Hero Mobile Legends Cocok Push Rank Season 15

Sudah sekitar 3 tahun lebih Mobile Legends hadir di menemani gamer diseluruh dunia. Nah tepatnya pada Season 15 ini, ada beberapa Hero ML Push Rank Season 15 yang menjadi favorit para player yang sering digunakan. Beberapa diantaranya sering muncul di mode Ranked antara Epic hingga Mythic.

Pada Season 15 ini setidaknya sudah berjumlah 91 karakter hero di Mobile Legends. Moonton terus berinovasi dan menghadirkan banyak fitur baru agar para pemaian tidak merasa bosan. Kali ini ada Hero Mobile Legends Cocok Push Rank Season 15

Sudah sekitar 3 tahun lebih Mobile Legends hadir di menemani gamer diseluruh dunia. Nah tepatnya pada Season 15 ini, ada beberapa Hero ML Push Rank Season 15 yang menjadi favorit para player yang sering digunakan. Beberapa diantaranya sering muncul di mode Ranked antara Epic hingga Mythic.

Hero Mobile Legends Cocok Push Rank Season 15

Grock

Dari kubu Tank, Hero ML Push Rank Season 15 adalah Grock. Yap Grock merupakan hero meta yang sering digunakan di Season ini. Hero ini tidak hanya bisa bertahan saja, bahkan bisa digunakan untuk membunuh musuh karena memiliki damage yang besar.

Hero ML Push Rank Season 15 Grock sangat cocok untuk menjadi tank favorit dengan gaya bermain yang bar-bar. Selain itu, dapat diandalkan untuk bertahan hingga membunuh hero core sendiri.

Granger Adalah Hero Mobile Legends Cocok Push Rank Season 15

Pada saat pertama kali dirilis, grangger jarang dilirik karena memang tidak semua player tahu kelebihan dari hero yang satu ini. Padahal Hero ML Push Rank Season 15 grangger sangat OP dari pertama kali muncul hingga saat ini.

Baca Juga : Skin ML Couple Terbaru 2020 Terbaik

Di Season 15 inilah Granger sangat digunakan oleh player Mobile Legends, tak jarang hero ini juga sering di Banned oleh sebagian player karena memang memeiliki damage yang besar serta sangat lincah saat bermain.

X.Borg

X.Borg memang menjadi fighter terbaik saat ini, dengan skill firaga armor ia sangat tebal dan susah untuk dikalahkan.

Selain itu, kombinasi skill yang dimilikinya juga sangat menyebalkan dan memiliki damage yang tinggi. Tak heran jika X.Borg menjadi Hero Mobile Legends Cocok Push Rank Season 15 ini.

Harith

Hero ML Push Rank Season 15 mage terbaik yang bakalan sering kamu jumpai adalah Harith, sempat menjadi hero meta pada season sebelumnya. Ternyata setelah dilakukan nerf Harith masih menjadi hero yang sangat susah untuk dikalahkan. Hero ini juga menjadi Hero Mobile Legends Cocok Push Rank Season 15

Baca Juga : Skin Spesial Ester 2020 Crow Bioshop!

Hero ini sangat lincah, dengan gocek-gocek andalannya yang kebal dari serangan musuh berkat immune yang dimililkinya. Selain itu Harith memiliki damage yang yang ditinggi, makanya tak jarang Harith diposisikan sebagai midlaner jika tim atau lawan kamu ada yang menggunakan hero ini.

Gusion

Gusion menjadi hero assassin terbaik saat ini. Hero ini memiliki damage dengan kombinasi yang yang sangat cepat untuk membunuh musuh.

Gusion sangat difavoritkan oleh banyak player. Hero ini menguasai midlaner dan roaming yang sangat cepat untuk melakukan ganking pada musuh. Hati-hatilah ketika musuh memakai Gusion dan segera atasi dengan memakai Magic Resistance untuk menghalaunya.

Pemilihan hero yang tepat memang menjadi salah satu pengaruh dalam bermain di Mobile Legends. Sebenarnya masih banyak hero lainya yang sering digunakan seperti, badang, jhonson, change, bruno, dan lainnya. Oleh karena itu manfaatkan pemilihan Hero ML Push Rank Season 15 sebaik-baiknya agar potensi kemenangan kamu meningkat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment