10 Hero Mobile Legends (ML) Paling Sulit di Gank, Favorit Solo

Hero-hero ini dapat kalian gunakan ketika bermain aman untuk setidaknya mati percuma. Hal yang paling penting adalah bukanlah escape karena walau kalian di gank dan mati, jika kalian berhasil menghabiskan waktu musuh mencoba kill mereka kalian akan memberikan waktu dan space yang bagus untuk team kalian.

Di Mobile Legends ada beberapa hero yang sangat sulit di gank dengan beberapa alasan. Mulai dari beberapa faktor seperti mobilitas yang tinggi, sustain yang sulit dibunuh, dan CC yang mengganggu.

Hal-hal ini akan menjadi faktor penentu sebagai hero anti-gank. Kali ini ada Hero Mobile Legends (ML) paling sulit di Gank yang memiliki gerakan Lincah banget di ML!

Hero-hero ini dapat kalian gunakan ketika bermain aman untuk setidaknya mati percuma. Hal yang paling penting adalah bukanlah escape karena walau kalian di gank dan mati, jika kalian berhasil menghabiskan waktu musuh mencoba kill mereka kalian akan memberikan waktu dan space yang bagus untuk team mobile legends kalian.

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat sulit dibunuh dan dapat menghabiskan waktu para ganker dengan cukup lama. Hero-hero ini juga sangat mengganggu dan membuat pata ganker kebingungan.

Hero mobile legends paling sulit di gank ini memiliki skill yang sulit untuk dilawan. Siapa saja heronya, bisa dilihat di bawah ini:

  1. Khufra
  2. Uranus
  3. Lancelot
  4. Ling
  5. Helcurt
  6. Hayabusa
  7. Nana
  8. Yu Zhong
  9. Benedetta
  10. Esmeralda

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Akan sulit bagi musuh ketika melawan ini, karena dapat menghindari serangan dengan mudah.

HERO MOBILE LEGENDS (ML) PALING SULIT DI GANK, KHUFRA

Jika kalian mencoba gank Khufra makan kalian akan bersusah payah mencobanya. Hal yang membuat Khufra sangat sulit di gank secara efektif adalah karena dirinya memiliki skill escape, damage reduction, dan CC yang cukup merepotkan. Dirinya dapat berubah menjadi bola untuk damage reduction lalu ambil posisi yang baik dan meluncurkan tubuhnya kabur.

HERO PALING SULIT DI GANK, URANUS

Jika kalian mencoba gank Uranus bersiaplah kalian akan membuang waktu yang banyak atau setidaknya Uranus akan membunuh beberapa anggota team kalian. Uranus memiliki regen yang mematikan dan damage yang cukup tinggi. Dirinya akan membuat repot para ganker.

LANCELOT

Memiliki dash, iframe, dan kapabilitas melawan balik Lancelot dapat melawan hero yang mencoba gank dirinya dan keluar sebagai pemenang. Hal ini sangat efektif di rank kecil dan menengah dimana para ganker tidak memiliki komunikasi yang tidak baik dan dimanfaatkan Lancelot. Iframe miliknya membuat Lancelot menjadi hero Mobile Legends paling sulit di gank.

HERO MOBILE LEGENDS SULIT DI GANK, LING

Jika kalian mencoba gank Ling tanpa silence maka kalian akan kecewa melihat Ling kabur dengan mudah atau bahkan membunuh seluruh team kalian. Hal ini karena Ling memiliki anti-damage yang efektif di ulti dan dapat melawan balik, selain itu Ling dapat lompat kabur ke tembok dan melarikan diri dengan sangat cepat. Ling sangat gesit, membuatnya menjadi salah satu hero Mobile Legends paling sulit di gank.

HELCURT

Jika kalian buta dan tidak bisa melihat layar kalian, maka percuma melakukan gank. Helcurt dapat membutakan seluruh map yang membuat ganker kesulitan, selain itu Helcurt dapat memberikan silence dan burst yang membuatnya mematikan.

HERO PALING SULIT DI GANK, HAYABUSA

Hayabusa memiliki skill dash yang membuatnya sulit ditangkap karena dapat berpindah tempat terus-menerus di bayangannya. Selain itu jika kalian seorang diri mencoba gank Hayabusa maka kalian hanya memberikan dirinya gold karena ulti Hayabusa yang efektif melawan satu hero. Dengan kemampuan mobility tinggi miliknya, Hayabusa adalah hero Mobile Legends  paling sulit di gank.

NANA

Nana adalah hero yang membuat para stress ganker. Alasannya cukup mudah, dirinya memiliki disable yang menyulitkan para ganker dan juga pasif yang konyol. Nana dapat kabur setelah di gank dengan aman.

Yu Zhong

Yu Zhong sangat sulit sekali digank oleh lawan, apalagi jika ramai-ramai karena Yu Zhong bisa heal sangat tinggi! Dirinya memiliki heal tinggi dan sustain yang mengerikan membuatnya bisa membunuh para gankernya.

Benedetta

Benedetta memiliki keunggulan dari segi sustain dan escape. Saat ini tidak banyak yang bisa mudah melawan Benedetta dan bahkan jika digank tidak jarang dirinya melawan balik dan menang mudah.

Esmeralda

Tidak banyak yang bisa solo kill Esmeralda dan dalam gank dirinya makin sulit dilawan. Hal ini berkat skillset Esmeralda yang fokus kepada sustain dan memiliki shield yang panjang. Dirinya bisa stalling atau bahkan lawan balik.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang dapat dengan mudah selamat dari gank atau setidaknya dapat membuang waktu para ganker dan melawan balik mereka.

Hero-hero ini bisa kalian gunakan jika kalian ragu untuk bermain solo. Dengan sulit di gank, kalian akan lebih nyaman bermain solo dan bisa kabur mudah.

Jadi bagi kalian yang mungkin bermain solo dan seringkali di gank tapi tidak dibantu oleh team bisa gunakan mereka. Sangat kuat dan relatif mandiri.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram Esportsku untuk mendapatkan berita terkini mengenai skena esports terbaru.

MLmobile legends