Hero Fighter Kombo Mobile Legends, Sulit digunakan tapi Sakit di ML!

Cukup menarik untuk kalian pelajari karena hero-hero yang ada disini adalah pilihan terbaik untuk kalian gunakan pastinya. Memiliki damage tinggi dan juga kemampuan untuk melakukan solo kill dengan mudah, sub kategori ini adalah sub kategori yang sangat berbahaya untuk digunakan oleh pemain yang handal.

Dari semua hero sub kategori role fighter mobile legends dapat dibilang bahwa hero-hero yang masuk kedalam sub kategori fighter kombo adalah hero yang sangat sulit untuk digunakan. Alasannya adalah karena kalian harus sempurna ketika menggunakan hero-hero ini. Dengan presisi yang sangat akurat kalian harus melancarkan kombo hero masing-masing. Nah, kali ini kami menjelaskan secara rinci tentang Hero fighter kombo Mobile Legends yang harus kalian tau.

Cukup menarik untuk kalian pelajari karena hero-hero yang ada disini adalah pilihan terbaik untuk kalian gunakan pastinya. Memiliki damage tinggi dan juga kemampuan untuk melakukan solo kill dengan mudah, sub kategori ini adalah sub kategori yang sangat berbahaya untuk digunakan oleh pemain yang handal.

Disini kami akan menjelaskan mengenai sub kategori fighter kombo. Walau cukup sulit tetapi ada satu tips yang harus kalian ingat untuk mahir menggunakan hero-hero ini, yaitu muscle memory. Dengan muscle memory kalian akan lebih mudah memainkan hero-hero yang ada disini. Selain itu memang bermain hero kombo mobile legends tidak begitu sulit jika kalian sudah hafal sendirinya.

FIGHTER KOMBO

Hero-hero fighter kombo memang seringkali dikatakan cukup sulit, tetapi hal ini tidak sepenuhnya benar. Alasan utamanya adalah karena hero-hero kombo memang sulit diawal, tetapi jika kalian sudah terbiasa maka hal ini sudah bukan masalah lagi nantinya ketika kalian bermain. Memiliki potensi yang sangat tinggi tergantun siapa penggunanya, hero-hero ini dapat kalian mainkan jika kalian sangat percaya diri untuk mendominasi lawan.

Sesuai namanya, hero-hero ini adalah role mobile legends yang sangat mengandalkan kombo mereka, baik itu dalam skill atau movement dan position. Damage tinggi dan beberapa bahkan memiliki CC yang sangat baik bisa menjadi tolak ukur utamanya. Dengan mempelajari ini maka kalian tidak akan mudah untuk dihentikan.

FIGHTER KOMBO BURST

Sesuai namanya bahwa hero-hero fighter kombo burst adalah hero yang sangat mematikan. Mereka sangat kuat dalam memberikan damage single target yang sangat tinggi. Dengan keuntungan ini maka hero-hero tersebut adalah hero yang bisa dengan mudah mengunci hero core lawan. Sangat berbahaya jika mereka mampu melakukan snowball.

Hero yang paling umum dan kuat di sub kategori ini adalah Chou. Chou adalah hero fighter yang memiliki kombo single target yang sangat mematikan karena dirinya sangat mematikan. Chou bahkan bisa membunuh hero lawan dengan sangat mudah jika diberi kesempatan. Biasanya Chou akan membeli item damage dan umum di subkategori ini. Item seperti Blade of Despair dan Endless Battle akan menjadi item penting.

FIGHTER KOMBO KONTROL

Untuk sub kategori ini, memang cukup merugikan untuk lawan jika tidak bisa mengatasi hero kombo kontrol. Hero-hero ini memiliki keunggulan dalam memberikan kombo mematikan dan juga mengontrol banyak target sekaligus. Hero mobile legends seperti Guinevere adalah contohnya karena dirinya sekali sulit sekali ditangkap juga memiliki ulti yang sangat mematikan jika musuh lengah.

Tergantung hero apa yang kalian gunakan untuk hero fighter kombo kontrol karena ada hero magic dan physical yang bisa kalian gunakan disini. Umumnya item yang meningkatkan damage kombo kalian dan juga beberapa item survivability akan menjadi item core pilihan kalian disini.

FIGHTER KOMBO SUSTAIN BRUISER

Di sub kategori ada dua hero yang sangat menonjol dan dapat kalian gunakan. Terizla dan Martis merupakan hero pilihan terbaik yang bisa kalian gunakan. Kedua hero ini memiliki kombo mematikan dengan damage tinggi mereka, selain itu mereka memiliki CC yang sangat mematikan untuk mengontrol lawan. Sustain tinggi berkat skillset dan item build mereka membuatnya.

Biasanya hero-hero kombo sustain ini hanya membeli satu atau dua saja item ofensif dan sisanya akan dialihkan ke item defensif. Item seperti Bloodlust Axe dan Wings of the Apocalypse Queen akan menjadi item utama mereka. Tetapi bahkan beberapa item build membeli dua Blade of Despair untuk meningkatkan damage raw mereka semakin tinggi.

Itulah penjelasan mengenai hero-hero fighter kombo di Mobile Legends. Mereka yang memiliki keunggulan damage dan skillset dari kombo masing-masing sangatlah kuat dan tidak bisa dianggap remeh. Akan menguji pengalaman bermain kalian pastinya akan menjadi hero yang sangat seru untuk kalian mainkan.

MLmobile legends