Hero Fighter Sustain Magic Mobile Legends, Powerspike Tinggi di ML!

Disini kami akan menjelaskan mengenai hero-hero fighter magic yang tersedia di Mobile Legends. Sangat kuat dan konsisten, hero-hero ini juga memiliki keunggulan dengan potensi mereka yang sangat tinggi di early dan mid game. Sangat penting untuk kalian pelajari karena hero-hero fighter magic bisa memberikan keuntungan yang menarik untuk kalian.

Tidak semua hero fighter yang ada di Mobile Legends adalah hero yang memiliki damage physical. Beberapa hero ini bahkan dapat memberikan damage magical yang sangat berguna dan tentunya kuat. Alasan utama kalian menggunakan hero-hero ini karena jarang sekali damage magic di counter oleh lawan. Selain itu dengan power spike di early dan mid game kalian bisa membuka celah dan space yang sangat luas untuk anggota team dan core kalian nantinya sampai late game. Nah, kali ini kami akan bahas tuntas tentang Hero Fighter Sustain Magic Mobile Legends yang harus kalian tau.

Dengan adanya hero magic tambahan team ini kalian bisa mengontrol lineup kalian lebih baik. Bahkan kalian tidak perlu menggunakan hero mage lagi karena dengan damage magical dari fighter kalian bisa menutup pick magic lainnya. Dengan ini maka kalian bisa menggunakan magic lagi di role mobile legends lainnya seperti assassin ataupun bahkan core seperti marksman.

Disini kami akan menjelaskan mengenai hero-hero fighter magic yang tersedia di Mobile Legends. Sangat kuat dan konsisten, hero-hero ini juga memiliki keunggulan dengan potensi mereka yang sangat tinggi di early dan mid game. Sangat penting untuk kalian pelajari karena hero-hero fighter magic bisa memberikan keuntungan yang menarik untuk kalian.

FIGHTER MAGIC 

Fighter magic adalah sub kategori yang memang sesuai namanya, mereka adalah hero dengan role fighter mobile legends yang dapat memberikan damage magic yang sangat tinggi. Cukup unik karena sebagai hero fighter adalah hero yang memberikan damage physical, tetapi kali ini kita akan membicarakan mengenai hero fighter magic.

Kali ini tentunya kita akan membicarakan mengenai para fighter yang dapat memberikan damage magical di Mobile Legends. Hero-hero ini adalah hero pilihan bagi kalian yang ingin bermain sangat aktif ketika early dan mid game karena memang powerspike mereka yang sangat tinggi dan bertugas untuk snowball dan memberikan space unttuk anggota team lainnya.

FIGHTER MAGIC KOMBO

Untuk hero fighter magical kombo maka hero yang paling akan sering berada di puncak para fighter adalah Guinevere. Bagaimana tidak karena hero ini bahkan dapat membunuh siapapun yang terkena kombo sempurna milik Guinevere. Damage milik Guinevere datang dari pasif dan skillset miliknya yang dapat memberikan damage yang sangat tinggi dalam waktu sekejap. Bahkan dirinya bisa membunuh seluruh team yang lengah ketika berkumpul.

Item seperti Concentrated Energy dan Calamity Reaper akan menjadi item core kalian ketika bermain fighter magical kombo seperti Guinevere. Selain itu ketika late game datang dengan membeli item seperti Holy Crystal mereka dapat menjadi hero yang sangat mematikan di late game. Tidak bisa diremehkan karena memang hero-hero ini dapat memberikan damage tinggi yang konsisten.

FIGHTER MAGIC SUSTAIN

Esmeralda sebenarnya adalah hero mage/tank dan bukanlah seorang fighter, tetapi dirinya dapat dikatakan sebagai anomali. Hal ini karena Esmeralda adalah hero yang bisa dimainkan dengan gaya fighter pada umumnya. Hero ini tidak bisa dianggap remeh karena memiliki damage hybrid yang sangat tinggi dan sebagai mage fighter dirinya sangat tebal dan sulit sekali dibunuh jika tidak di hard counter oleh lawan.

Biasanya item core miliknya adalah untuk meningkatkan sustain Esmeralda. Item seperti Oracel dan item lifesteal bisa menjadi pilihan utama. Bahkan dirinya bisa diberikan item damage untuk fokus melakukan bruising.

FIGHTER MAGIC KILLER

Memang fighter magic tidak bisa diremehkan karena mereka memiliki damage yang sangat tinggi. Tidak terkecuali untuk hero fighter magic killer. Mereka memiliki damage yang sangat tinggi dan dapat membunuh lawan dengan sangat mudah. Bahkan tidak hanya damage tetapi mereka masih memiliki sustain yang tinggi sebagai hero fighter. Dapat dikatakan sebagai hero yang sempurna jika saja mereka tidak jatuh di late game.

Biasanya hero-hero fighter magic killer menggunakan item build yang seimbang di mobile legends. Dengan membeli Feather of Heaven sebagai item damage dan bisa fokus sisanya ke item defensif seperti Oracel ataupun Concentrated Energy mereka adalah hero yang sangat mematikan.

Itulah penjelasan mengenai hero-hero fighter magic di Mobile Legends. Hero-hero di subkategori ini memang sangatlah kuat dan selalu bisa diandalkan di komposisi team kalian karena memiliki potensi yang sangat tinggi dan sangat berbahaya.

MLmobile legends