Hero ML Dengan Lifesteal Terbaik Season 16 Mobile Legends, HP Gak Abis-Abis!

Kemampuan hero tergantung skill yang dimilikinya. Lifesteal sendiri merupakan salah satu kemampuan yang sangat efektif untuk team fight. Nah berikut Hero ML dengan Lifesteal terbaik di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah game MOBA terbaik saat ini, berbagai hero mobile legends yang unik bisa kalian jumpai pada game satu ini. Nah jika sebelumnya kita telah membahas beberapa hero ML dengan role mobile legends terbaik. Kali ini kita lanjutkan bahasan tentang Hero ML Dengan Lifesteal yang Tinggi di season 16 mobile legends.

Lifesteal merupakan kemampuan dari hero tersebut yang dapat mencuri HP musuh yang terkena damage olehnya. Kemampuan ini sangat penting guna membuat hero kalian mampu melawan berbagai musuh yang ada.

Hero ML Dengan Lifesteal Terbaik Mobile Legends

Kemampuan hero tergantung skill yang dimilikinya. Lifesteal sendiri merupakan salah satu kemampuan yang sangat efektif untuk team fight. Nah berikut Hero ML dengan Lifesteal terbaik di Mobile Legends.

Alucard

Hero pertama yang memiliki lifesteal yang sangat tinggi yakni Alucard, hero satu ini memiliki kemampuan lifesteal yang sangat mengerikan. Untuk membuatny HP nya penuh kembali ia hanya perlu mengkatifkan Ultimate dan menebeasnya.

Baca juga: 7 Hero Fighter ML Tank Dadakan Terbaik Mobile Legends

Ruby

Hero kedua yang wajib kalian coba yakni Ruby, Ruby merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki skill lifesteal yang tak kalah mengerikan dari Alucard, bagi kalian yang pernah memakai ruby, pasti kalian tahu kekuatan lifesteal yang dimiliki oleh hero satu ini.

Argus

Argus merupakan hero fighter yang jarang di minati di season 16 saat ini. Kemampuan lifesteal Argus terletak pada kemampuan ultimatenya yang dapat menambah HP ketika ia menerima serangan.

Baca juga: 3 Emblem Support Mobile Legends Terbaik

Alice

Sebagai hero mage, Alice dapat menyerap HP musuh yang ada dalam jangkauan areanya. Hero satu ini cukup sulit untuk dimainkan, yang dimana kalian harus maju digaris depan untuk mengalahkan musuh.

Dyrroth

Dyrroth memiliki karakteristik yang sama seperti Alucard, kemampuan serangan yang dikombinasikan dengan item Lifsteal tersebutlah yang membuat Dyroth sangat sulit untuk dikalahkan.

Baca juga: 8 Hero ML Dengan Skill Regenerasi Terbaik Mobile Legends

Roger

Tak berbeda jauh dengan Dyroth, Rogerpun memiliki lifesteal yang sangat sulit ditebak, Jika kalian satu lawan satu melawan hero satu ini, Dalam mode serigalanya Roger memiliki kemampuan lifestal yang kuat sehingga sudah dikalahkan.

Thamuz

Dalam mode ultimatenya, Thamuz memanfaatkan serangan lava disekitarnya untuk menambah lifesteal hero fighter ini. Thamuz menjadi sangat kuat jika menyerang musuh yang banyak. Karena semua serangan lava pada area Thamuz dapat memberikannya lifesteal.

Baca juga: Hero Tank ML Ofensif Terbaik di Mobile Legends

Moskov

Yang terakhir yakni Moscov, merupakan hero marksman yang memiliki serangan yang dapat menembus hingga belakang lawan. Hero ini memiliki lifesteal yang sangat kuat berkat skill pasifnya tersebut.

Nah itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki Lifesteal terderas di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Ada hero favoritmu?

MLmobile legends