10 Hero Counter Split Push Mobile Legends (ML)

Berikut ini hero yang kami rekomendasikan untuk mengcounter Split Push di Mobile Legends. Ada siapa saja?

Dalam game Mobile Legends ada sebuah strategi Splitpush. Nah, kali ini Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends (ML) berikut siap jaga turret kalian di Land of Dawn! Seperti yang kalian ketahui, salah satu strategi yang dapat memungkinkan untuk mendapatkan kemenangan di Mobile Legends salah satunya adalah Split Push.

Split Push merupakan salah satu strategi yang memungkin salah satu hero tim kalian melakukan push turret. Strategi ini biasanya dilakukan ketika teamfight, agar lawan terkecoh dan kemudian menjebol lane sejauh mungkin. Dengan menggunakan Split Push akan mudah memenangkan pertandingan dan juga mengembalikan keadaan damage.

Pada kesempatan kali ini Esportsku merekomendasikan hero counter Split Push terbaik di Mobile Legends. Hero berikut ini dapat dengan cepat untuk mengharass lawan yang tengah melakukan Split Push dalam pertandingan.

Hero Counter Split Push Mobile Legends

Berikut ini hero yang kami rekomendasikan untuk mengcounter Split Push di Mobile Legends. Ada siapa saja?

Hero Aldous

Hero counter Split Push pertama ada Aldous yang merupakan hero fighter sebagai offlaner sejati. Kemampuan Aldous dapat memungkinkannya untuk terbang dan menyergap lawan yang tengah melakukan push.

Aldous dapat pergi dengan mudah dan menyerang lawan tersebut dan bahkan dapat memberikan mematikannya sekaligus. Aldous merupakan hero yang tepat untuk counter Split Push!

Hero Chang’e

Kedua ada hero Change’e yang merupakan hero mage yang memiliki burst damage yang sangat menantikan untuk menyergap lawan ketika melakukan Split Push. Dengan serangan ultimate milikinya, Change mampu menyapu bersih Squad Mobile Legends lawan yang ada di depannya.

Walaupun tidak terbang seperti Aldous dan kalian hanya bisa melakukannya dengan melakukan recall, namun Chang’e dapat dengan cepat dalam mengantisipasi bagi kalian yang akan kecolongan turret.

Hero Fanny

Berikutnya ada hero Fanny yang merupakan salah satu hero dengan kemampuan roaming yang sangat baik. Fanny sangat mudah untuk mengcounter Split Push dengan steel cable milikinya.

Dengan sigap, Fanny dapat dengan cepat pergi ke gold lane, mid lane dan exp lane sekaligus. Kemampuan steell cable milikinya terbilang sangat imba di Mobile Legends.

Hero Ling

Sama seperti hero Fanny, Ling juga merupakan hero counter Split Push terbaik di Mobile Legends. Kemampuan Ling yang dapat masuk ke dalam dinding dapat membuat hero satu ini mengharass lawan dengan sangat mudah.

Kemampuan Ling yang dapat loncat kesana kesini dengan menggunakan skill pertamanya akan sangat efektif untuk mencegah turret dan juga sekaligus kembali untuk bersiap melakukan teamfight.

Hero Yu Zhong

Dengan kemampuan ultimate miliknya, Yu Zhong akan sangat mudah dan cepat untuk menghadapi lawan yang sedang melakukan Split Push. Kemampuan mode naganya memungkinkan Yu Zhong dapat terbang dan melakukan serangan yang mematikan.

Yang paling utama adalah karena dirinya sustain dan memiliki wave clear yang sangat baik. Kedua hal ini jadi faktor utama dalamm melakukan anti splitpush dan juga membuat lawan kesulitan.

Hero Natalia

Natalia memiliki skill yang meningkatkan movement speed dan membuatnya mehilang. Seranga burst damage yang dimilikinya juga sangat tinggi untuk menyerang musuh yang sedang melakukan split push.

Hero Pharsa

Pharsa salah satu Hero Counter Split Push Terbaik ML mage burst yang memiliki damage yang tinggi. Dirinya memiliki skill morph, yang membuatnya bisa melakukan roaming dengan cepat, dan menyergap musuh. Belum lagi ultinya.

Dengan damage tinggi dari skillnya Pharsa bahkan bisa menjaga base sendirian. Dengan AoE yang sangat luas dirinya bisa jadi hero yang sangat mengerikan ketika dimainkan melawan splitpusher.

Hero Hayabusa

Hayabusa memang tidak memiliki skill movement speed untuk melakukan roaming. Namun, damage burst dari skill yang dimilikinya, bisa menyerang musuh dengan sangat cepat. Belum lagi mobilitas yang tinggi milik Hayabusa.

Tetapi sayangnya Hayabusa tidak memiliki damage tinggi untuk wave clear. Dalam single target memang sangat menguntungkan tetapi wave clear agak membutuhkan waktu banyak.

Hero Harley

Harley adalah Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends (ML) mage assasin, dengan damage burst yang tinggi. Dirinya bisa menyergarp musuh dengan cepat, dengan menggunakan skill blink yang dimilikinya dan langsung memberikan damage burst.

Hero Selena

Selena adalah Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends (ML) mage assasin, yang kuat dalam menjadi support dan assasin. Dirinya bisa menyergap musuh dengan stun yang sangat lama, dan juga memiliki damage burst yang sangat tinggi.

Hero satu ini bisa kalian jadikan sebagai andalan untuk melakukan counter pada hero-hero yang tengah melakukan Split Push di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero counter Split Push terbaik di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa!

cara split push mlcounter split push mlhero split push
Comments (0)
Add Comment