5 Hero M2 Yang Sangat Efektif Mobile Legends (ML)

Beberapa hero memang cukup mengejutkan seperti Hanzo dan Alucard yang muncul di tangan RSG. Tetapi team lain terlihat belum menunjukan pocket strat mereka dan menggunakan hero yang tidak variatif.

M2 kali ini menawarkan banyak sekai permainan terbaik dengan pick yang menarik juga. Dari berbagai hero yang digunakan, hero M2 yang sangat efektif ini membuat banyak team sangat kuat.

Beberapa hero memang cukup mengejutkan seperti Hanzo dan Alucard yang muncul di tangan RSG. Tetapi team lain terlihat belum menunjukan pocket strat mereka dan menggunakan hero yang tidak variatif.

Hal ini mengingat hero-hero ini sangat kuat dan efektif bagi banyak team. Bahkan seringkali muncul di pick ban M2. Terbukti efektif digunakan banyak pemain yang menuai sukses diteam masing-masing.

Mungkin bisa nih jadi acuan bagi kalian yang ingin bermain rank. Walau memang berbeda meta dan cara bermainnya tetapi hero-hero ini terbukti mengerikan di M2 terutama ditangan pemain hebat.

Bagi kalian yang penasaran siapa saja hero M2 yang sangat efektif bisa kalian lihat dibawah ini;

  1. Lapu-Lapu
  2. Esmeralda
  3. Pharsa
  4. Yu Zhong
  5. Benedetta

Esportsku perhatikan ya mereka ini yang sangat kuat dan hampir muncul tiap game. Mereka bisa memberikan dampak tinggi bagi team dan game mereka. Impact mereka tidak main-main nih.

Dibawah ini coba kalian perhatikan hero-hero ini. Apakah akan muncul terus lagi di babak playoff atau tidak. Sepertinya sih akan muncul lagi mengingat mereka adalah hero dengan impact tinggi.

Lapu-Lapu

Lapu-Lapu sangat mengerikan saat ini dan mungkin adalah hero terbaik untuk digunakan. Lapu-Lapu adalah hero dengan damage tinggi dan sustain tinggi juga. Banyak pemain yang efektif menggunakannya.

Esmeralda

Sudah di nerf, masih saja kuat. Esmeralda terlihat beberapa kali digunakan oleh banyak team berkat sustain tinggi miliknya. Esmeralda juga hero yang mandiri dan bisa ditinggalkan di lane sendirian.

Pharsa

Pharsa merupakan controller yang sangat kuat dari segi map control dan zoning nya. Mampu bergerak cepat dan memiliki damage yang luas membuatnya sangat cocok digunakan oleh para pro player.

Yu Zhong

Yu Zhong hampir selalu di pick atau di ban oleh banyak team. Hal ini berkat kekuatan inisiasi dan setup miliknya yang sangat kuat. Bagi para pro team hal ini sangat penting bagi teamfight yang seringkali terjadi.

Benedetta

Benedetta pastinya harus digunakan jika ada kesempatan. Dirinya memiliki damage dan sustain tinggi dan juga mobilitas yang sangat tinggi juga. Mampu menjadi tank, carry, assassin, dan lainnya membuatnya populer digunakan.

Dari hero-hero diatas terlihat yang populer adalah hero yang memiliki flex besar atau efektif di satu poin. Tidak ada hero nanggung yang bisa digunakan. Terlebih di M2 dimana mereka tidak boleh buang waktu.

Beberapa hero M2 yang sangat efektif diatas sangat populer untuk digunakan. Mereka cukup mengerikan dan pastinya cocok. Diperkirakan di playoff nanti mereka akan seringkali muncul lagi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment