kepada Baxia juga tidak bisa terhentikan begitu saja.

Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends (ML)

Lancelot

Kemampuan Lancelot dalam memberikan Serangan kepada lawan sangatlah tinggi, bahkan Lancelot kalau melawan Jungler Baxia masalah Sepele. Bisa Esportsku bilang kalau Jungler Baxia juga bukan masalah besar untuk Lancelot, sebab pada Early Game Lancelot mempunyai Damage yang tinggi.

Baik kepada Monster Hutan ataupun Hero lawan, tentu saja akan memberikan perlawanan sengit untuk melawan musuh. Bahkan Lancelot sendiri mempunyai Skill melemahkan Defense, hingga kalian tidak akan mudah kehilangan Junglenya juga.

Kalau bertemu sama Baxia, pastikan kalian Fokus untuk menyerang Baxia terlebih dahulu dan minta tolong sama teman satu tim. Sebab dengan begitu Baxia tidak mungkin berani dekati kalian lagi, sehingga kita bisa Farming lebih bebas.

Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends adalah Gusion

Lalu berikutnya kalian juga bisa menggunakan Gusion tidak perlu takut, sebab Baxia yang sebagai jungler pasti bakalan takut dengan ini. Skill 2 Gusion kalau terpakai dari jarak dekat memang sangat Sakit, bahkan hal tersebut yang membuat Hero ini enak banget untuk Early Game.

Sehingga Gusion sendiri mampu melakukan Farming dengan Cepat, bahkan bisa saja Baxia datang memang sedikit Terlambat. Tapi kalau memang harus melakukan pertandingan, berarti sudah jelas Gusion akan membuat kalian tidak perlu khawatir buff terambil oleh baxia nanti.

Hanya saja perlu bantuan juga dari Teman, supaya kalian tidak akan merasa Kesulitan untuk melakukan Farming melawan musuh. Dengan kondisi awal kalian, biar lebih mudah dan terasa cepat saat melakukan pertempuran yang sudah ada ini.

Helcurt

Jungler Helcurt kalau mendapatkan Gangguan dari Baxia, bukan masalah karena Jawara Early adalah kita sendiri. Helcurt mampu memberikan Damage yang Tinggi pada Early game, karena itu terdapat pada Skill 2 miliknya sehingga lawan yang mengganggu bisa saja kalah.

Bahkan Helcurt kalau kalian pakai dengan benar sebagai Hyper Jungler, pasti akan menjadi lebih kuat dalam pertempuran tersebut. Tapi harus tetap memperhatikan lawan yang harus kita lihat mereka akan melakukan serangan seperti apa ketika mendekat.

Supaya dalam penggunaan Helcurt dalam melawan Jungler Baxia tidak sulit, karena Hero Tank itu sebelum ada Build lemah banget. Serang 5 kali dan berikan Stack untuk Skill 2, lihat Damage pasti akan membuat Baxia bakalan mundur.

Hanzo

Rajanya Jungler dan bisa melakukan dengan sangat cepat, Baxia tidak mungkin bisa mendekati Hanzo karena hal tersebut memang sangat mustahil. Skill 1 Hanzo ini yang makan Monster Jungle, sehingga lawan yang mendekat tidak akan mendapatkan apapun sama sekali.

Bahkan Skill 1 punya Cooldown yang terbilang cepat, sehingga Hanzo mampu menggunakannya Lagi untuk Farming dengan cepat. Baxia memang mudah melawan Hanzo, tapi kalau sudah ambil Satu Buff maka Baxia tidak bisa melawan Hanzo secara langsung.

Sehingga Jungler Baxia yang mencoba untuk mengambil atau mengalahkannya, bisa langsung terkalahkan ketika melawannya nanti. Perhatikan lawan kalian juga, biar Hanzo tetap aman dalam melakukan Farming untuk menjadi kuat.

Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends adalah Dyrroth

Bahkan kalau Jungler Baxia bertemu Dyrroth, pasti akan menjadi Feed karena pertahanan pada Awal game kurang banget untuknya. Sebab Dyrroth kalau sampai mengambil Skill 2 dulu, maka itu akan membuat Baxia menjadi kesulitan dan tercounter ketika jadi Jungler.

Kalian sudah pasti bakal pakai Battle Spell Dyrroth Terbaik, agar meningkatkan kemampuan bermain pakai Retribution dengan baik. Bahkan itu untuk hal tersebut akan membuat kalian tidak akan terkalahkan, meskipun bukan sebagai Hyper dalam game.

Tapi membantu teman dan menjadikan Jungler Baxia sebagai samsak, tentu saja Dyrroth dengan senang hati melakukannya. Karena pada early game, defense lawan sudah melemah bakal sangat mempengaruhi damage serta serangan selanjutnya.

Sun

Pada awal Game kita bisa melawan Jungler Baxia dengan Sun, apalagi kalau Posisi pengrusuh mengganggu Sun sedang Jungle. Pastinya hal seperti ini akan membuat Baxia mendapatkan damage yang tinggi, sebab Pasif dan Serangan Sun sendiri full untuk melemahkan Defense tersebut.

Kalau memang kalian menggunakan Hero Sun secara baik dan benar, maka perlawanan sendiri tidak akan terasa sangat sulit untuk hal tersebut. Jungler Baxia sendiri akan menjadi makanan dari para Sun yang terusik karena lagi santai Jungle malah terganggu.

Saran dari Esportsku cobalah Tips Menggunakan Hero Sun Mobile Legends, supaya kalian nanti ga kesulitan melawannya.

Masha

Baik menjadi seorang Jungler ataupun Tidak, Masha mampu melawan Jungler Baxia dengan sangat mudah ketika bertanding. Sebab kemampuan Masha ini tergantung pada pemakaian Skill 1, itu akan membuatnya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Serta Masha akan memberikan serangan yang jauh lebih sakit, life steal dan attack speed ketika Bar HPnya tersisa hanya 1. Kalau semisalnya Baxia mengganggu kalian, maka tinggal dekati dan lawan dari jarak dekat saja untuk membuatnya tidak berani mendekat.

Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends adalah Paquito

Kalau kalian paham Combo Hero Paquito Mobile Legends, pasti melawan Jungler Baxia memang akan terasa sangat mudah. Sebab baik membantu teman yang terganggu saat sedang ngebuff, ini akan menjadi sangat Ampuh dan enak untuk Paquito dalam melakukan serangan.

Sebab Jungler Baxia yang cuma mengandalkan Skill 2 saat Early Game atau Rusuh diawal, pasti akan kalau dengan Paquito. Damage yang akan Baxia terima memang sangat besar, itu akan jadi pengaruh yang kuat untuk Counter hero jungler tersebut dengan mudah.

Joy

Jika Joy menjadi seorang Jungler, maka kalian bisa menggunakannya untuk Counter Meta dari Baxia Jungler yang sangat mengganggu. Apalagi kalau memang kita bisa memainkan Skill 2 dengan benar, maka Baxia akan menjadi lemah dengan serangan tersebut.

Lalu kalau pada Early game juga memang Joy sangatlah kuat, sehingga kalian juga harus berwaspada dengan semua ini. Karena memang dengan Joy sendiri kalau sudah kena satu Counter, maka bisa saja skillnya nanti akan menjadi kacau.

Martis

Lalu untuk Martis yang memiliki serangan mematikan, sehingga pada Early Game terganggu oleh Baxia Jungler akan langsung tercounterr dengan cepat. Karena memang skill yang dari martis berikan tersebut sangatlah berpengaruh pada Attack Speed juga Immunity dari efek buruk apapun.

Kemudian selain itu Baxia juga pastinya akan terganggu dengan posisi terpental keatas dan juga akan terbanting dengan sangat mudahnya. Karena memang Martis memiliki Skill yang sangat menanggu lawan, apalagi ketika mereka ingin rush jungle.

Melihat dan tertarik mencoba 10 Hero Counter Jungler Baxia Mobile Legends (ML), bakalan membuat kalian tidak terlalu sulit untuk melawannya. Sebagai Jungler yang terbilang ganggu, maka Baxia memang harus kita habisi saat sudah mulai game atau saat rusuh nanti.

Karena ada beberapa Strategi Melawan Baxia Jungler Mobile Legends, agar memudahkan kalian dalam menghadapinya tanpa kesulitan sama sekali. Tapi harus tetap berhati – hati, biar nantinya tidak menjadi Feed atau kalah saat sedang melawannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment