Hero Lam Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Hero Lam Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini pada artikel.

Honor of Kings tentunya menjadi salah satu game yang menarik untuk bisa kalian mainkan. Berikut ini kalian bisa mengetahui Hero Lam Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Jelas hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba ketahui nantinya.

Saat bermain Honor of Kings sendiri tentunya kalian bisa untuk menemukan berbagai macam hal nantinya. Seperti misalnya dari hero-hero yang ada dalam game tersebut memang cukup bervariasi untuk bisa kalian pakai.

Detail untuk hal tersebut nantinya memang kalian bisa langsung saja lihat pada artikel, namun sebelum itu juga ada pembahasan yang menarik juga untuk bisa kalian coba lihat kali ini seperti dengan Panduan Lane Honor Of Kings (HoK).

Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa itu hero Lam terkait skill serta build itemnya yang ada dalam game Honor of Kings. Penasaran seperti apa langsung saja kalian lihat kali ini pembahasannya seperti apa.

Hero Lam Honor of Kings (HoK)

Untuk hero Lam sendiri merupakan hero dengan role Assassin yang ada dalam game Honor of Kings. Tentunya hero tersebut juga menjadi pilihan terbaik untuk bisa kalian coba mainkan pastinya karena memiliki tier yang teratas.

Bagi para player mungkin juga bertanya-tanya juga mengenai seperti apa skill-skill yang dimilikinya serta build apa yang bisa kalian pakai. Kali ini memang kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasan detailnya.

Skill Hero Lam

Pasif (Hunting)

Musuh dengan HP <30% dianggap mangsa; serangan Lam memberikan tambahan 10% true damage.

Skill 1 (Wave Breaker)

Lam menyelam, meningkatkan mobilitas, dan melompat keluar setelah 3 detik, mengembalikan setengah cooldown.

Pasif: Tanpa batas waktu di air, kecepatan meningkat jika ada mangsa dekat.

Skill 2 (Space Split)

Lam menebas musuh dua kali, memberikan mark, dan memulihkan HP saat menyerang. Mengurangi cooldown dengan setiap mark.

Saat menyelam, memberikan knockback dan mengurangi cooldown lebih banyak.

Ultimate (Death From Below)

Lam melempar dagger, memberikan stun, dan menarik lawan di jalurnya. Saat menyelam, langsung menerjang tanpa melempar dagger.

Jadi untuk urutan menggunakan skill hero tersebut bisa dengan Ultimate > Skill 2 > Skill 1. Gunakan skill 1 untuk melakukan dash singkat, skill 2 untuk melakukan serangan cepat dan Ultimate tidak dapat dihentikan serta kalian bisa menembus dinding.

Build Hero Lam

Lam adalah Assassin kuat dalam Honor of Kings yang dikenal dengan damage besar dan kemampuan mobilitas yang tinggi. Untuk bermainnya dengan baik kalian bisa gunakan beberapa build seperti berikut: 

Spell: Smite, Execute, atau Frenzy. 

Item:

  • Rapacious Bite
  • Boots of Resistance 
  • Axe of Torment
  • Pure Sky
  • Cuirass of Savagery
  • Siege Breaker

Arcana:

  • Mutation (9)
  • Red Moon (1)
  • Concealment (10)
  • Eagle Eye (10)

Itu dia beberapa hal yang bisa untuk kalian ketahui dari hero Lam yang ada dalam game HoK kali ini dari build serta skillnya. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya?

Related Posts
Berapa Harga Token Honor of Kings (HOK)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Berapa Harga Token Honor of Kings (HOK)? Simak berikut ini ada penjelasan lebih detailnya.

Hero Butterfly Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Hero Butterfly yang hadir di Honor of Kings dengan mengetahui Skill serta beberapa dari Build Itemnya akan membuat kalian tau Read more

5 Hero Counter Luna Honor of Kings (HOK)

berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Counter Luna Honor of Kings (HOK). Simak berikut ini pada artikel lebih jelasnya.

Diamond Honor of Kings (HOK), Fungsi & Cara Dapatnya!

Berikut ini ada penjelasan mengneai Diamond Honor of Kings (HOK), Fungsi & Cara Dapatnya! Simak berikut ini pada artikel jelas.

HoKHonor of Kings