Mobile Legends sekarang ini sudah mempunyai banyak hero yang cocok digunakan para playernya, agar mereka juga bisa menguasai Hero tersebut untuk memenangkan permainan. Hero – hero ini juga mempunyai tipe dan gameplay yang berbeda, sehingga membuat permainan ini menjadi lebih unik lagi. Kali ini ada Hero ML Tank Terbaik 2020 Di Mobile Legends !

Terdapat 6 Role hero yang bisa kalian coba, salah satunya adalah Tank. Apabila kalian bermain dalam ranked Mode, kebanyakan player pasti akan jarang sekali mau menggunakan hero Tank. Banyak yang bilang hero Tank itu membosankan, tidak mempunyai damage yang besar.

Namun ternyata kenyataan itu cukup salah, karena Mobile Legends juga mempunyai beberapa hero tank yang memiliki Damage yang besar. Hero tank sendiri mempunyai HP yang sangat banyak, serta pertahanan yang sangat tinggi.

Sehingga hero dengan tipe ini selalu berada diposisi depan, karena Tugas tank untuk membuka War dan melindungi anggota timnya. Namun apakah kalian sudah tau hero Tank yang populer di tahun ini?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero Tank yang populer di awal Tahun. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero ML Tank Terbaik 2020 Di Mobile Legends !

  1. Franco

Setelah mengalami sebuah Bug yang sangat merugikan Tim ataupun Musuh, akhirnya Franco sudah dinyatakan Bersih dari semua itu. Bahkan setelah Franco hadir kembali, kalian akan mulai merasa cemas apabila musuh menggunakan Franco.

Hero ini tergolong penculik dari jarak jauh, karena mempunyai Skill 1 yang akan melakukan Hook kepada musuh. Jarak skill ini sangat jauh, serta mempunyai Skill Ultimate yang melumpuhkan musuh.

  1. Tigreal

Hero yang cukup jadul ini menjadi andalan di tahun 2020 sekarang. Tigreal mempunyai HP dan pertahanan yang sangat tinggi, serta mempunyai Skill yang cukup mengganggu. Semua skill miliknya bisa memberikan Efek Crowd Control, baik dari Slow hingga Stun.

Baca Juga : Hero Carmilla Menjadi Overpower 2020

Tigreal sangat menguntungkan apabila sedang melakukan Open War, serta padukan dengan Spell Flicker. Tigreal maju dengan Spell Flicker, mengeluarkan Ultimate dan mendorong semua musuh ke dalam perangkat tim kalian.

Related Post
  1. Uranus

Tank terbaik 2020 mobile legends selanjutnya yang cukup baik di awal tahun ini adalah Uranus, karena mempunyai kemampuan Tank yang terbilang menguntungkan. Uranus mampu menambahkan Shield dengan Skill 2 miliknya, selain itu menjadi salah satu tank terkuat sampai sekarang.

Skill Ultimate Uranus mampu menghilangkan semua efek buruk dan menambahkan HPnya perdetik. Hal inilah yang membuat Uranus menjadi lebih Tanker, apabila sedang melakukan Open War.

  1. Khufra

Tank yang menjadi langganan banned dan salah satu meta ini memang patutu menjadi Favorit di tahun 2020. Meskipun pernah mengalami Nerf yang signifikan, tapi kemampuan dari Tank penghancur ini tidak boleh diremehkan. Khufra mampu membuat alur permainan menjadi terbalik.

Skill 1 miliknya bisa membuat musuh terkena Knock Up, apabila terkena secara langsung. Skill 2 Khufra mampu menghalangi skill Dash musuh, sehingga mereka sulit kabur. Skill Ultimate Khufra bisa membuat musuh terknockback dan Slow, apabila diarahkan ke tembok maka akan terkena Stun.

  1. Grock

Hero tank terakhir yang menjadi favorit terbaik di tahun 2020 ini adalah Grock. Dia merupakan sebuah Hero dengan badan batu yang sangat kuat, sehingga membantu pertahanan Grock menjadi lebih kuat lagi. Damage dari hero ini juga sangat sakit dengan skill 1, apalagi pada saat Early Game.

Skill 2 Grock akan memunculkan sebuah Tembok penghalang, sehingga menyulitkan musuh kabur. Skill Ultimate Grock akan menyerbu kedepan, sehingga membaut musuh yang ada dijalurnya tekan Knock Up. Apabila menabrak Tembok, Damage yang dihasilkan juga sangat besar. Pasif Grock akan membuatnya menjadi lebih tebal, apabila berada didekat tembok.

Nah itulah Hero Tank yang menjadi Favorit di tahun 2020 sekarang ini. Bagaimana? Apakah kalian ingin mencoba salah satu dari Hero ini? Pastinya mau dong.

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru tentang mobile esports lainnya. Terima Kasih.

This post was last modified on 31 Juli 2020 4:53 pm