Hero Lifesteal Terkuat AoV Febuari 2020

Hero-hero yang memiliki lifesteal pastinya cukup kuat dengan damage tinggi. Hal ini membuat banyak orang akan langsung mengcounter hero lifesteal agar tidak merepotkan nantinya.

Lifesteal adalah istilah di moba yang berarti segala damage yang dihasilkan akan memulihkan HP hero sumber damage tersebut. Lifesteal kurang begitu berdampak besar di AoV karena mudah dicounter dan hero yang rentan di CC. Kali ini ada Hero Lifesteal Terkuat AoV Febuari 2020

Hero-hero yang memiliki lifesteal pastinya cukup kuat dengan damage tinggi. Hal ini membuat banyak orang akan langsung mengcounter hero lifesteal agar tidak merepotkan nantinya.

Disini kami akan memberikan beberapa hero lifesteal yang sangat kuat dan bahkan dapat melawan banyak hero sekaligus tanpa masalah.

Hero Lifesteal Terkuat AoV Febuari 2020

VERES

Hero Veres memiliki damage dan lifesteal yang sangat kuat di AoV. Dirinya mempunyai pasif dan skill set yang sangat menguntungkan di lini depan. Hero yang tebal, damage sakit, CC, dan lifesteal yang besar membuat Veres langganan di pick sebagai safepick banyak pemain.

Veres juga memiliki lifesteal yang konsisten dibanding hero lainnya membuatnya tidak begitu sulit digunakan selain skillshot pasif dan skillnya. Mempunyai winrate tinggi pastinya menjadi alasan tersendiri.

KIL’GROTH

Kil’Groth adalah hero yang memiliki DPS sangat luar biasa di late game dan juga sebagai Hero Lifesteal Terkuat AoV. Hal ini berkat pasif dan skill nya yang membuat Kil’Groth menjadi hyper carry di AoV. Kil’Groth juga mempunyai ulti yang akan memberikan buff tinggi membuatnya menjadi monster AA di lategame.

Lifesteal yang tinggi berkat buff miliknya membuat Kil’Groth dapat melawan banyak hero sekaligus tanpa masalah. Anti CC miliknya juga sangat menguntungkan hero ini sebagai AA terbaik di AoV di late game nanti.

LU BU

Lu Bu adalah hero DS yang sangat ditakuti akhir-akhir ini dengan Hero Lifesteal Terkuat AoV. Selain itu, Mempunyai poke dan skill kombo yang mengganggu, Lu Bu juga memiliki ulti yang akan memberikan buff damage dan lifesteal sangat tinggi. Dirinya mampu melawan banyak hero sekaligus membaut Lu Bu menjadi bruiser yang kuat.

Lifesteal yang kuat ini bahkan dapat memenuhkan HP Lu Bu yang sekarat penuh lagi dengan mudah. Poke dan kombo yang efektif di 1v1 maupun teamfight membuat Lu Bu cukup ditakuti banyak orang.

RYOMA

Ryoma adalah hero DS yang mempunyai poke dan skill damage sangat tinggi, bersamaan pasifnya kombo Ryoma akan membunuh hero tersakit musuh dengan mudah dan cepat. Ryoma yang mempunyai skill damage tinggi juga terbantu oleh ulti miliknya yang memberikan lifesteal tinggi.

Ryoma dapat merusak tim musuh saat teamfight karena memiliki skill damage tinggi dan mobilitas. Selain itu ulti Ryoma yang memberikan damage tinggi juga mempunyai lifesteal membuatnya semakin awet di teamfight, push atau laning.

Itulah beberapa hero lifesteal terkuat di AoV. Hero-hero ini terbukti kuat dan awet di game dan beberapa tidak memerlukan mana membuat mereka seringkali tidak pulang untuk mengisi ulang.

Kalian dapat mencoba pick beberapa hero ini untuk bermain dan pastinya memudahkan permainan kalian agar mendapatkan win.

aovarena of valor
Comments (0)
Add Comment