Hero ML Role Support Di Mobile Legends 2020

Bukan hanya itu, ada juga beberapa Hero yang bisa kalian jadikan sebagai Support meskipun Rolenya tidak ada Support sama sekali.

Ada Hero ML Role Support Di Mobile Legends 2020 yang bisa kalian pakai di season 15 ini. Seperti yang kita ketahui, Setiap hero pastinya mempunyai Role Mobile Legends dengan kemampuan yang berbeda. Seperti contohnya saja Hero Figther yang digunakan sebagai Tank ataupun Hero Support yang dijadikan sebagai Mage. Setiap Hero pastinya akan mengikuti bawaan dari Role tersebut, sehingga memang akan lebih cocok ketika kalian menggunakan Build yang sesuai dengan Role tersebut.

Seperti contohnya saja hero Chou, dimana dia mempunyai Role sebagai Figther bisa digunakan sebagai Tank yang sangat kuat. Kemampuan miliknya memang sangat mendukung keadaan seperti ini, baik itu menjadi Figther ataupun menjadi seorang Tank.

Selain itu juga, Chou bisa dijadikan Assassin. Sehingga mampu membuat Chou menjadi sangat berbahaya jika dibiarkan bebas membunuh banyak jungle dan hero di dalam pertandingan.

Bukan hanya itu, ada juga beberapa Hero yang bisa kalian jadikan sebagai Support meskipun Rolenya tidak ada Support sama sekali.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Hero yang bisa dijadikan Support di Mobile Legends.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Counter Leomord ML Pakai Hero Mobile Legends ini

 

Hero ML Role Support Di Mobile Legends 2020

  1. Valir

Hero ML Role Support Di Mobile Legends 2020 dalam permainan adalah Valir. Hero ini akan ternyata mempunyai kemampuan yang bisa dijadikan support juga, karena Valir juga bisa memberikan Crowd Control yang berguna untuk War.

Apabila kalian memilih Skill Valir yang berwarna biru, maka skill 2 dan Ultimate akan memberikan efek Crowd Control. Skill 2 memberikan Knock Up dan Ultimate Slow lalu dihisap ke pusaran angin tersebut. Ini akan membantu kalian, apabila sedang melakukan War.

 

  1. Hero Mobile Legends Role Support Jawhead

Hero selanjutnya adalah Jawhead, kemampuan miliknya bisa dijadikan Support hanya ada pada Skill 2 ML saja. Dimana dia bisa melemparkan apa saja termasuk teman, kearah yang ditentukan. Pada saat kalian melempar teman, maka temen tersebut tidak akan terkena efek apa – apa.

Bahkan bisa membantu Teman untuk kabur dari keadaan terpuruk. Sedangkan ketika melempar musuh, maka pada saat dia jatuh akan terkena Stun. Tentu ini akan sangat menguntungkan sekali, sehingga mudah untuk dibunuh musuh tersebut.

 

  1. Selena

Nah kalau untuk hero ini, meskipun bertipe Assassin tapi bisa dijadikan Support juga. Dia bisa mengeluarkan sebuah Skill yang mampu memberitahu lokasi musuh, sehingga membantu tim untuk mengkroyok musuh tersebut.

Selain itu, Selena dalam wujud Manusia bisa membantu tim untuk memberikan Efek Stun yang cukup lama. Ketika musuh sedang mengalami stun, maka dia akan bisa di target dengan lebih mudah dari biasanya.

  1. Minsitthar

Hero ML Role Support Di Mobile Legends 2020 Terakhir adalah Minsitthar, karena hero ini bisa menjebak musuh dan tidak bisa kabur. Skill ultimate Minsitthar bisa membuat semua skill Dash terkunci, sehingga musuh yang ada didalam serangan ini tidak bisa kabur.

Apalagi jika musuh yang kalian hadapi adalah Fanny, jika masuk kedalam area ini maka kemungkinan akan terjebak. Biasanya kalau Mabar sama temen yang pake hero ini, dia selalu dapat assist paling banyak.

Nah itulah beberapa Hero yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Tapi ini pemberitahuan dari kami ya, jangan sampai kalian salah pasangkan mereka build. Meskipun bisa dijadikan Support, tapi jangan sampai melenceng Buildnya dari Role asli mereka.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

 


Jangan lupa like fanspage Esportsku ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment