Hero Dota 2 Counter Monkey King Paling Efektif

Monkey King adalah hero carry-melee yang memiliki potensi kuat di lategame. Kuat di midlane dan offlane membuat MK sering digandrungi banyak pemain.

Kami akan membahas Hero Dota 2 Counter Monkey King Paling Efektif yang bisa kalian coba. Hal ini karena Monkey King adalah hero carry-melee yang memiliki potensi kuat di lategame. Kuat di midlane dan offlane membuat MK sering digandrungi banyak pemain. memanfaatkan Jingu sebagai alat damage yang tinggi dan ulti untuk zoning dan insisasi teamfight membuat MK sangat kuat di mid dan lategame.

Memiliki mobilitas yang lumayan tinggi dengan melompati pohon adalah nilai positif dan negatif miliknya. Pasalnya, pohon yang ditebang saat MK berada diatasnya akan membuat MK terjatuh dan stun yang lama. Mau lihat apa saja counter MK, simak dibawah ini.

Hero Dota 2 Counter Monkey King Paling Efektif

TINKER

Memiliki nuke dan zoning tool yang kuat menjadikan Tinker berada di posisi pertama. MK yang terkena Laser tidak dapat melakukan auto attack untuk memberikan damage yang tinggi miliknya.

Baca Juga : Hero Dota 2 Juggenaut Terbaik 2020

March dan Missile juga sangat kuat dalam menyicil dan zoning ketika MK berada diatas pohon. MK yang rentan terhadap nuke saat teamfight juga menjadi acuan utama.

WINDRANGER

MK yang seringkali didekat pepohonan sangat menguntungkan WR. Shackleshot dan Powershot sangat dibenci oleh MK. Mampu melakukan disable yang sangat lama ketika MK diatas pohon menjadi faktor utama WR. WR juga memiliki skill anti hit dan damage single hero yang sangat tinggi membuat MK harus extra hati-hati melawan WR.

VIPER

DoT yang tinggi dan anti hit membuat Viper menjadi counter MK. Corrosive Skin sangat membantu Viper melawan MK dan menguntungkan Viper yang bertukar pukulan. MK yang sering berada didalam lingkaran ultinya juga dapat dimanfaatkan Viper untuk mengeluarkan skill break dan ultinya, memaksa MK melarikan diri dan tidak berkutik.

BATRIDER

Firefly dan Flaming Lasso, ya Batrider adalah hero initiator single hero yang sangat kuat. Firefly yang memberikan flying vision dan movement juga menghancurkan pepohonan yang dilewatinya membuat Batrider sangat ditakuti MK.

Baca Juga : Hero Counter Dota 2 Luna Terbaik 2020

MK yang terkena lasso dan diculik ke team musuh pun juga tidak akan bisa berkutik, pasalnya Lasso menembus efek BKB memaksa MK untuk membeli Linken dan menyia-nyiakan item damage untuk slot item defensive.

QUEEN OF PAIN

QoP adalah hero yang sangat gesit dan memiliki nuke area yang sangat kuat. Mampu berpindah tempat dengan cepat berkat Blink dan mengejar MK kepepohonan membuat QoP menjadi favorit. QoP juga memiliki nuke area yang berdampak kepada MK diatas pohon.

QoP dengan Aghanim juga sanga membantu karena damage yang sangat tinggi dengan CD yang rendah mampu mengusir MK dari lingkarannya. Ketika level 25, talent Fear juga membantu untuk menghentikan MK dari pukulannya.

MK yang bergantung kepada pepohonan dan damage Jingu nya mudah sekali dicounter dengan hero-hero khusus. Timbersaw juga efektif melawan MK seperti WR. MK yang ahli pastinya sangat menyulitkan, mampu mencari celah dan bersabar adalah kuncinya.

dota 2hero counter dota 2
Comments (0)
Add Comment