Jika X-Borg di pakai di tangan dan keahlian yang tepat, maka dia akan menjadi sangat berbahaya dan tidak akan memiliki kelemahan sama sekali untuk maju meskipun tidak memiliki BAR HP Armor. Lalu apa saja Hero Mobile Legends Untuk Mengcounter X-Borg?

Memiliki sustain yang sangat baik dan juga damage pure yang tidak main-main tentu membuatnya berbahaya. Dalam laning phase X-Borg adalah lane bully yang kuat dan dalam teamfight damage output miliknya sangat tinggi.

Namun, X-Borg mempunyai Beberapa counter hero loh, di balik kekuatannya yang sangat sakit dan damage yang besar. X-Borg juga akan tunduk pada beberapa hero ini loh. Namun ini juga tergantung pada player yang memainkan hero counter X-Borg tersebut meskipun dapat mengcounter X-Borg tapi salah penggunaan. maka hero counter itu akan menjadi santapan api milik X-Borg. Siapa sajakah mereka?

Hero Mobile Legends Untuk Mengcounter X-Borg

1.Kadita

Siapa yang tidak tau Kadita, Hero yang terinspirasi dari Ratu Pantai Selatan alias Nyi Roro Kidul adalah Counter terbesar X-Borg. Kadita memiliki Kekuatan Air dan X-Borg memiliki kekuatan Api. Sudah jelas Air akan menang melawan Api. Dengan menggunakan skill Breath of the Ocean. Kadita dapat menghentikan pergerakan X-Borg dari jarak jauh.

Kalian juga bisa menghindar dari skill Agresif X-Borg dengan menggunakan skill Rough Wave kadita yang dapat bersembunyi kedalam air dan memberikan damage besar terhadap X-Borg.

2.Irithel

Marksman yang memiliki damage sangat besar pada Late game ini akan menjadi counter X-Borg yang kedua. Karena dia adalah hero yang sangat mudah untuk menghancurkan Armor milik X-Borg dengan panah nya. Tanpa basa-basi irithel dapat melenyapkan X-Borg dalam beberapa Tembakan saja dan Armor milik X-Borg tidak akan kuat untuk menahan damage besar nya.

3.Khufra

Related Post

Tank dengan kekuatan yang sangat berguna dalam mengcounter skill dari Fanny. Dash dan Flicker akan menjadi hero counter X-Borg yang ketiga. Dengan kekuatannya. Khufra dapat menghentikan Skill Ultimate X-Borg karena X-Borg pada saat akan melakukan Ultimate dia akan melakukan dash hit terlebih dahulu. namun jika Khufra berhasil mengcounter nya dengan skill 2 nya. Ultimate X-Borg akan ter-cancel dan Armor nya akan hilang. Dan hal itu akan membuat pertahanan X-Borg menjadi Kacau dan akan menjadi mangsa oleh team kalian jika dia gagal untuk melarikan diri.

X-Borg adalah hero yang sangat menjengkelkan. Dengan damage tinggi berkat pasif miliknya dan juga skill bakarannya tentu bukanlah hal yang mudah. Terutama di lane dan teamfight dimana dirinya sangat bersinar.

Bagaimana info kali ini? Masih kesusahan melawan X-Borg? Pakai Hero Counter Nya!

This post was last modified on 7 Oktober 2020 6:27 pm