Hero Dota 2 Counter Slark Yang Paling Kuat 2020

Dengan memanfaatkan kekurangan Slark dengan lockdown bertubi-tubi dan zoning yang cukup kuat, player lain dapat mengalahkan Slark dengan cukup mudah.

Slark merupakan hero carry yang terbilang cukup mengganggu dan kuat di beragam rank. Hero yang sangat gesit dan dapat snowballing cukup kuat ini digemari banyak player. Slark memiliki MSPD dan ASPD cepat ini dapat mencuri stat musuh dan mendeteksi ward dengan pasifnya. Kali ini ada Hero Dota 2 Counter Slark Yang Paling Kuat 2020

Seperti yang kita ketahui, slark merupakan hero dota 2 yang kuat, walau begitu Hero Dota 2 Counter Slark juga banyak adanya. Dengan memanfaatkan kekurangan Slark dengan lockdown bertubi-tubi dan zoning yang cukup kuat, player lain dapat mengalahkan Slark dengan cukup mudah.

Hero Dota 2 Counter Slark Yang Paling Kuat 2020

LESHRAC

Hero Dota 2 Counter Slark memiliki banyak AoE nuke dan disable yang cukup kuat. Zoning dengan skill lainnya pun menjadi faktor utama untuk counter Slark.

Slark yang bergantung kepada Shadow Dance dan auto attack nya ini dapat diobati oleh Leshrac dan skill AoE nuke nya. Walau begitu pemain juga harus mengingat bahwa Slark dapat menghilangkan debuff dengan dispelled nya.

OUTWORLD DEVOURER

Pure damage yang tinggi dan banish yang cukup mengganggu dapat melawan Slark dengan mudah.  Hero Dota 2 Counter Slark OD juga memiliki INT tinggi sedangkan Slark memiliki INT yang cukup rendah membuat ulti OD menghasilkan damage yang spektakular dalam melawan  Slark.

HP pool Slark yang kecil juga rentan terhadap Pure damage OD, Slark tidak dapat meng-dispelled banish OD juga menjadi faktor lainnya.

GRIMSTROKE Merupakan Hero Dota 2 Yang Bisa  Lawan Slark

Memiliki silence yang cukup lama dan ulti yang kuat untuk mengunci dua hero membuat GS menjadi counter yang kuat melawan Slark.

Baca Juga : Hero Dota 2 Counter Tinker Terbaru 2020

GS juga memiliki nuke dengan jarak yang jauh membuatnya aman dari Slark saat teamfight. Dianjurkan untuk ulti – > silence Slark agar dia dapat terus dikontrol. Zoning yang kuat dan dapat mengejar Slark juga menjadi faktor lainnya.

TECHIES

Tidak banyak yang dapat dijelaskan disini selain ranjau Techies yang sangat berbahaya. Slark memiliki HP pool yang sangat renda seperti hero AGI lainnya.

Dengan placement ranjau yang cukup strategis, Slark tidak akan dapat melakukan ganking dengan nyaman. Dalam teamfight Suicide juga menjadi momok yang ditakuti Slark.

Selain memberi damage yang tinggi, silence juga menjadikan Hero Dota 2 yang bisa  Lawan Slark. Tentunya,  melakukan skill tersebut dengan timing yang tepat.

PUGNA

Memiliki immune physical damage, nuke yang kuat, dan life drain untuk menghisap HP musuh membuat Pugna berada list Hero Dota 2 yang bisa lawan Slark ini. Pugna dapat memanfaatkan kelemahan Slark yaitu bergantung kepada physical damage dan HP pool kecil.

Baca Juga: Hero Dota 2 Counter Sand King Terbaru 2020

Nuke yang dapat mengikir HP slark dan life drain dalam teamfight membuat Pugna menjadi midlane ataupun offlaner favorit player di rank tinggi. Impact yang cukup besar dengan skill ceiling yang tidak terlalu tinggi menjadi pilihan pemain.

Slark menjadi monster di rank rendah dan menjadi niche pick di rank tinggi tergantung pemainnya. Potensi snowballing yang tinggi membuat Slark menjadi favorit pick para smurfer.


Gambar: Dotabuff.com

dota 2hero counter dota 2
Comments (0)
Add Comment