Hero Lama ML Kalah Lawan Hero Baru Mobile Legends?

Namun yang jadi masalah, banyak player yang membandingkan kedua hero tersebut, dan mengatakan bahwa hero lama sudah tida berguna lagi dan lebih condong memilih hero baru.

Menurut kamu jika di adu dalam satu lane antara Hero Lama VS Hero Baru, Manakah yang terbaik, terkuat, dan dapat di andalkan saat permainan Rank?. Apakah nanti Hero Lama ML Kalah Lawan Hero Baru Mobile Legends?

Berbagai pendapat tentunya muncul atas dibenak player Mobile Legends. Namun keduanya tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jika kalian bandingankan antara hero lama ML dengan hero-hero baru mobile legends akan terlihat perbedaannya dari skill hingga buildnya.

Namun yang jadi masalah, banyak player yang membandingkan kedua hero tersebut, dan mengatakan bahwa hero lama sudah tida berguna lagi dan lebih condong memilih hero baru. Yah, hal ini karena hero lama rentan terkena counter dari skill hero baru di mobile legends

Harus kamu ketahui, semua hero yang ada di Mobile Legends, tentunya memiliki keunikan masing-masing, dan Moonton juga selalu menghadirkan penyeimbangan melaui update membuff atau nerf hero tersebut.

Hero Lama ML Kalah Lawan Hero Baru Mobile Legends?

Dengan kata lain, semua hero memiliki keunikannya masing-masing agar semua hero bisa digunakan dalam permainan, yang membedakan hanyalah masalah kesukaan atau favorit pada hero tersebut.

Jadi bukan masalah jika hero lama lebih lemah daripada hero hero baru. Kamu hanya belum mengerti saja cara menggunakan masing-masing hero tersebut.

Alasan utama yang menjadikan hero baru sangat disukai banyak orang tak lain adalah karena memang, player Mobile Legends lebih ingin menggunakan sensasi baru. Selain itu, tentunya dengan hero baru mereka akan mendapatkan pengalaman bermain yang baru.

Damage Hero Baru Mobile Legends Lebih Sakit?

Jika memang dibandingkan, misalkan kamu menggunakan hero Layla yang merupakan hero lama dan Granger yang hero baru. Layla memang sudah jarang dipakai, namun kelebihan hero lama ini memiliki damage disaat late game. Damage layla tidak main-main dalam mengeluarkan sinar lasernya dalam late game. Namun, sayangnya hero ini akan dibully saat early game maupun mid game karena tidak punya skill escape yang baik

Baca Juga: Keuntungan Memakai Hero Fanny Mobile Legends 2020

Sedangkan untuk hero baru Granger, memang ia bisa dikatakan mempunyai damage yang sakit saat late game dan juga early game. Granger sangat di untungkan saat permainan.

Namun hal yang sama tergantung pada user dari kedua hero tersebut, jika kamu pro player kamu akan enjoy saja ketika memakai hero apapun. Layla pun sangat berguna jika sedang team war, apalagi saat late game, hero ini memiliki jarak serangan yang sangat jauh dan damage yang besar.

Hero Lama Masih Bisa Bersaing Kok!

Jadi jika kemungkinan Hero Lama masih bisa kamu gunakan dalam permaian, dan jangan terfokus pada hero baru saja. Contoh lain mari kita bandingkan Tank lama dengan Tank baru, Misalkan saja Tigrel dan Kufra.

Kedua hero ini sama-sama memiliki skill dan keunikan tersendiri, Bila mana Tigrel yang dapat membantu team dalam team war. Hero Kufra dapat dengan mudah melakukan serangan dan menganking musuh.

Baca Juga : Build Item Freya Revamp Terbaru 2020!

Jika dibilang kedua hero ini sama-sama bagus untuk digunakan menjadi Tank andalan. Namun hal ini tentu saja tergantung dari sipemakai hero tersebut. Namun tetap saja Hero Lama ML Kalah Lawan Hero Baru Mobile Legends karena perbedaan skill yang lumayan jauh.

Jika kamu mahir dalam bermain, tentu keduanya sangat mudah digunakan dan memiliki pengaruh besar dalam permainan. Jadi menurutmu manakah yang paling bagus?. Apakah Hero Lama ML Kalah Lawan Hero Baru Mobile Legends?

Soal kekuatan dan daya tahan, hero lama tidak akan kalah dengan hero baru di mobile legends. Setiap hero pastinya memiliki kekuatan seimbang dalam permainan. Skill individu playerlah yang menjadi penentu dari semua hero yang ada di Mobile Legends. Jangan lupa follow esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment