Hero Mobile Legends Dapat Skin Demon Slayer ML!

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa prediksi yang mungkin saja beberapa hero berikut in akan mendapatkan skin terbaru dari hasil kolaborasi antara Demon Slayer x Mobile Legends jika sudah hadir nantinya.

Esportsku akan membahas tentang hero mobile legends dapat skin Demon Slayer  saat ini. Moonton merupakan salah satu developer yang kerap menghadirkan berbagai hal terbaru pada game Mobile Legends, Tak mau kalah dengan free fire x demon slayer nah kabarnya, Moonton akan menghadirkan kolaborasi antara salah satu anime yang populer Demon Slayer dengan game besutannya. Nah kira-kira, hero apa saja sih yang aman mendapatkan skin terbaru dari hasil kolaborasi Demon Slayer x Mobile Legends? Kami punya rekomendasinya.

Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba merupakan salah satu anime yang sangat populer di tahun ini, setelah selesainya Season pertama anime tersebut, Rating Demon Slayer terus meningkat dan bahkan berhasil mengalahkan kepopuleran anime lainnya dan menjadi Anime Best of The Year di tahun ini. Tak hanya itu untuk kepopuleran Movie dari Demon Slayer sendiri berhasil mengalahkan Titanic yang sebelumnya berada di posisi kedua.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa prediksi dari kami sendiri.  Mungkin saja beberapa hero berikut ini akan mendapatkan skin terbaru dari hasil kolaborasi antara Demon Slayer x Mobile Legends jika sudah hadir nantinya. Penasaran siapa saja yang akan mendapatkan skin Tanjirou dan kawan-kawan?

Prediksi Hero Mobile Legends Yang Akan Mendapatkan Skin Demon Slayer!

Argus – Kamado Tanjirou

Pertama, sudah dipastikan Argus akan mendapatkan skin dari Kamado Tanjirou, yang mana sebelumnya sudah mendapatkan bocoran bahwa revamp Argus sendiri mendapati sebuah file blank yang disebutkan merupakan skin untuk karakter Kamado Tanjirou. Jika benar, maka style gameplay yang disuguhkan sendiri memang sangat mirip dan bakalan cocok jika Tanjirou akan diperankan oleh Argus pada game Mobile Legends.

Lancelot – Zenitsu Agatsuma

Kalian pasti tahu tentang Zenitsu Agatsuma yang merupakan Demon Slayer dengan kekuatan petir yang cepat. Kemampuan Zenitsu Agatsuma sendiri yang dapat menyerang lawannya dengan sangat cepat seperti serangan petir tentu saja sangat cocok jika diperankan oleh Lancelot. Yang mana setiap serangan hero ini nantinya akan sangat cepat dalam menyerang lawan dengan kemampuan reset skill pertamanya.

Martis – Inosuke Hashibira

Inosuke Hashibira merupakan salah satu karakter dalam anime Demon Slayer yang memiliki pernapasan hewan buas, Inosuke menggunakan senjata dua pedang yang mana jika melihat dalam game Mobile Legends, Inosuke Hashibira akan sangat cocok diperankan oleh hero Martis. Ya, kalian bisa melihat kemiripan dari dua karakter ini, yang mana memiliki kekuatan serangan yang cepat dengan dua senjata di tangannya.

Cecilion – Muzan Kibutsuji

Muzan Kibutsuji merupakan villain utama dalam anime Demon Slayer, Dalam ceritanya, Muzan Kibutsuji adalah biang keladi serta iblis tertua dan terkuat dalam anime Demon Slayer. Jika melihat sekilas tentang fisik dan wajah Muzan Kibutsuji, kalian akan sekilas mirip dengan Cecilion dalam game Mobile Legends.

Ling – Ginyu Tomioka

Berikutnya, sang Pilar Air dari Demon Slayer yakni Ginyu Tomioka akan diberikan pada pada hero Ling. Kedua karakter ini memang cukup mirip dengan gameplay bermain yang menggunakan satu pedang. Kalian bisa melihat pernapasan terakhir dari Ginyu Tomioka yang yang cukup mirip dengan skill dari Ling pada ultimatenya.

Benedetta – Shinobu Kochou

Benedetta merupakan hero perempuan yang juga merupakan assassin terbaru di Mobile Legends. Jika melihat dari gameplaynya sendiri, maka Benedetta sangat cocok untuk mendapatkan skin dari Shinobu Kochou. Shinobu Kochou adalah pilar Serangga yang ahli dalam membuat racun iblis yang dapat membunuh lawannya dengan sekali serangan.

Nah itu saja beberapa prediksi hero dari esportsku berdasarkan pengalaman tentang hero tersebut. Siapa saja yang akan mendapatkan skin terbaru jika kolaborasi antara Demon Slayer x Mobile Legends nantinya akan hadir bagi kalian para game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment