5 Hero Dota 2 Counter Ember Spirit Yang Terkuat

Tetapi banyak hero yang mengcounter Ember. Dengan memanfaatkan kelemahan Ember dan bagaiman mudahnya Ember kehabisan mana dan resources player lain dapat mencari celah melawan Ember.

Ember Spirit dikenal sebagai midlaner tersohor di rank tinggi. Mempunyai dua build, yakni DPS dan nuker membuat Ember sangat kuat dan sulit dicounter. Ember yang memiliki mobilitas tinggi sangat sulit untuk ditangkap. Ditambah Flame Guard yang membuatnya semakin kuat di lini depan. Kali ini ada Hero Dota 2 Counter Ember Spirit Yang Terkuat

Tetapi banyak hero yang mengcounter Ember. Dengan memanfaatkan kelemahan Ember dan bagaiman mudahnya Ember kehabisan mana dan resources player lain dapat mencari celah melawan Ember.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi hero Dota 2 yang dapat melakukan counter ada ember spirit yang terkuat. Siapa saja hero tersebut? Yuk simak deretannya berikut ini!

Hero Dota 2 Counter Ember Spirit Yang Terkuat

HUSKAR

Memiliki Lifebreak untuk lebih cepat membunuh Ember dan Flaming Spear sebagai skill untuk solo kill Ember sangat menguntungkan Huskar Dota 2. Tidak perlu mobilitas tinggi karena Ember yang mendekati Huskar akan kalah. Huska juga memiliki disarmed yang membuat Ember tidak berguna dan memaksa mundur menggunakan ultinya.

SLARK

Mampu dengan mudah melakukan gank dan memiliki lockdown yang kuat membuat Ember harus berhati-hati. Slark yang memiliki burst dan dispelled di skill satunya juga sangat membantu ketika melawan Ember. Melepas diri dari CC milik Ember dan nuke untuk melepas Flame Guard juga menjadi ketakutan tersendiri bagi Ember.

TECHIES

Ember yang harus terus selalu bergerak dimana-mana dapat dimanfaatkan Techies. Dengan placement ranjau yang strategis Techies dapat membunuh Ember dengan mudah. Walaupun Techies rentan terhadap gank dari Ember, Techies juga memiliki Suicide Squad sebagai alat deny dan nuke kepada Ember.

ALCHEMIST

Hero yang sangat tanky dan memiliki farm yang cepat menjadi keunggulan Alche. Hero ini dapat melakukan counter pada Ember Spirit Dota 2 dengan mudah. Stun dari Alche juga sangat berbahaya untuk Ember, dikarenkan skill stun milik Alche tidak dapat di disjoint.

Ember juga tidak terlalu memiliki potensi late game jika dibandingkan oleh Alche, oleh sebab itu dalam teamfight lategame Alchemist berpotensi besar keluar sebagai pemenangnya.

ORACLE

Memiliki skill disarmed dan mengundur waktu kematian tim membuat Oracle menjadi support pilihan melawan Ember. Ember build DPS yang bergantung kepada auto attack nya dapat dimatikan dengan mudah menggunakan disarmed milik Oracle. Tim yang hendak di burst Ember juga dapat diberikan Flase Promise untuk mengundur waktu kematian.

Baca Juga : Hero Counter Morphling Dota 2 Terbaru 

Ember yang memiliki mobilitas tinggi tetap saja akan kesulitan melawan hero yang mandiri dan dapat melawan kembali. Huskar dan Alche sangat kuat ketika late game yang menjadikan faktor utama bagi Ember untuk melawan balik. Ember juga rentan terhadap stun dan silence sampai dia membeli Linken atau BKB. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh player lawan.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game DOTA 2 dan juga game PC lainnya. Kami selalu menghadirkan berbagai informasi terbaru dan terupdate seputar game!

dota 2hero counter dota 2
Comments (0)
Add Comment