Hero Marksman Brody VS Claude Mobile Legends (ML)

Marksman di Mobile Legends biasanya memiliki damage yang tinggi dari basic attacknya, dan menjadi hero carry di tim. 

Banyak player lebih menyukai hero Marksman, karena biasanay hero seperti ini dapat memberikan damage yang sangat tinggi pada musuh. Damage yang dimilikinya sangatlah tinggi, dan bahkan menjadi carry dalam tim.

Marksman di Mobile Legends biasanya memiliki damage yang tinggi dari basic attacknya, dan menjadi hero carry di tim. Hero dengan role seperti ini, sangat digemari oleh player, dan banyak yang menggunakannya.

Namun, role seperti ini sebenarnya sangatlah sulit untuk digunakan. Mereka harus memiliki bisa mengangkat tim sebagai sumber damage. Jika kalian tidak bisa melakukan farming dengan baik dan tertinggal, tim kalian bisa saja kalah.

Diantara banyak marksman, Brody dan Claude adalah hero marksman tier atas yang banyak digunakan. Hero ini memiliki skill yang kuat dan menjadi hero core yang kuat dalam menyerang musuh.

Disini kami akan membahas mengenai Hero Marksman Brody Dan Claude Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Kedua hero ini adalah hero yang sangat kuat sebagai ADC.

Hero Marksman Brody Dan Claude Di Mobile Legends

Brody adalah hero dengan damage burst yang tinggi, dan bisa menyerang musuh dengan damage yang sangat tinggi. Sedangkan Claude adalah hero sustain dengan damage area yang luas.

Keduanya menjadi hero dengan pick rate dan bahkan ban rate tertinggi di ranked. Karena terlalu kuat sebagai adc, hero ini menjadi easy win dan mudah digunakan saat digunakan.

Berikut alasannya mereka berdua menjagi hero tier atas:

Claude

Claude adalah hero marksman yang bisa menembak dengan bantuan dari monyetnya. Bahkan, dirinya juga bisa menaru area damage, yang memberikan damage basic attack yang sama dengan claude sendiri.

Hero yang satu ini selain memiliki damage yang tinggi sebagai ADC, dirinya juga bisa memberikan damage area yang tinggi. Selain kuat dalam bermain 1 lawan 1, dirinya juga kuat ketika teamfight dimulai.

Damage dari skill Ultimatenya, juga bisa mengaktifkan skill basic attack dari Item. Misalkan dirinya menggunakan item yang setiap basic attacknya memberikan bonus damage, ultimatenya juga akan memberikan bonus damage tersebut.

Selain mudah digunakan, damage yang dimilikinya sangatlah tinggi. Sebagai ADC sustain, dirinya adalah hero terbaik dan mudah digunakan untuk tim apapun.

Brody

Brody adalah hero mage Burst dengan damage yang tinggi pada setiap serangannya. Serangan basic attack yang dimilikinya memang lambat. Namun, damage yang dimilikinya sangatlah tinggi untuk menyerang musuh.

Dirinya tidak bisa meningkatkan atk speed, tapi serangan basic attacknya sangatlah tinggi. Maka dari itu, Brody salah satu hero marksman burst dengan damage yang tinggi.

Hero yang satu ini sangatlah berbeda dengan Claude. Sebab Claude adalah hero sustain, yang dimana membutuhkan banyak hit untuk menyerang musuh. Brody hanya membutuhkan beberapa hit saja, karena memiliki atk speed yang lambat.

Namun, dirinya masih bisa menyaingi Claude, dengan damage yang tinggi. Sebab, scaling damagenya lebih tinggi dan bisa membandingi damage per second dari Claude sendiri.

Itulah tips mengenai Hero Marksman Brody Dan Claude Di Mobile Legends. Kedua hero tersebut sangat kuat menjadi marksman. Namun, kalian juga harus mengerti cara menggunakannya, agar bisa bermain dengan lebih mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment