Hero Healer ML Terbaik Mobile Legends, HP Auto Penuh!

Pada ulasan kali ini, kita akan membahas hero Support namun memiliki kemampuan Healer terbaik di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan game yang memiliki berbagai hero yang unik. Terdapat 5 role hero yang bisa kalian temui disini, mulai dari role mobile legends Marksman, Tank, Fighter, Assassin, Mage dan Support, Nah pada ulasan kali ini, kita akan membahas hero Support namun memiliki kemampuan Healer terbaik.

Healer mobile legends adalah sebuah skill yang dapat memulihkan HP Team maupun diri sendiri. Skill ini terbilang unik dan hanya bisa kalian temui pada hero Support ML saja. Nah berikut ini terdapat sekitar 4 hero Healer di Mobile Legends yang dapat menyembuhkan HP terbaik.

Baca juga: 8 Hero Marksman ML Terbaik Late Game Mobile Legends

Hero Healer ML Terbaik Mobile Legends

Healing atau Healer berbeda dengan kemampuan Lifesteal setiap hero pada umumnya. Kemampuan ini murni karena skill dari hero tersebut yang merupakan support dan dapat membantu hero lain dalam urusan penyembuhan HP.

Jika Lifesteal berfungsi ketika hero tersebut memberikan damage pada musuh, maka Healing dapat dikeluarkan tanpa melakukan hal tersebut, nah berikut, catat hero Healer terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: 5 Item ML Khusus Late Game Terkuat Mobile Legends

Estes

Helo dengan kemampuan Healing terbaik tentu saja Estes. Hero satu menang sudah jarang dimainkan, namun ia pernah masuk dalam daftar hero meta lho.

Estes memiliki skilll khusus yang dapat memberikan HP terus menerus pada rekan satu teamnya. hero ini juga memiliki skill Crowd Control yang cukup menyulikan musuh.

Estes menjadi hero Healer terbaik kali ini, pasalnya ia dapat meregen hampir satu rekan team ketika team fight dimulai.

Baca juga: 4 Item ML Khusus Early Game Mobile Legends

Rafaela

Hero kedua yakni Rafaela, pada masanya Rafaela cukup sering dimainkan, ia dapat meregen HP dengan bantuan skillnya pertamanya. Namun sayangnya. hero satu ini kurang diminati di Season 16 sekarang.

Rafaela memang cukup bagus jika dikombinasikan dengan beberapa hero seperti Fighter, namun karena damage nya yang mungkin sedikit, Rafeela sudah sangat jarang bisa ditemui.

Namun jika kalian handal memainkannya, ia dapat menjadi heo support dengan healing terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: 3 Emblem Tank Mobile Legends, Hero ML yang Menolak Mati!

Angela

Angela merupakan hero support dengan damage yang cukup sakit. Hero satu ini dapat memberikan dukungan dari belakang. Angela dapat mengeluarkan Healing jika menyerang pada rekan team, dan berubah menjadi serangan magic jika mengenai musuh.

Selain itu, skill healing terbesar terletak pada ultimatenya ketika ia merasuki teman satu team, selain nenambah HP dan Regen, ia juga memberikan sebuah Shield pada hero yang dirasukinya.

Minotaur

Merupakan hero Tank yang memiliki ketahanan tubuh yang kuat. hero satu ini juga memiliki skill yang hampir mirip dengan Rafaela.

Minotaur dapat diandalkan sebagai Tank di garis depan sekaligus Support yang dapat membantu regenaris HP. Sebagai hero Tank tentu saja kalian akan dimudah ketika bertarung, karena ia siap bertarung di garis depan serta akan sangat sulit dikalahkan karena memiliki skill regen area yang cukup baik.

Nah itulah beberapa hero Healer terbaik di Mobile Legends 2020, mungkin hero diatas sudah jarang dimainkan, namuan kenyataannya mereka masih bisa diandalkan ketika dalam pertarungan. Selamat bermain.

healerMLmobile legendssupport