4 Hero Mage Hybrid ML Dihilangkan, Mobile Legends Hadirkan Magic Damage

Pada update terbaru Mobile Legends, Moonton rupanya mencoba untuk menghilangan role hybrid untuk Guison, Silvanna, Karina dan Guinevere.

Pada Project Next yang tengah berlangsung pada game Mobile Legends telah menghadirkan berbagai fitur terbaru hingga banyaknya hero yang mendapatkan Revamp yang membuat game besutan Moonton ini semakin menarik. Selain itu, mereka juga ternyata merubah 4 hero hybrid yang kini dihilangkan dengan mobile Legends hadirkan Magic Damage

Pada update terbaru dimasa mendatang, Moonton rupanya mencoba untuk menghilangan role hybrid pada keempat hero seperti Guison, Silvanna, Karina dan Guinevere.

Keempat hero tersebut kini hanya memiliki satu role saja. Yakni Gusion hanya sebagai Assassin, Silvanna seorang Fighter, Karinan sebagai Assassin dan Guinevere sebagai Fighter.

Speciality Baru: Magic Damage

Moonton mecoba menghadirkan hal baru dengan menghapus role pada beberapa hero hybrid ML yang telah hadir sebelumnya, Kemudian menghadirkan speciality baru yang bernama Magic Damage yang memungkinakan hero dengan spesicalist tersebut mampu menggunakan emblem magic, hingga item magic dengan sempurna.

Berikut ini daftar hero Mobile Legends dan role baru yang akan hadir pada update terbaru Mobile legends.

  • Gusion -Assassin
  • Silvanna – Fighter
  • Guinevere – Fighter
  • Karina – Assassin

Perubahan tersebut hanya berlaku pada role hero saja, untuk masalah skill hingga kemampuan untuk item masih tetap sama, hanya saja, Role hybrid dimasa mendatang akan berubah menjadi hero specialist baru yang bernama “Magic Damage”

Yang artinya, hero dengan kemampuan Magic Damage memungkinkan hero tersebut dapat menggunakan item Magic untuk bertarung. Efeknya sendiri tak jauh berbeda dengan hero hybrid yang sekarang kalian gunakan. Hanya saja role dari keempat hero diatas bukan termasuk dalam hero hybrid lagi.

BACA JUGA:

Bagaimana Kabar Hero Hybrid Lainnya?

Untuk saat ini, kami hanya mendapatkan informasi untuk keempat hero diatas saja. Untuk hero Hybrid lainnya hingga saat ini belum mendapatkan informasi lebih.

Namun, perkiraan kami, untuk hero Hybrid lainnya masih seperti biasa, update diatas hanya berlaku untuk 4 hero yang telah disebutkan di atas yakni, Gusion, Guinevere, Silvanna, dan Karina.

Kemudian, untuk tanggal udpatenya senidri masih belum dipastikan kapan akan dirilis ke original server. Jadi tunggu saja, kemungkinan besar, update ini masih lama akan hadir, dan untuk saat ini hanya hadir di Adavanced Server saja.

Dengan adanya update diatas, yang kami takutkan adalah gameplay berbeda yang mengahruskan player Mobile Legends untuk beradaptasi kembali, sehingga akan membutuhkan waktu agar keempat hero diatas dapat dijinakan.

Nah itu saja update terbaru untuk beberapa hero hybrid yang akan dihilangkan pada game Mobile Legends serta hadirnya speciality terbaru yang bernama Magic Damage.

Kemampuan dari speciality tersebut memungkinkan hero yang memilikinya mampu menggunakan berbagai item sihir dengan sempurna walaupun role yang dimilikinya berbeda. Sekian informasi yang bisa kami berikat, Nah bagaiman menurut kalian tentang update terbaru diatas? Jangan lupa berikan pendapat kalian dikolom komentar ya!

Related Posts
Senjata Terbaru Aug A1 Free Fire (FF) Mirip di Counter Strike!

Free Fire sampai sekarang ini masih menjadi salah satu game terbaik, dimana itu pastinya cukup ramai untuk dimainkan. Kalian semua Read more

Tips Solo VS Duo Di Map Livik PUBG Mobile!

Ketika bermain PUBG Mobile, kalian akan menerima 3 pilihan mode bermain yaitu Solo, Duo, dan Squad. Hal yang paling menantang Read more

Umur Hero Tigreal Mobile Legends (ML)

Melihat seperti apa Umur dari Hero Tigreal Mobile Legends, kalian akan segera mengetahui semua ini dengan jelas.

Kapan Xinnn Berhenti Jadi Pro Player, Ini Jawabannya!

Tidak jarang Xinn memang diisukan berhenti bermain dari skena pro Mobile Legends. Hal ini bahkan pernah membuatnya cukup kesal karena Read more

MLmobile legends