7 Hero Magic Power ML Mudah Digunakan di Mobile Legends Season 18

Disini kami akan memberikan daftar 6 Hero dengan magic power ML yang Mudah Digunakan pemain Mobile Legends  untuk kalian coba. Hero berikut ini cukup mudah dengan skill yang linear untuk kalian gunakan. Jika kalian ingin mencoba Mage, hero ini mungkin bisa kalian gunakan. Sebenarnya banyak hero yang mudah digunakan, tapi kali ini kami akan memberikan 6 hero saja.

Disini kami akan membahas mengenai Hero dengan magic power ML yang mudah digunakan Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan, dan setiap heronya memiliki skill yang berbeda-beda. Bahkan, tiap mage juga memiliki tipe serangan yang beragam. Ada yang memiliki damage DPS ataupun Burst. Kebanyakan Hero mage mudah digunakan, karena skillnya yang linear dan mudah dipahami.

Mage adalah salah satu role di Mobile Legends ,yang bertugas sebagai damage Magical untuk musuh. Mage biasanya memiliki damage yang tinggi berkan Magic attacknya, sehingga beberapa item defense bisa ditembus. Namun, Mage memiliki kelemahan yang sangat fatal, yaitu defense yang kecil. Beberapa mage memiliki defense yang kecil, sehingga dipanggila glasscanon. Namun, damage yang dimilikinya menutupi kekurangan tersebut.

Banyak tipe mage yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, membuat kalian bisa mencari hero yang cocok dengan cara bermain kalian. Banyak hero mage yang mudah digunakan, dan ada juga hero yang butuh skill tinggi agar pemakaiannya maksimal. Contohnya kagura yang mengharuskan kalian menjaga jarak, dan mengatur payung yang kalian gunakan. Walaupun sulit, hero tersebut memiliki potensi yang tinggi untuk digunakan, jadi dengan sering main, kalian akan semakin terbiasa. Ditambah lagi dengan hero yang memiliki Stun, yang dapat digunakan untuk menahan pergerakan musuh.

Berikut ini adalah hero dengan magic power ML yang bisa kalian coba, karena memiliki cara bermain  di mobile legends yang mudah :

1. EUDORA

Eudora adalah hero mage burst yang memiliki skill dengan damage yang tinggi. Tidak hanya damage, dirinya juga memiliki Stun yang cukup membantu untuk menyerang ataupun lari dari musuh. Skill yang dimilikinya cukup mudah untuk digunakan, dan tidak memiliki combo skill yang rumit.

2. AURORA ML ADALAH HERO MAGIC POWER MUDAH DI MOBILE LEGENDS

Aurora adalah hero dengan skill AoE dan single target yang kuat di mobile legends. Passif nya membuat musuh terkena Stun, membuat Aurora memiliki skill Stun Area yang cukup besar. Hal ini membuatnya cocok untuk Team Fight ataupun satu lawan satu.

3. GORD

Gord adalah hero yang memiliki skill AoE yang memiliki damage yang tinggi. Gord juga memiliki stun area dan dps yang sangat tinggi, untuk melawan banyak musuh sekaligus.

4. ODETTE

Odette adalah hero mage yang memiliki skill CC dan damage Bounch dari Pasifnya. Hero yang sangat cocok untuk team fight, karean ultimatenya tidak hanya memberikan Dps dengan AoE yang luas, tapi juga menurunkan Def musuh.

5. VALIR

Valir salah satu Mage Burst dengan Dps yang sangat sakit dari Pasifnya. Dirinya memiliki skill escape dan damage yang lengkap dengan jarak yang sangat jauh. Sangat cocok bagi kalian yang bermain dari jarak jauh.

6. VEXANA

Vexana adalah hero mage Burst dan memiliki DPS dari Ultimatenya. Skillnya butuh timinga dan skillshot yang baik, namun sangat mudah untuk dikendalikan. Dirinya dapat menandai musuh dengan ultimatenya, dan memanggil arwah yang dapat membantunya.

7. Cyclops

Cyclops adalah hero yang cukup mudah untuk kalian gunakan. Mage ini bisa kalian gunakan apapun rank kalian berkat skillset miilknya yang mudah digunakan. Hero ini juga cukup kuat dan bisa klaian andalkan.

itulah daftar 7 Hero Mage Yang Mudah Digunakan Mobile Legends  yang bisa kalian coba. Hero ini sangat mudah untuk digunakan, karena memiliki skill yang linear dan mudah digunakan. Bila kalian ingin mencoba bermain Mage, atau mencari mage yang cocok. Mungkin kalian bisa mencoba hero tersebut sendiri. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment