Hero Mobile Legends (ML) Yang Sulit Dimanfaatkan Skena Pro

Menariknya ada beberapa hero ini yang sebenarnya kuat di rank atau pub match, tetapi tidak di skena pro. Beberapa halangan bisa jadi faktor utamanya dan memang agak sulit dimainkan walau bisa.

Banyak plihan hero yang bisa kalian manfaatkan di Mobile Legends. Tetapi ada beberapa hero Mobile Legends (ML) yang sulit dimanfaatkan skena pro. Beragam alasan bisa jadi dasarnya.

Menariknya ada beberapa hero ini yang sebenarnya kuat di rank atau pub match, tetapi tidak di skena pro. Beberapa halangan bisa jadi faktor utamanya dan memang agak sulit dimainkan walau bisa.

Bukan berarti tidak mungkin atau jelek digunakan karena ada juga yang menjadi pick oleh team pro di skena pro. Hanya saja lebih baik gunakan yang lain atau kalian memiliki pocket strat.

Nah bagi kalian yang penasaran bisa nih cek dibawah nanti. Hero-hero ini tidak begitu buruk dan cukup kuat, hanya saja sulit dikembangkan dan dimanfaatkan oleh para team. Mungkin karena sulit masuk strat juga ya.

Disini akan kita bahas hero Mobile Legends (ML) yang sulit dimanfaatkan skena pro. Bukannya hero-hero ini buruk, hanya saja ada pilihan yang lebih baik atau mungkin memang sulit masuk draft saja.

Fanny

Fanny memang digunakan oleh Xorn di MPL MY dan efektif, tetapi sulit untuk masuk ke draft utama. Fanny haus buff dan tanpanya akan menjadi hero yang tidak berguna. CC juga jadi kelemahan Fanny yang mana membuatnya mudah dilawan.

Tentu saja dengan Fanny yang akan sangat sulit banget, kita langsung merasakan seperti itu dengan sangat baik. Karena memang beberapa kekuatan untuk kita gunakan, karena latihan Fanny juga menjadi sesuatu yang penting untuk skema pro bermain heronya tersebut.

Aldous

Aldous adalah hero yang terlalu one dimensional karena terlalu bergantung kepada stack. Tanpa stack dirinya akan kurang begitu berguna. Dalam game pro, permainan yang kompak akan mematikan pergerakan dan farm Aldous.

Harus bisa mengumpulkan banyak Stack dalam pertemuran, usahakan melakukannya juga dengan menggunakan Skill 1 untuk Last Kill. Karena dengan menggunakan Skill ini, periode bertempur kalian nanti akan menjadi semakin mudah mengumpulkan Stack. Namun ingat untuk memanfaatkan serangan, memang terbilang sulit.

Johnson

Sempat digunakan Alter Ego dan terlihat kuat, nyatanya Johnson tidak bisa mudah masuk ke draft utama. Dirinya terlalu mudah ditebak dan di counter yang mana tidak begitu efektif untuk beragam situasi.

Argus

Argus memang kuat digunakan oleh para pemain solo, tetapi di game pro dirinya sulit mendapatkan posisi. Hal ini karena permainan kompak akan mematikan pergerakannya dan dirinya memang mudah di kite oleh lawan.

Hanzo

Sempat muncul di M2, Hanzo terlihat memiliki potensi tinggi. Tetapi sayangnya dirinya hanya bisa jadi pocket strat saja dan terlihat kurang begitu konsisten. Terlalu mudah di counter apalagi oleh team yang kompak.

Minsitthar

Sebenarnya Minsitthar tidak begitu buruk hanya saja ada satu masalah, yaitu ada Silvanna. Ya, Silvanna melakukan semua tugas Minsitthar lebih baik dan juga skill miliknya ini terbilang nanggung.

Itulah beberapa hero Mobile Legends (ML) yang sulit dimanfaatkan skena pro. Sebenarnya beberapa hero ini tidak begitu buruk hanya saja ada yang lebih baik atau mudah dicounter. Beberapa juga memang kurang masuk ke draft team.

Mungkin dengan adanya buff atau perubahan meta kita bisa melihat mereka jadi powerpick nih. Sangat disayangkan banyaknya hero Mobile Legends yang tersedia, hanya hero itu-itu saja yang digunakan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment