5 Hero High Rank Mobile Legends (ML), Lumayan Laku?

Hero-hero ini memang tidak mudah dimainkan begitu saja, butuh latihan setidaknya.

Mobile Legends saat ini memiliki banyak sekali pilihan hero yang bisa kalian gunakan. Beragam di beberapa rank, ada beberapa hero high rank Mobile Legends (ML) yang relatif laku untuk digunakan nih.

Hero-hero ini memang tidak mudah dimainkan begitu saja, butuh latihan setidaknya. Mulai dari latihan micro sampai macro untuk bisa bermain lebih nyaman. Nah mungkin ada hero favorit kalian disini.

Hero-hero yang sering muncul di high rank ini bukan berarti mereka yang terbaik ya, walau ada beberapa memang. Hero-hero ini hanya saja jadi favorit banyak pemain di rank tinggi berkat beberapa alasan.

Hero High Rank Mobile Legends (ML)

Hero-hero ini layak untuk kalian coba jika belum pernah nih. Atau mungkin jadi acuan untuk membeli hero selanjutnya di wishlist kalian. Mungkin saja hero-hero ini ada yang cocok untuk kalian gunakan nantinya.

Ling

Ling seringkali muncul di high rank nih ketika bermain Mobile Legends. Dirinya merupakan salah satu assassin yang relatif efektf dan ditangan yang tepat bisa jadi hero yang sulit sekali dilawan nantinya.

Paquito

Paquito memang sudah tiap OP seperti dulu, tapi dirinya masih laku digunakan nih saat ini. Hal ini karena dirinya cukup fleksibel dan memang memiliki skillset yang kuat. Sering digunakan banyak orang di high rank.

Xavier

Xavier belakangan ini jadi salah satu hero yang sangat laku di Mobile Legends. Dirinya memiliki damage output yang sangat tinggi dan bisa menjadi monster di teamfight. Di tangan yang tepat, dirinya mengancam team lawan di high rank.

Beatrix

Beatrix juga belakangan ini kena nerf terus, tapi hal ini seperti bukan masalah besar. Beatrix masih memiliki damage yang sangat tinggi dan bisa dibilang sebagai salah satu marksman terbaik saat ini.

Hayabusa

Selain Ling, ada juga Hayabusa yang sangat laku sebagai assassin di high rank. Dirinya memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan damage output yang tinggi juga. Pastinya akan sangat kuat di tangan yang jago.

Nah itulah beberapa hero high rank Mobile Legends yang seringkali muncul. Apakah ada hero favorit kalian disini atau tidak nih? Disarankan coba salah satu hero diatas dan latihan dengan mereka, cukup kuat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment