5 Hero Dengan Skill Invicible Terbaik Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero dengan skill invicible Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang memiliki skill invicible di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Di Mobile Legends saat ini sudah tersedia banyak hero yang bisa kalian gunakan. Setiap hero memiliki karakteristiknya masing-masing dan memliki kelebihan serta kekurangan nya juga. Perlu kalian ketahui bahwa pada game Buatan Moonton ini ada beberapa hero dengan skill invicible Mobile Legends. Hero ini cukup unik dan ada beberapa diantaranya yang masih masuk ke dalam meta.

Hero dengan skill invicible di Mobile Legends memiliki kelebihan nya sendiri. Hero dengan karakteristik seperti ini memang terbilang unik dan jika dimanfaatkan dengan benar bisa memberikan banyak keuntungan bagi kalian saat berada dalam suatu gameplay. Pastikan juga kalian bisa memaksimalkan setiap skill yang ada dengan baik ya!

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero dengan skill invicible Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang memiliki skill invicible di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Esportsku telah membuatkan beberapa list hero yang memiliki skill invicible di Mobile Legends. Untuk list hero nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Miya
  • Benedetta
  • Lancelot
  • Natalia
  • Lesley

Nah itulah beberapa hero di Mobile Legends yang memiliki skill invicible. Untuk penjelasan detial dari setiap hero di atas bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Miya

Miya adalah hero di Mobile Legends yang memiliki role marksman. Hero marksman satu ini sangat mengandalkan basic attack nya untuk menyerang musuh. Penggunaan pasif skill nya dengan tepat akan membuat damage dari serangan nya meningkat. Untuk skill invicible nya sendiri terletak pada skill ultimate nya dimana ketika digunakan skill ini akan memberikan efek seperti purify. Semua efek debuf atau efek crowd control yang ada bisa kalian hindari dengan mudah. Miya menjadi salah satu hero marksman yang banyak dimainkan lagi pada meta season saat ini.

Benedetta

Benedetta sendiri merupakan hero assassin di Mobile Legends yang sebentar lagi akan hadir di server Original Mobile Legends. Benedetta sendiri memiliki skill dengan efek invicible yang bisa mengimmune serangan lawan dengan mudah. Hero ini memiliki damage yang cukup besar. Setiap skill nya bisa mengcounter efek crowd control dengan mudah. Jika dimanfaatkan dengan baik maka hero ini akan sangat berbahaya dalam suatu gameplay dan bisa mengalahkan banyak hero musuh dengan mudah,

Lancelot

Lancelot juga memiliki skill dengan efek invicible yang bisa dimanfaatkan untuk mengimmune skill serangan musuh. Hal itu berasal dari skill dua lancelot. Damage yang dihasilkan dari skill dua nya ini pun sangat besar dan Lancelot sendiri bisa memberikan burst damage kepada musuh dengan baik. Hero assassin satu ini bisa mengalahkan musuh nya dengan sekali kombo saja. Kelincahan hero ini pun sangat bagus.

Natalia

Hero Natalia sendiri memiliki pasif skill yang membuat nya bisa menjadi invicible dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Untuk menggunakan pasif skill nya kalian cukup berdiam diri saja di ambush sampai pasif skill nya aktif. Selain itu skill ultimate nya sendiri bisa membuat nya menjadi invicible secara cepat. Damage yang dihasilkan dari hero ini pun sangat besar.

Lesley

Lesley juga termasuk kedalam kategori hero di Mobile Legends yang memiliki skill invicible. Skill invicible nya ini terletak pada skill satu dimana dia akan mendapatkan tambahan movement speed dan mereset kembali pasif skill nya. Damage dari serangan lesley sendiri pun sangat sakit. Hero ini sangat cocok untuk menggunakan build true damage dan critical. Ketika late game Lesley bisa membunuh musuh nya hanya dengan dua sampai tiga kali serangan saja.

Nah itulah penjelasan mengenai hero dengan skill invicible Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan hero di atas kalian bisa mendekati musuh dengan mudah. Manfaatkan skill invicible nya dengan baik dan benar ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment