10 Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui, untuk bisa mengalahkan dan membunuh lord. Kalian memang ada banyak pilihan hero yang cocok dalam masalah ini. Hal yang perlu kalian perhatikan terlebih dahulu sebelum membunuh lord adalah memastikan posisi musuh.

Penggunaan hero yang tepat dan menggunakan penempatan Hero pada lane nya masing – masing ini merupakan salah salah satu kunci yang bisa kalian dapatkan untuk menjadikan tim kalian sebagai pemenang nantinya. Bukan hanya itu saja yang bisa kalian manfaatkan, ada Lord yang menghasilkan gold dan XP tambahan, serta Lord yang bisa membantu kalian push untuk memudahkan kalian menang. Ada beberapa Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord Mobile Legends yang bisa kalian gunakan saat mencuri lord ditengah-tengah musuh.

Seperti yang kita ketahui, untuk bisa mengalahkan dan membunuh lord. Kalian memang ada banyak pilihan hero yang cocok dalam masalah ini. Hal yang perlu kalian perhatikan terlebih dahulu sebelum membunuh lord adalah memastikan posisi musuh. Kemungkinan besar jika masih ada musuh yang hidup dan mempunyai damage yang besar, Lord tersebut akan dicuri olehnya.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Banyak hero yang memiliki skill yang kuat dalam mengambil lord dari musuh. Dengan skill yang dimiliki hero ini, kalian bisa mengambil lord dengan mudah, dan mengembalikkan keadaan.

Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord Mobile Legends

Pada penjelasan kali ini kami akan memberikan beberapa Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord Mobile Legends. Pada saat kalian bertemu dari salah satu hero ini, alangkah baiknya harus berhati – hati.

Penasaran dengan hero apa sajakah itu? Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

Balmond

Sudah tidak dipungkiri lagi jika hero Tank Fighter ini cukup handal dalam yang namanya mencuri Lord. Burst damage yang dihasilkan dari Skill Ultimate miliknya ini akan menimbulkan damage yang sangat besar.

Baca Juga : Hero Counter Dyrroth Terbaik Season Ini

Ketika ada musuh yang sedang menggunakan Hero Balmond dan ternyata dia masih hidup. Kalian lebih baik waspada atau membunuhnya terlebih dahulu. Karena damage dari Ultimatenya ini menghasilkan True Damage yang bisa mencapai damage hingga 5000. Hal ini menjadikan balmond menjadi Hero Mobile Legends Terbaik Dalam Mencuri Lord.

Gord

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa hero Gord ini bisa menjadi salah satu bagian hero yang dapat mencuri Lord dengan baik. Gord bisa mencuri lord dengan menggunakan skill – skill miliknya. Damage dari setiap skill miliknya tersebut sangatlah sakit.

Jarak yang dimiliki oleh serangan Gord ini cukup jauh, jadi kalian tidak perlu khawatir untuk mencuri lord tanpa harus ketahuan oleh musuh disekitarnya.

Moskov Menjadi Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord Mobile Legends

Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord dari jarak yang jauh, bahkan kalian juga bisa mencuri lord dari dalam base juga. Moskov bisa mencuri lord dengan menggunakan skill miliknya.

Baca Juga : Hero Counter Fanny Mobile Legends Terbaik!

Skill yang bisa digunakan untuk mencuri lord adalah pada skill ultimate miliknya. Skill ini akan membuat Moskov melemparkan sebuah tombak besar ke arah depan dan damage yang dihasilkan juga cukup besar.

Lancelot

Hero ini juga masuk dalam list hero yang bisa digunakan untuk Mencuri lord. Lancelot mempunyai tingkat mobilitas yang cukup tinggi serta mempunyai damage yang cukup besar sehingga membuat dirinya mampu untuk mencuri Lord.

Namun, jika hero mobile legends mencuri lord dengan layla, kalian harus berhati – hati karena hero ini dapat mencuri lord hanya dari jarak yang dekat saja.

Layla

Hero mobile legends mencuri lord terakhir ini sekaligus hero yang sering sekali diremehkan pada tier Tinggi Epic sampai Mythic adalah Layla. Hero ini sebenarnya mempunyai potensi yang besar namun karena sering diremehkan. User dari hero ini cukup sedikit. Meskipun begitu, Layla juga bisa digunakan untuk mencuri lord.

Kalian bisa menggunakan skill ultimate dari Layla untuk mencuri lord dari jarak yang cukup jauh sekalipun. Namun hal yang perlu kalian perhatikan adalah timingnya yang pas.

PHARSA

Pharsa memiliki jarak skill Ultimate yang sangat jauh dan damage yang sangat tinggi. Skill yang dimilikinya ini, membuat Pharsa bisa menjangkau Lord dari jarak jauh. Dengan timing yang tepat, Pharsa tidak hanya bisa menyerang Lord, Tapi juga menyerang musuh disekitarnya. Setelah Pharsa mengambil Lord, Pharsa bisa lari menggunakan skill Burungnya. Dengan begitu dirinya bisa mencuri langsung lari dari musuh.

Chang’e

Skill ultimate dari hero Chang’e sangat efektif untuk mencuri Lord dari lawan. Ketika banyak musuh tengah menghajar Lord, dalam keadaan Lord sekarat, Chang’e dapat mengaktifkan ultimate yang memiliki range yang sangat jauh untuk menyerang lord dan mendapatkan last hit.

Natalia

Berikutnya ada Natalia yang merupakan hero assasin yang dapat menyelinap masuk ke area pertahanan dari lawan. Natalia dapat menghilang dan mendekati lawan ketika hendak mengalahkan lord, dalam keadaan lord sekarat, Natalia dapat menyerang tanpa diketahui oleh lawan.

Kadita

Berikutnya ada Hero Kadita yang merupakan pencuri Lord terbaik di Mobile Legends. Dengan kemampuan combo dari hero satu satu dapat menyerang lawan tanpa diketahui. Dengan timing yang pas, Kadita dapat dengan mudah untuk mencuri last hit dari Lord lawan.

Yi Sun Shin

Merupakan hero marksman yang tengah meta. Kemampuan Ultimate dari Yi Sun Shin bisa mencuri Lord lawan dengan mudah. Bahkan dalam keadaan dengan jarak yang sangat jauh pun. Hero satu ini dapat dengan mudah melakukannya.

Nah itulah beberapa hero mobile legends yang dihandalkan untuk mencuri lord. Dengan memanfaatkan keadaan mencuri lord. Kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah nantinya menggunakan Hero ML Terbaik Dalam Curi Lord .

lord mllord mobile legendlord mobile legendsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment