5 Hero Counter Luna Honor of Kings (HOK)

Kali ini ada penjelasan mengenai Hero Counter Luna Honor of Kings (HOK). Simak berikut ini penjelasannya.

Game Honor of Kings sendiri kalian para player pastinya bisa untuk mencoba berbagai hal nantinya. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui tentang Hero Counter Luna Honor of Kings (HOK), jelas mengenai hal tersebut bisa kalian ketahui kali ini seperti apa.

Cukup banyak memang untuk fitur-fitur yang ada dalam game Honor of Kings untuk bisa dicoba oleh para pemainnya. Bisa kalian ketahui juga dari banyaknya hero-hero disana yang dapat kalian pakai nantinya.

Topik pembahasan tersebut untuk lebih detailnya nanti kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui terkait Panduan Lane Honor Of Kings (HoK) kali ini.

Jadi berikut ini kita akan memberikan beberapa hero yang dapat counter Luna di dalam game Honor of Kings. Maka dari itu buat kalian yang penasaran bisa langsung saja lihat pembahasannya kali ini lebih detailnya.

Hero Counter Luna Honor of Kings (HOK)

Luna merupakan hero yang ada dalam game Honor of Kings dengan role Fighter/Assassin. Hero tersebut cukup sering untuk digunakan sebagai jungling, nah berikut ini kita akan berikan apa saja counter dari hero tersebut:

Liang

Pertama ada dari hero mage yaitu Liang, hero dapat memberikan efek CC kepada Luna sehingga rekan setim bisa untuk menghabisinya. Dengan begitu hero Liang juga efektif untuk bisa mengcounter Luna.

Kui

Selanjutnya ada lagi dari hero support yaitu Kui, hampir sama juga dimana dengan skill yang dimilikinya bisa untuk menghentikan pergerakan dari Luna. Apalagi hero tersebut juga termasuk menjadi salah satu kategori meta.

Donghuang

Lalu juga ada dari hero tank/support yaitu Donghuang, dimana hero tersebut memiliki skill dengan efek crowd control yang cukup membuat Luna tidak dapat melakukan mobilitas dengan baik. Jadi bagi kalian bisa untuk menggunakan hero tersebut untuk counter Luna.

Mozi

Berikutnya ada Mozi yang juga bisa menjadi pilihan kalian dalam counter Luna. Hal ini bisa kalian manfaatkan dari penggunaan skill-skill yang dimiliki hero tersebut tentunya selain memberikan efek CC juga ada memberikan damage yang bisa menghabisi hero tersebut.

Lian Po

Ada lagi dari hero tank yang Lian Po, hero yang memang cukup tebal dan juga memiliki skill cc ini bisa menjadi pilihan lainnya. Liam Po sendiri juga menjadi hero tank dengan tier teratas yang ada dalam game HOK.

Itu dia beberapa rekomendasi hero yang bisa kalian coba nantinya dalam counter hero Luna. Mungkin masih ada lagi hero lainnya yang bisa untuk kalian pakai nantinya dan dengan begitu kalian bisa untuk sesuaikan dengan gaya bermain kalian.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja hero untuk counter dari Luna yang ada dalam game HOK. Semoga dengan begitu kalian bisa membantu melawannya dan apakah topik tersebut menarik?

Honor of Kings