15 Hero Counter Vale Mobile legends (ML)

Berikutnya ini beberapa hero counter vale terbaik yang bisa kalian gunakan di season 19 Mobile Legends. Simak daftar hero berikut ini ya.

Hero Counter Vale Mobile legends (ML) berikut ini adalah yang terbaik untuk pemain ML. Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki hero Vale, Vale sendiri adalah hero mage yang cukup populer, hero ini sulit untuk dikalahkan tanpa menggunakan 

Kemampuan hero Vale mengandalkan Crowd Control dan juga kelebihan dari serangannya, semua skill Vale memang dikhususkan pada serangan, dengan combo yang sangat kuat dan juga mematikan, untuk mengalahkannya kalian bisa menggunakan hero counter Vale Mobile Legends berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi hero counter Vale terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Nah untuk mengatasi keganasan hero mage satu ini, silahkan gunakan hero-hero berikut ini ya.

Hero Counter Vale Mobile legends (ML)

Inilah beberapa hero counter vale terbaik yang bisa kalian gunakan di season 19 Mobile Legends (ML) :

Saber

Pertama ada hero Saber yang merupakan hero assassin dengan kemampuan eksekutor yang sangat tinggi. Hero satu ini memiliki kemampuan untuk mengcounter lawan dengan sangat cepat dan juga mematikan.

Tak terkecuali untuk hero Vale, Saber juga dapat mengalahkannya dalam sekali serangan ultimate saja. Lawan tidak akan berkutik dan sekejap sudah langsung kalah, Saber merupakan salah satu hero yang dapat mengcounter semua hero mage atau marksman di Mobile Legends.

Chou

Berikutnya ada Chou yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Vale. Ketika Vale mengeluarkan hempasan skill anginnya, Chou dapat dengan mudah masuk ke titik lemah Vale dengan skill keduanya yang memberikan imun.

Gunakan combo mematikan dari hero Chou dan incar Vale sekaligus dengan ultimate Chou. Jika kalian menggunakan item damage, niscaya Vale akan langsung mati seketika.

Benedetta

Berikutnya ada Benedetta yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Vale dengan sangat baik dan telak. Kemampuan Benedetta dapat dengan mudah untuk masuk ke pertahanan Vale dan mengalahkannya.

Benedetta memiliki serangan yang cepat, dengan combo serangannya yang mematikan dapat dengan mudah untuk mengalahkan Vale dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Hero Counter Vale ML Helcurt 

Hero Counter Vale ML berikutnya adalah Helcurt yang merupakan salah satu hero assassin yang bisa kalian gunakan untuk counter hero Vale dengan sangat mudah. Hal ini berkat kemampuan ultimatenya yang bisa membutakan penglihatan lawan.

Dengan combo ultimate, kalian bisa mendekati Vale dengan sangat mudah, Vale juga bisa bisa dikalahkan dengan sangat cepat menggunakan skill kedua Helcurt yang sangat mematikan.

Lancelot

Hero Counter Vale Mobile legends (ML) terakhir ada Lancelot yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian gunakan untuk counter hero Vale di Mobile Legends. Hero satu ini memungkinkan kalian sanggup menyergap hero Vale dengan sangat mudah.

Dengan skill Lancelot, ia dapat mudah untuk masuk ke mengcounter Vale mobile legends (ML) dengan sangat mudah, ia juga memiliki combo yang cepat dan mematikan dengan didampingi imun yang kuat di Mobile Legends.

Ling

Ling bisa jadi counter untuk Vale berkat mobilitas yang sangat cepat untuk menyergap Vale. Tetapi yang paling utama adalah ultinya yang bisa digunakan baik untuk masuk ataupun kabur dari kombo Vale.

Hanzo

Hanzo bisa jadi counter untuk Vale bagi kalian yang memang seringkal ragu untuk mati. Hal ini karena dengan ulti Hanzo kalian bisa bermain aman dari kombo milik Vale yang sangat mematikan.

Johnson

Johnson bisa jadi counter Vale jika kalian ingin bermain lebih agresif. Tergantung hero yang kalian angkut, biasanya Johnson akan jadi counter terbaik ketika menabrak Vale secara cepat.

Yu Zhong

Yu Zhong mungkin saat ini adalah salah satu hero yang paling kuat dalam melakukan setup ataupun followup. Bisa mengganggu posisi lawan dan memaksa lawan kocar-kacir bisa buat Vale kerepotan.

Yu Zhong yang juga sangat lengkat ketika menempel bisa jadi ancaman bagi Vale. Harus kalian manfaatkan bagaimana Yu Zhong sangat agresif dan hindari burst dari Vale didalam game.

Jawhead

Tergantung siapa yang memulai engage, keduanya cukup imbang. Tetapi Jawhead memiliki keunggulan dalam setup dan mobilitas yang bisa merepotkan Vale. Apalagi jika dirinya dilempat kearah lawan.

Jawhead juga memiliki damage yang relatif tinggi. 1v1 ketika bertemu di jungle atau bush bisa jad hal yang sangat menguntungkan bagi Jawhead. Salah satu counter terbaik Vale juga di game.

Aamon

Kemampuan Aamon yang menghilang dari pandangan musuh, tentu saja menjadi sebuah Counter mematikan untuk Vale. Apalagi ketika posisi memang sedang melakukan War, ga akan sadar kalau memang kalian sudah mengintai dari belakang Vale musuh.

Dengan menggunakan Skill miliknya, Aamon mampu memberikan Damage yang lumayan tinggi dan kuat sekali. Sehingga kita juga akan menjadi mudah dalam menghadapi Vale, asalkan pada saat menghilang jangan ketahuan dan Combo Skillnya juga lancar.

Natalia

Tidak berbeda jauh dengan Aamon yang mampu menghilang, Natalia memiliki keunggulan untuk menyerang Vale dengan mudah. Sudah pasti dengan penggunaan Skill ini, kalian itu hanya punya beberapa detik untuk menumbangkan Vale dengan Natalia.

Mengingat kalau Skill 2 Natalia hanya berlaku untuk Physical Damage, jadi kalian mau tidak mau harus cepat mengalahkannya. Sehingga nanti Vale yang memang lengah, bisa langsung ktia kill dengan mudah.

Hayabusa

Hero ini memiliki Skill Ultimate yang cukup mematikan, tentu saja Hayabusa bisa melakukan serangan mematikan kepada Vale dengan Skill tersebut. Sehingga proses penyerangan juga pastinya akan membantu sekali, sehingga kita bisa melakukannya dengan benar.

Perhatikan posisi Vale terlebih dahulu, supaya nanti kalian bisa melakukan optimasi pada Ultimate dengan benar. Sehingga penyerangan dan Counter tersebut akan berjalan dengan sesuai rencana juga.

Fanny

Counter Vale berikutnya adalah Fanny, namun ini merupakan perbedaan yang mungkin saja kalian harus perhatikan dulu. Sebab Fanny memiliki mekanisme yang sudah, namun jika kita bisa menggunakannya maka Vale bisa menjadi musuh yang mudah terincar juga.

Gunakan keahlian dalam menggunakan Skill 2, supaya serangan kalian akan menjadi makin ganas untuk menghadapi Vale. Tergantung situasi juga, tapi tetap hati – hati karena Vale yang sigap bisa menghentikan SKill 2 tersebut.

Wanwan

Menjadi seorang Marksman yang cukup Lincah, Wanwan merupakan Counter Vale yang ga bisa tertandingi dengan mudah. Karena hero ini memiliki Pasif melompat setelah berikan serangan, tentu saja akan mudah menghidari setiap Skill Vale keluarkan.

Bahkan Wanwan memiliki Skill 2 yang berikan Immunity, sehingga Vale memang tidak akan mudah untuk menangkap hero ini. Namun tetap harus berhati – hati, karena hero tersebut bisa berikan Damage yang tetap Perih meskipun Vale terpojok sekalipun.

Nah itu saja rekomendasi hero counter Vale terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends (ML). Semoga saja dengan hadirnya daftar diatas dapat memberikan kalian referensi yang bermanfaat untuk mengalahkan hero Vale di Mobile Legends. Jangan lupa follow instagram esportsku

counter hero mlcounter hero terbaruMLmobile legendsvale
Comments (0)
Add Comment