Hero Marksman (MM) Counter Tank mobile legends

Inilah Hero-hero Marksman (MM) Mobile Legends untuk mengcounter Hero-hero Tank

Mobile legends sering sekali melakukan perubahan dan update-update terbaru untuk bisa menyesuaikan dengan game di land of dawn. Dengan melakukan perubahan tersebut yang bertujuan untuk bisa saling berkompetitif satu sama lain antara player. Moonton sendiri melakukan banyak sekali adjusment pada masing-masing hero entah itu mendapatkan buff atau nerf untuk bisa menyesuaikan dan menyeimbangkan dengan apa saja yang akan datang pada mobile legends nantinya.

Untuk saat ini season 24 banyak sekali hero-hero tank yang notabene mempunyai hp yang cukup tebal dimana hero-hero tersebut akan menjadi samsak bagi tim mereka untuk menyerap semua damage yang musuh berikan dan untuk sekarang hero tersebut mendapatkan banyak buff yang sangat signifikan sehingga hero-hero tank ini kembali lagi di pick pada season kali ini dan diantara mereka bisa dibilang masuk ke META karena kefektivan yang mereka punya. Dengan kembalinya bersinar hero-hero tank ini maka akan kembali juga hero-hero Marksman yang bisa mengcounter hero tank tersebut.

Hero-hero Marksman mengcounter atau penghancur tank ini bisa dibilang juga dapat kembali pada season 24 hero-hero yang mempunyai penetration, true damage, dps yang besar apabila dikombinasikan dengan Demon Hunter Sword dan yang bisa menahan agresif dari tanker yang rusuh.  META tanker ini bisa dibilang juga bukanlah sesuatu yang bisa ditakuti, tentunya akan banyak hero yang bisa beradaptasi untuk bisa mengcounter META tersebut.

Berikut ini adalah hero-hero Marksman (MM) yang bisa mengcounter META Tank saat ini:

  • Karrie

Karrie adalah salah satu marksman yang bisa menghancurkan pertahanan dari tank meskipun tank ini sudah mendapatkan item yang bisa menahan phsical tetapi tidak ada yang bisa menahan dari true damage. Karrie memiliki pasif yang bisa memberikan damage tambahan dengan true damage. Karrie bisa menjadi pilihan untuk bisa dipakai di gold lane untuk bisa mengcounter META tank.

  • Claude

Claude bisa dikatakan hero ini masuk kedalam META hero ini bisa digunakan pada gold lane dan ada juga bahkan yang menjadikan hero ini menjadi jungler. Claude bisa megcounter hero tank yang cukup tebal dikarenakan DPS hero ini cukup besar ditambah dikombinasikan lagi dengan item Demon Hunte Sword mempunyai atribut apabila HP musuh makin banyak maka damage yang akan diberikan juga akan lebih besar lagi.

  • Wanwan

Ketika semua weakness point lawan sudah dihit oleh Wanwan. Musuh akan terkena true damage tambahan sebanyak 2.5% dari max HP untuk setiap damage yang dikeluarkan Wan Wan. Tank dan Fighter biasanya adalah hero yang cukup lamban dan memiliki hitbox besar, sehingga Wanwan akan lebih leluasa untuk membuka weakness point lawan,

  • Natan

Natan memiliki damage yang cukup sakit apabila sudah menyentuh late game. Hero marksman/mage satu ini mampu menghabisi tank setebal apapun dengan memanfaatkan attack speed yang bisa dikombinasikan dengan ultimate miliknya.

  • Beatrix

Beatrix sangat kuat di sidelane. Hal ini juga membantu dirinya karena Beatrix memiliki poke dan harass yang kuat. Di late game, dirinya sangat mengerikan dengan damage tingginya.

  • Brody

Brody mungkin sekarang adalah salah satu marksman yang memiliki damage single target tertinggi di kelas marksman. Hal ini berkat critical dan burst miliknya yang sangat tinggi dan sulit sekali dihindari.

  • Bruno

Bruno adalah salah satu marksman (MM) tersakit ML. Marksman satu ini memiliki kelincahan dan damage yang tinggi. Bruno memiliki skill pasif Mecha Legs yang memberikan critical damage yang dapat di stack. Efek ini bisa kalian dapat dengan spam skill pada musuh. Semakin banyak kill kalian, maka semakin besar damage bruno.

  • Popol & Kupa

Popol & Kupa memiliki damage yang tinggi karena dengan hero ini kalian menggunakan dua heros sekaigus Popol dan Kupa dimana keduanya bisa mendapatkan damagenya masing-masing. Dirinya juga fleksibe karena bisa juga jadi tank dimana masih memiliki damage yang relatif tinggi.

Ia menjadi Marksman (MM) Terbaik Mobile Legends (ML)  karena rolenya yang bisa berubah bahkan sekarang ini menjadi fighter.

  • Granger

Marksman satu ini memiliki burst damage yang sangat tinggi. Kelebihan granger daripada marsman lainnya yakni terletak pada kelincahannya.  Hero ini merupakan salah satu jungler dan gold laner yang mempunyai kemampuan mobilitas dari skill 2 nya yang bisa cukup mudah untuk menghindar dan mengejar musuh.

  • Kimmy

Kimmy merupakan salah satu hero MM tersakit ML yang memiliki kemampuan yang unik, ia memiliki dua analog untuk menyerang sekaligus berjalan. Hero ini memiliki burst damage yang kecil namun damage per second nya sangat merepotkan.

Kimmy dapat berjalan sekaligus menembak tanpa heti dan memiliki damage yang cocok untuk melakukan rush bahkan di awal pertandingan. Tank musuh pun dapat ditembus oleh Kimmy apabila sudah jadi item Penetration

Demikian hero-hero untuk mengcounter hero tank yang mempunyai HP yang cukup tebal. Tentunya pemilihan hero-hero tersebut merupakan pilihan situasional untuk bisa bermain secara lebih efektif.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment