Pada game Mobile legends ini, setiap hero yang ada pasti mempunyai damage serta mempunyai kemampuan yang berbeda – beda. Untuk skill yang dimiliki oleh hero – hero tersebut mampu membawa sebuah keuntungan yang besar apabila sedang terjadi war. Contohnya seperti skill stun, skill pasif ataupun skill ultimate yang cukup sulit dihindari. Ada beberapa  Hero ML Mematikan Meski Sekarat Di Mobile Legends yang sulit kalian bunuh

Pada setiap hero yang ada di game Mobile Legends ini juga mempunyai jumlah HP yang berbeda – beda. Sudah cukup jelas sekali bahwa hero tank merupakan salah satu hero dengan kapasitas HP paling banyak dibandingkan dengan hero lainnya.

Namun siapa yang mengira bahwa ada juga hero yang masih bisa membunuh musuh meskipun dalam keadaan sekarat sekalipun. Kemampuan ini memang menjadi salah satu hal yang sangat menguntungkan karena meskipun kalian sekarat tetap masih bisa membunuh musuh.

Hero ml mematikan meski sekarat sangatlah sulit untuk dilawan. Siapa sajakah heronya, kalian bisa melihatnya di bawah ini:

  1. Argus
  2. Baxia
  3. Alucard
  4. Xborg
  5. Harith

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Sangat sulit untuk mengalahkan hero ini, karena memiliki skill yang sangat kuat.

Pastinya kalian penasaran bukan? Langsung saja kita simak artikel dibawah ini dengan judul “5 Hero yang bisa membunuh meskipun Sekarat”. Jangan sampai kelewatan ya informasi tentang ini.

Hero ML Mematikan Meski Sekarat Di Mobile Legends

  1. Argus

Hero ML Mematikan pertama yang mampu membunuh musuh meskipun dalam keadaan sekarat adalah Argus. Memang pantas jika hero ini masuk kedalam urutan pertama, sebab Argus bisa menghabisi musuh meskipun keadaannya sekarat.

Argus mempunyai skill ultimate yang bisa membuatnya kebal dari kematian selama beberapa detik. Selain itu juga, skill ini akan membuat Argus mendapatkan Attack Speed dan menghilangkan semua efek Crowd Control yang diterima oleh dirinya.

Meskipun begitu, sayangnya hero yang satu ini sudah jarang sekali di gunakan pada rank Epic hingga Mythic keatas.

  1. Baxia

Hero ML Mematikan selanjutnya yang dapat membunuh meskipun sekarat adalah Baxia. Sebagaimana kita ketahui, Baxia merupakan hero tank dengan tingkat HP yang cukup rendah dibandingkan dengan tank lainnya. Meskipun begitu, kemampuan dan skill milik Baxia tidak bisa diremehkan.

Related Post

Baca Juga : Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends Bulan November

Meskipun Baxia dalam keadaan sekarat, dia masih bisa membunuh musuh dengan 1 vs 1. Dengan menggunakan Skill Ultimate miliknya, Baxia dapat membuat permukaan tanah yang dia injak mengeluarkan Lava dan memebrikan damage yang cukup besar.

Namun jika kalian ingin melakukan hal ini, disarankan untuk membeli item Magic “Concentrated Energy” agar bisa mendapakan Life Steal dari Semua skill Baxia tersebut.

  1. Alucard

Hero ML Mematikan Ini yang dapat membunuh musuh dalam keadaan sekarat adalah Alucard. Hero yang harus digunakan dengan benar ini memang mempunyai kemampuan Life Steal yang besar, jadi sudah tidak diragukan lagi bahwa Alucard pada Late game menjadi ganas.

Meskipun begitu, Alucard juga harus mendapatkan berbagai macam item Build yang tepat untuk bisa bertahan dan membunuh pada keadaan sekarat. Dengan memasangkan item build life steal, maka Alucard akan mendapatkan Life steal yang cukup apalagi ditambah dengan skill Ultimatenya.

Alucard juga kali ini sudah direvamp dan mendapatkan skill lifesteal yang sangat tinggi pada season 17 mobile legends dibulan juni 2020 kemarin. Ia akan mecabik-cabik kalian hingga kalian tidak bisa kabur dari cengkaraman alucard mobile legends. Jadi, hero ini menjadi fighter yang sangat bagus untuk melawan siapapun dalam teamfight maupun satu lawan satu.

  1. Xborg

Hero Figther selanjutnya yang bisa membunuh musuh meskipun sekarat adalah Xborg. Sudah menjadi hal yang tidak asing jika hero ini menjadi langganan Banned di ranked. Xborg meskipun mempunyai damage yang besar, dia juga dapat membunuh meskipun dalam keadaan sekarat sekalipun.

Dengan mengandalkan semua Skill miliknya, Xborg dapat menjadi lebih sulit dibunuh apabila sudah sekarat sekalipun. HP Yang dimiliki Xborg mempunyai 2 fase, jika fase pertama hancur maka dia akan menjadi kebal dari efek CC sementara.

Baca Juga : Skin Terbaru Mobile Legends  Bulan November

Meskipun begitu, kalian juga harus menjaga jarak dan mempunyai item Bloodust Axe agar pada saat kalian mempunyai HP fase pertama masih bisa membunuh musuh meksipun sekarat.

  1. Harith Sebagai Hero ML Mematikan Meski Sekarang DI Mobile Legends

Hero terakhir yang dapat membunuh musuh meskipun sekarat adalah Harith. Hero mage yang menjadi langganan banned ini menjadi salah satu hero dengan kelincahan yang sangat menyebalkan. Harith bisa bergerak dengan cepat menggunakan Skill 2 dan apabila di combokan dengan Ultimate maka Harith akan sangat sulit di tangkap.

Apalagi pada saat sekarat juga, jika Harith mempunyai Skill Ultimate maka dia bisa membuat musuh yang sedang mengejarnya malah berbalik arah. Meskipun Harith sekarat, setiap Skill 2 yang dikeluarkan oleh Harith dia akan menerima sebuah Efek Absorb yang bisa membuatnya susah untuk dibunuh meskipun sekarat.

Nah Hero ML Mematikan Meski Sekarat Di Mobile Legends. Apakah hero kalian masih kedalam daftar list kali ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima kasih.

This post was last modified on 27 Oktober 2020 9:49 pm