8 Hero Mecha Cyborg Mobile Legends Terbaik, Semua Robot ML!

Kali ini deretan hero mecha atau Cyborg pada game Mobile Legends. Bukan merupakan manusia melainkan hero yang dibuat dengan mekanik yang super canggih.

Banyak sekali Hero Cyborg Mobile Legends dengan penampilan mecha dalam game Mobile Legends butan Moonton ini. Hero yang memiliki penampilan mecha atau cyborg cenderung di desai sebagai hero pemberi damage dan juga sebagai hero yang memiliki armor cukup tebal.

Hero-Hero mecha atau cyborg ini cukup kuat dan sering kali digunakan dalam suatu gameplay di Mobile Legend. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai Hero Mecha atau Cyborg Terbaik Mobile Legend.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang masuk kedalam Hero Mecha atau Cyborg Terbaik Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Baca juga: 8 Hero ML Terbaik MCL Mobile Legends, Sering Di Pake Pro Player!

Hero Mecha Cyborg Mobile Legends Terbaik, Semua Robot ML!

Sebagai informasi tambahan untuk kalian, Hero mecha atau Cyborg dalam game Mobile Legends rata-rata ada di role hero Fighter, mage, assassin dan juga tank. Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa hero dengan tipe tampilan Cyborg memang di desain sebagai hero tipe damage sekaligus tipe bertahan.

Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak deretan hero yang termasuk dalam 8 Heri Mecha atau Cyborg Terbaik Mobile Legends nya !

Xborg

Xborg merupakan hero fighter yang memiliki tampilan mecha atau cyborg dalam Mobile Leegnds. Hero ini hingga season sekarang masih banyak dimainkan oleh orang-orang dan tetap over power karena dapat memberikan spam skill untuk membakar lawan nya.

Baca juga: 7 Hero Terbaik Solo Rank Mobile Legends

Jawhead

Jawhead merupakan hero berpenampilan mecha atau cyborg yang dikendalikan oleh seorang anak kecil. Jawhead memiliki damage yang cukup sakit dan juga menjadi hero yang sampai saat ini masih banyak digunakan dalam Mobile Legends.

Aldous

Aldous juga merupakan hero fighter berpenampilan mecha atau cyborg yang ada dalam Mobile Legend karena memiliki damage yang cukup besar dan dapat membunuh lawan nya dengan satu atau dua kali pukul saja. Aldous sangat bergantung pada stack yang dimiliki nya untuk memnambah damage.

Baca juga: 7 Hero Mobile Legends Peforma Meningkat Season 16 Mobile Legends

Alpha

Alpha merupakan heri fighter berpenampilan mecha atau cyborg yang memiliki skill untuk meregen HP yang dimilikinya. Damage yang diberikan dari hero ini pun cukup sakit. Namun saying nya Alpha menjadi hero yang jarang digunakan pada meta season sekarang ini.

Saber

Saber merupakan hero assassin yang memiliki skill ultimate untuk melakukan locking terhadap musuhnya. Damage yang dihasilkan dari skill ultimatenya juga sangat besar dan dapat membunuh lawan nya dengan mudah. Saber juga memiliki tampilan berupa hero mecha atau cyborg dalam Mobile Legend.

Zhask

Zhask merupakan hero mage yang memiliki tampilan sebagai hero mecha atau cyborg dalam Mobile Legends. Zhask memiliki skill serangan yang berupa serangan laser, damage yang dihasilkan dari skill laser nya itu cukup sakit dan dapat memberikan efek slow kepada lawan nya.

BAca juga: 7 Hero Fighter Jungler Mobile Legends Terbaik, Auto Level Up ML!

Uranus

Uranus merupakan hero tank spesialis regen yang memiliki tampilan berupa mecha atau cyborg dalam Mobile Legend. Hero ini masih sering digunakan dalam gameplay Mobile Legends dan masih tergolong hero yang over power sebagai hero tank hybrid.

Johnson

Johson merupakan hero tank yang dapat berubah menjadi mobil saat menggunakan skill ultimate nya. Hero ini memiliki tampilan mecha atau cyborg dalam Mobile Legends dan biasanya sangat cocok jika dikombokan dengan hero Oddete dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai Hero Cyborg Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua.

Kunjungi juga akun official kami di Instagram dengan Esportsku (@esports.ku) Untuk medapatkan informasi menarik lainnya. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends