10 Hero Counter Miya Mobile Legends (ML), EZ Banget!

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hero counter Miya Mobile Legends terbaik yang dapat mengalahkannya dengan mudah. Nah bagi kalian yang cukup kesal dengan hero Miya, silahkan gunakan beberapa hero berikut ini.

Miya merupakan salah satu hero marksman yang baru-baru ini mendapatkan banyak penggemar nya di Mobile Legends. Hero satu ini kini banyak dimainkan setelah mendapatkan revamp terbarunya, nah ini hero counter Miya Mobile Legends yang paling ampuh.

Miya memiliki kemampuan stealth yang dapat membuatnya menghilang dan melepaskan CC dari lawannya, oleh karena itu mengcounter hero satu ini cukup sulit untuk dilakukan, nah untuk mengalahkannya, kalian membutuhkan beberapa hero berikut ini yang mampu membuat Miya tidak berkutik di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hero counter Miya Mobile Legends terbaik yang dapat mengalahkannya dengan mudah. Nah bagi kalian yang cukup kesal dengan hero Miya, silahkan gunakan beberapa hero berikut ini.

Counter Miya Mobile Legends

Berikut ini beberapa hero counter yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero Miya dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Dirinya adalah hero yang rapuh dan mudah sekali dilawan.

Kaja

Hero counter Miya Mobile Legends pertama adalah adalah Kaja. Kaja merupakan hero fighter support yang dapat menculik lawannya dengan cukup mudah, hero apapun, dapat di counternya dengan cepat dan juga mematikan.

Hero satu ini masih membutuhkan bantuan hero core tim ketika hendak akan menyerang Miya, pastikan kalian masih berperan menjadi support dengan membawa Miya kehadapan core kalian.

Saber

Hero counter Miya Mobile Legends berikutnya adalah Saber, hero assassin satu ini masih merupakan hero yang sangat solid dalam melakukan counter, khususnya bagi beberapa hero seperti Miya atau marksman lainnya, Saber masih sangat ampuh.

Serangan cepat dari Saber akan membuat Miya langsung tereksekusi di tempat, user Miya juga cukup kesulitan dalam melarikan diri. Menggunakan hero satu ini tentunya menjadi salah satu cara terbaik yang bisa kalian terapkan.

Karina

Berikutnya adalah Karina yang merupakan salah satu hero assassin yang memiliki damage yang cepat dalam sekali serangan, Tentu saja serangan tersebut akan sangat cocok bagi kalian yang ingin mengcounter hero yang memiliki imun seperti Miya.

Karina mampu melancarkan damage yang besar dalam sekali serangan, hal tersebut tidak akan membuat Miya sempat untuk menggunakan ultimatenya dalam menghalau serangan tersebut.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero fighter terbaik dengan kemampuan eksekutornya yang mantap. Sama seperti hero Saber, Chou juga dapat membuat Miya tidak berkutik di hadapannya.

Dengan menggunakan serangan combo Chou mampu membuat Miya tidak sempat menggunakan ultimatenya, terlebih Chou sendiri terbilang cepat dan memiliki imun, dengan menggunakan build damage, Chou dapat dengan mudah mengcounter Miya.

Eudora

Terakhir ada Eudora yang mana hero satu ini memiliki damage yang besar, walaupun harus menjaga jarak, namun dengan combo Eudora sudah cukup untuk membuat Miya mati seketika.

Dengan menggunakan combo skill dua, skill skill pertama dan ultimate, Eudora mampu mengalahkan hero core seperti Miya dengan sekali serangan saja. Apalagi serangan yang Eudora berikan tidak bisa tertahan oleh Wind of Nature, jadi ini memang membuat Miya tidak akan bertahan dengan lama.

Benedetta

Benedetta bisa jadi counter yang sangat mengerikan terhadap Miya. Hal ini karena Benedetta bisa mengejar dan melakukan burst dengan mudah terhadap Miya. Sangat mudah menggunakan Benedetta untuk free kill Miya.

Benedetta sangat kuat dalam memburu lawan dan hal ini bisa kalian manfaatkan ketika bermain. Yang paling penting kalian bisa memanfaatkan peluang dan gap yang bisa dimanfaatkan Benedetta.

Jawhead

Jawhead yang memiliki burst dan damage tinggi juga jadi ancaman utama bagi Miya. Selama Miya bisa didekati atau dikejar maka hal ini bukan masalah bagi Jawhead. Belum lagi sebagai tank damagenya masih tinggi.

Miya adalah hero yang lemah ketika sendiri dan Jawhead bisa mengisolasi Miya. Miya yang dilempar jauh dari teamnnya akan sangat kesulitan dan tidak memiliki banyak jawaban dari skillsetnya.

Hayabusa

Hayabusa adalah salah satu solo damage dealer terbaik saat ini. Melawan Miya tidak butuh waktu lama, terutama jika mereka 1v1. Damage tingginya tidak bisa ditampung marksman rapuh seperti Miya.

Damage tinggi single target Hayabusa akan sangat mengerikan dan tentunya Miya bukan pengecualian. tidak banyak hero yang bisa selamat ketika diburu oleh Hayabusa di dalam game.

Hanzo

Miya tidak memiliki kesempatan sama sekali ketika melawan Hanzo, terutama jika Hanzo menggunakan ulti dari jarak yang sangat jauh. Cara terbaik Miya adalah kabur, tetapi mudah dikejar juga.

Hanzo yang bisa aman membunuh lawan dari kejauhan bisa jadi hal yang sulit bagi Miya. Hal ini bisa kalian manfaatkan karena Miya kemungkinan besar juga tidak bisa melawan balik nantinya.

Helcurt

Helcurt juga jadi mimpi buruk dari Miya yang mudah di burst dan terkena silence. Tidak jarang memang marksman lemah jadi incaran dari Helcurt yang mudah melakukan solo kill dengan cepat.

Kecepatan dari Pergerakannya kalau sudah pakai Ultimate juga memang terasa banget itu, memang begitu mematikan untuk Counter Miya. Termasuk dari posisi Miya yang tidak sadar akan keberadaan kalian, memang akan berpengaruh dengan semua ini.

Nah itu saja beberapa ulasan mengenai hero counter Miya Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat membuat kalian semakin jago dalam bermain Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

miyaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment